Bab 207

1.6K 113 0
                                    

Saudara Li dan istrinya juga tidak mengatakan apa-apa. Mereka tahu lebih baik dari Qin Yun bahwa jika mereka bertarung dengan Yin Sheng dan perusahaan, mereka pasti akan menderita kerugian. Mereka bahkan mungkin terluka parah.

"Tunggu aku untuk kembali dan menyelidiki situasi mereka. Kita tidak bisa membiarkannya begitu saja. ”Kata Qin Yun dengan dingin.

"Hm! Orang-orang ini terlalu sombong! ”Brother Li mengangguk.

Segera, mereka jauh dari kumpulan serigala.

Mereka tidak pergi jauh ke kota tetapi terus berlama-lama di luar kota pertama, mencari binatang ajaib.

Lima serigala iblis dari sebelumnya sedang berpatroli. Oleh karena itu, Qin Yun memutuskan bahwa ada serigala di dekatnya dan melepaskan kekuatan mentalnya untuk memperingatkan serigala di dekatnya. Terlebih lagi, ketika mereka membunuh lima serigala iblis, ada banyak keributan. Itu juga membuat para serigala gelisah. Qin Yun hanya mempercepat kedatangan mereka.

Di malam hari, mereka bersembunyi di sebuah ruangan luas di sekitar selusin lantai sebuah gedung tinggi.

Saudara Li mengambil susunan bendera dan memasukkannya ke dinding ruangan. Itu bisa menyembunyikan kehadiran mereka.

Panen hari ini tidak buruk. Dia telah memperoleh lima inti sihir dari peringkat kedelapan, yaitu lima juta Poin Xuan.

Ini adalah proses yang sangat panjang untuk mengumpulkan dua ratus juta Poin Xuan. Bahkan jika Qin Yun sedang terburu-buru, itu akan sia-sia.

Di malam hari, lebih aman bagi mereka untuk terbang tinggi di langit. Semakin tinggi mereka terbang, semakin jauh mereka bisa melihat.

"Serigala yang kita temui sebelumnya harusnya cukup lemah." Setelah Meng FeiLing kembali, dia berkata, "Aku baru saja terbang untuk ronde. Tidak ada binatang ajaib lain di daerah ini. ”

Qin Yun dan Saudara Li mengerti apa yang dia maksud.

Ada sangat sedikit binatang ajaib di luar, yang berarti bahwa binatang ajaib semua terkonsentrasi di bagian yang lebih dalam dari kota pertama. Serigala-serigala itu pasti terluka setelah kalah dalam pertarungan, jadi mereka lari keluar.

Saudara Li mengerutkan kening, “Jenderal Yin Sheng itu, setelah mereka kembali dan melaporkan, Kekaisaran Tian Ling mungkin mengirim beberapa prajurit yang kuat untuk berurusan dengan serigala. Mereka juga harus tahu bahwa serigala iblis itu sangat lemah. "

Adik ipar Li menghela nafas. "Sayang sekali! Jika ada kultivator Martial Dao Realm di antara kita, kita mungkin tidak perlu takut dengan kelompok Serigala Setan itu! "

"Mengapa kita tidak menunggu sampai fajar dan menyelinap kembali!" Kata Qin Yun, "Jika kita bisa mendapatkan satu serigala iblis melalui serangan menyelinap, kita bisa mendapatkan yang lain." Dia sangat percaya diri dengan kemampuannya untuk bergerak diam-diam, terutama di malam hari .

Dengan kekuatan mereka, memasuki daerah yang dipenuhi dengan binatang ajaib akan menjadi jalan buntu.

Dalam kelompok pusat kota pertama, pasti ada banyak orang yang telah meninggal dan digunakan sebagai makanan. Itulah sebabnya ada begitu banyak binatang ajaib yang bersembunyi di dalamnya.

“Baiklah, kita akan hati-hati lebih dekat besok! Kita semua memiliki kemampuan penyembunyian yang cukup bagus, jadi para serigala seharusnya tidak bisa mengetahuinya. ”Brother Li setuju dengan Qin Yun.

“Kakak ipar, lain kali, sembunyi saja di dalam gedung dan tembak panahmu! Kami memiliki keterampilan memanah yang sangat baik untuk melindungi kami, jadi kami akan sangat aman. "Meng Feiling berkata dengan senyum yang menawan," Saya juga ingin belajar memanah semacam ini dari Anda! "

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now