Bab 272

1.2K 108 2
                                    

Menurut Mo Mo, roh prasasti raja binatang dapat memungkinkan orang untuk lebih memahami tanda roh tipe binatang atau tanda totem tipe binatang.

The Mental Resonance Xuan Pen berisi roh prasasti raja binatang tetapi dia tidak yakin itu penggunaan yang sebenarnya.

Beberapa jam berlalu.

Qin Yun sudah berkeringat deras. Sangat berat untuk mengukir tanda totem pada Royal Grade Bone Steel. Dia perlu mengkonsumsi banyak energi jiwa darah untuk mengukir tanda totem ke dalam Royal Grade Bone Steel.

Binatang boneka yang dipalsunya kali ini sangat berbeda dari yang dipalsunya terakhir kali.

Kali ini, setelah seluruh tubuh singa ditempa, teknik khusus digunakan untuk menuliskan Tanda Totem Singa Surgawi ke dalam Baja Tulang Kelas Kerajaan, yang secara sempurna menggabungkannya dengan baja tulang.

Meskipun metode ini membuat boneka menjadi lebih kuat, proses penulisan tanda totem sangat sulit.

"Aku seharusnya tidak menggunakan Royal Grade Bone Steel. Jika saya menggunakan Baja Tulang Kelas Atas, itu akan jauh lebih mudah. ​​'' Qin Yun merasa bahwa dia bisa berhasil tetapi itu akan memakan waktu yang sangat lama.

Tepat ketika dia akan menyerah, dia tiba-tiba merasa bahwa kesadarannya telah menyatu dengan Mental Resonance Xuan Pen. Seolah-olah dia bisa melihat sesuatu di bawah ujung pena melalui mata pena.

Pada saat itu, Mental Resonance Xuan Pen menyatu dengan tubuh dan pikirannya!

Yang mengejutkannya adalah bahwa dalam benaknya, satu set totem Singa Surgawi lengkap muncul. Tanpa sadar, lengan Heavenly Lion-nya mulai bergerak cepat saat memegang Xuan Pen.

Kekuatan yang digunakan, adalah inti di lengan Singa Surgawi. Energi aneh yang dilepaskannya bukan kekuatan Jiwa Darah, itu lebih unggul dari Jiwa Darah!

"Kekuatan Bloodline Singa Surgawi!" Qin Yun diam-diam senang. Inscription Spirit akhirnya ikut bermain.

Secara alami, dia tidak merasakan tekanan mental sama sekali dan dia tidak perlu serius untuk bisa menuliskan tanda totem Singa Surgawi.

Seolah-olah ada semacam kekuatan aneh yang telah memicu potensinya, memungkinkannya untuk dengan cepat menuliskan tanda totem Singa Surgawi. Proses penulisan itu halus dan presisi sangat tinggi.

Apa yang bahkan lebih menakutkan adalah bahwa Sembilan Roh Ilahi Yang Sembuh dengan panik menyerap Sembilan Energi, mengisi energi yang hilang oleh inti batin, memelihara garis keturunan Singa Surgawi di lengan Singa Surgawi, memungkinkan garis keturunan mempertahankan energi yang cukup.

"Ini bekerja!" Mo Mo, yang berada di samping, sangat senang bahwa dia terbang bolak-balik, "Saudara Yun, aku bisa merasakan bahwa Roh Prasasti sangat aktif, seolah-olah ia memiliki kehidupan sendiri."

"En!" Qin Yun juga sangat senang. Dia awalnya berpikir bahwa dia tidak akan dapat menyelesaikan tanda totem berikutnya.

Dengan bantuan roh prasasti, Qin Yun menuliskan tanda totem Heavenly Lion dengan cepat dengan sangat teliti. Ini memungkinkan tanda totem untuk menampilkan kekuatan yang lebih besar.

Dalam sekejap mata, lebih dari sepuluh hari berlalu.

Binatang boneka baru yang baru saja disempurnakan Qin Yun akhirnya berhasil. Dia menghabiskan waktu satu bulan.

Sekarang, singa biru sedang berjalan di sekitar ruangan dan Mo Mo duduk di atas kepala singa.

“Singa biru tidak begitu bagus untuk dilihat. Bisakah itu mengubah warnanya? "Mo Mo berkata," Itu terlihat aneh. "

Nine Sun God King ( 2 )Kde žijí příběhy. Začni objevovat