Bab 249

1.2K 105 0
                                    

Qin Yun marah. Semua orang bisa tahu.

Pada saat ini, seseorang tiba-tiba berteriak, "Lihatlah tubuh Zhou Zhonghui, melepaskan kabut putih muda, itu adalah Kekuatan Tertinggi Internal! Hanya mereka yang di level sembilan Martial Body yang bisa melepaskan kekuatan batin seperti ini! ”

"Zhou Zhonghui sebenarnya berada di tubuh bela diri tingkat sembilan. Aiya, Qin Yun pasti akan kalah! ”

"Qin Yun tidak bisa menggunakan artefak roh. Tidak mungkin baginya untuk mengalahkan Zhou Zhonghui. Perbedaan kekuatannya terlalu besar. ”

“Apa yang sebenarnya terjadi dengan Zhou Zhonghui? Dia sebenarnya sudah berada di tingkat Martial Body ranah kesembilan. Qin Yun seharusnya merasa sangat menyesal sekarang. "

"Jika dia ingin melarikan diri sekarang, dia masih bisa melakukannya!"

Qin Yun tahu bahwa Zhou Zhonghui berada di tubuh bela diri tingkat sembilan. Saat itu, Du Gui menasihatinya untuk menyerah pada duel.

Saat ini, ketika dia melihat Zhou Zhonghui melepaskan kekuatan tertinggi batin, dia cukup terkejut. Hanya mereka yang memasuki Tubuh Bela Diri tingkat 9 dan di ambang menerobos ke dunia bela diri dao akan memiliki qi meluap seperti Zhou Zhonghui.

Zhou Zhonghui telah memasuki Tubuh Bela Diri tingkat sembilan sangat awal. Dia mungkin segera melangkah ke Realm Martial Dao!

"Mungkinkah dia ingin meminjam totem saya untuk membantunya melangkah ke Martial Dao Realm?" Qin Yun mengepalkan tinjunya dengan erat saat dia mengertakkan giginya. "Aku harus menghancurkan binatang iblis gila ini dan membalas Old Huo."

"Kompetisi seni bela diri dimulai!" Ketika wasit tua melihat bahwa jam pasir itu kosong, dia berteriak keras.

Sejak awal, Zhou Zhonghui telah melepaskan energi internalnya yang menakutkan. Setelah dimulainya kompetisi seni bela diri, dia mengeluarkan raungan keras, yang seperti raungan mengerikan dari singa surgawi.

Namun, suara Zhou Zhonghui seperti raungan harimau.

Qin Yun didorong mundur lebih dari sepuluh meter oleh gelombang suara. Zhou Zhonghui menemani gelombang suara saat menggerakkan angin kencang. Dia menerjang dan langkah kakinya bergema keras di platform pertempuran perunggu!

Dalam sekejap mata, Zhou Zhonghui muncul di depan Qin Yun. Dengan pukulan telapak tangan, yang tampak seperti cakar harimau tetapi ternyata setajam cakar elang. Itu sangat tajam dan di cakarnya memiliki cakar seperti rajawali.

Qin Yun khawatir saat dia mengelak. Baru sekarang dia menyadari bahwa Zhou Zhonghui telah menjadi setengah binatang setengah manusia. Lengannya berubah berbulu dan merobek lengan bajunya. Garis-garis harimau dan bulu keemasan muncul di wajahnya.

Dapat dilihat bahwa roh bela dirinya adalah roh bela diri harimau.

Adapun Qin Yun, ia menemukan bahwa roh bela diri Zhou Zhonghui bukan hanya seekor harimau tetapi ada bentuk binatang lainnya juga. Namun, itu tidak jelas.

"Ini bukan hanya Tiger Martial Spirit. Ada hal-hal lain juga. Saya harus berhati-hati. ”Sama seperti Qin Yun memikirkan ini, Zhou Zhonghui menyerang lagi. Dia melepaskan kekuatan batin vajra ketika dia menyerang.

Dengan tamparan cakar, angin kencang muncul!

Qin Yun memukul balik pada cakar dan menggunakan kekuatan batin vajra untuk mengeksekusi Teknik Tsunami. Kekuatan batin berubah menjadi beberapa gelombang kejut yang membelah cakar harimau.

"Sembilan gelombang listrik, Teknik Tsunami-nya telah mencapai puncak penguasaan!" Yang Shiyue sangat terkejut.

Teknik Tsunami adalah teknik seni bela diri Xuan Level dan cukup terkenal. Ketika Qin Yun menggunakannya sebelumnya, itu langsung menghasilkan sembilan gelombang kejut sebelum bisa mengusir Zhou Zhonghui.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now