Bab 269

1.2K 107 1
                                    

Qin Yun sangat gembira. Dia sekarang sangat yakin bahwa Mo Mo benar-benar adalah Imam Besar para peri ajaib.

Setelah mendengar suara dari luar, Mo Mo yang berada di dalam manik pertama berteriak sangat khawatir, "Saudara Yun, Anda pasti tidak bisa mengembalikan saya. Saya tidak ingin kembali, saya hanya ingin mengikuti Anda. Anda harus percaya kepada saya, saya pasti akan memberi Anda manfaat. Saya mohon, jangan mengembalikan saya, saya mohon ... ”

Mo Mo memohon dengan sekuat tenaga tetapi di wajahnya yang lembut dan cantik, hanya ada air mata. Sepasang matanya yang hijau dipenuhi dengan air mata, tampak sangat menyedihkan.

Qin Yun memandang peri di manik pertama dan merasa hatinya melunak. Bahkan jika dia tidak memohon dengan sangat sedih, dia tidak akan pernah menyerahkannya.

"Guru ... Ya, mengapa? Mereka jelas sudah menyerah pada hal kecil itu, jadi mengapa mereka ingin mengambilnya kembali? "Qin Yun bertanya," Anda perlu tahu bahwa saya mempertaruhkan seluruh kekayaan saya pada pelelangan itu. "

Du Gui berkata, "Para petinggi Akademi Star Xuan Wu juga tidak banyak memberi tahu saya. Singkatnya, setelah mereka melihat seorang pria tua dari Blue Spirit Star Palace, mereka membuat keputusan! Mereka bersedia mengembalikan Poin Xuanmu dan memberimu lima telur kristal binatang ajaib! ”

"Dan jika saya tidak setuju?" Qin Yun mengungkapkan ekspresi canggung.

Du Gui mengerutkan kening dan berkata, “Aku juga tidak tahu. Singkatnya, makhluk kecil itu pasti memiliki beberapa aspek kuat lainnya, itulah sebabnya mereka terburu-buru untuk mengambilnya kembali. Jika Anda tidak setuju, mereka akan terus mengirim orang. "

"Benar, di mana benda kecil itu?"

Qin Yun berkata dengan terbata-bata, "Bocah kecil itu dalam kondisi yang sangat buruk. Saya belum mendapatkan manfaat yang cukup dari itu dan saya tidak akan mengembalikannya! Karena lelaki kecil ini membuat mereka begitu rakus, maka aku pasti menjadi hit besar. ”

"Qin Yun, rasa hal kecil itu rumit. Anda juga tidak bisa menaikkannya. Anda sebaiknya memikirkannya. ”Kata Du Gui.

"Ya, saya telah memutuskan untuk membesarkan pria kecil itu." Qin Yun mengangguk dan bertanya, "Guru, apakah ada pohon yang lebih baik di sini?"

“Pohon yang bagus? Tentu saja ini Pohon Harta Karun Starsun ini! ”Du Gui mengangkat kepalanya dan menatap pohon menjulang yang menembus awan ketika dia tersenyum.

Qin Yun tahu bahwa ini adalah pohon yang baik tetapi dia tidak bisa mendapatkannya di ruang di mutiara pertama.

"Bisakah saya mendapatkan cabang?" Qin Yun menunjuk ke dedaunan lebat dan bertanya.

“Apapun itu, toh ada banyak. Jangan dihancurkan. "Du Gui melambaikan tangannya dan berkata," Aku akan kembali dan memberi tahu mereka bahwa kamu tidak setuju untuk mengembalikannya dan membuat mereka menyerah. "

"Un, aku akan menjadi guru yang mengganggu kalau begitu!" Setelah mengatakan itu, Qin Yun terbang ke udara. Dia mengeluarkan pedang esensi rohnya dan menebas cabang yang panjangnya lebih dari dua puluh meter.

Ini adalah bagian yang relatif lunak. Meskipun daunnya sebesar wastafel, mereka semua adalah daun baru. Mereka semua hijau sangat lembut dan memancarkan cahaya hijau samar.

Dia menempatkan cabang ini dan sepotong besar tanah ke dalam manik pertama dan menanam cabang besar ini seolah-olah itu adalah pohon.

Ini menyebabkan Mo Mo sangat bahagia, dengan gembira terbang di sekitar pohon, melompat-lompat di atas dedaunan besar, tertawa tanpa henti.

"Mo Mo, jika mereka ingin membawamu kembali, aku akan meninggalkan tempat ini, kamu tidak perlu khawatir." Qin Yun juga enggan berpisah dengan peri.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now