Bab 236

1.3K 109 0
                                    

Lan Fengjin mencubit wajah Qin Yun dan berkata sambil tersenyum, “Dasar setan kecil. Tidakkah kamu takut bahwa aku akan marah ketika kamu mengatakan bahwa wanita lain lebih cantik dari saya? "

Qin Yun mengeluarkan tungku dan memasukkan kulit binatang itu ke dalam. Dia berkata, "Saudari Lan, Anda berperingkat lima besar dari semua wanita yang pernah saya temui!"

Lan Fengjin juga membantunya memasukkan kulit binatang ke dalam tungku dan bertanya, "Siapa yang pertama? Apakah itu kakak perempuan Anda, Grand Preceptor, gurumu Yang atau istrimu Xiao Yuelan? ”

"Dalam hati saya, mereka berada di peringkat pertama!" Kata Qin Yun sambil tersenyum.

Ketika Lan Fengjin mendengar ini, dia tidak bisa membantu tetapi sedikit memukulnya, "Jadi di hatimu, aku peringkat di bagian bawah, terlalu tak berperasaan!"

Qin Yun merasa agak sedih dan berkata, "Saudari Lan, dalam hatiku, Anda juga berada di peringkat pertama!"

"Sialan bocah ... Itu lebih aku menyukainya." Lan Fengjin tersenyum puas, itu adalah senyum yang sangat menawan.

Qin Yun melirik iblis wanita yang gagah berani dan tidak berani melihat lebih jauh. Dia khawatir dia akan terganggu karena itu.

"Bagaimana kamu ingin aku membantumu? Sepertinya kamu bisa melakukannya dengan sangat baik sendiri! ”Lan Fengjin juga menjadi serius. Proses pemurnian array hebat ini cukup sulit dan membutuhkan banyak konsentrasi. Jika ada yang tidak beres, maka usahanya akan sia-sia.

"Bantu aku berurusan dengan kulit binatang buasku!" Qin Yun berkata, "Kamu berada di Martial Dao Realm. Jika Anda menggunakan kekuatan Anda untuk memperbaiki kulit, kualitas keseluruhan akan jauh lebih tinggi. "

Lan Fengjin berkata, “Ini adalah pekerjaan yang sangat sulit. Jika ada orang lain yang meminta saya untuk melakukan ini, saya bahkan tidak akan peduli tentang mereka, tetapi Anda ... saya pasti tidak akan menolak. "

Qin Yun berkata sambil tersenyum, "Sister Lan, jika Anda membutuhkan bantuan saya di masa depan, saya tidak akan menolak Anda."

Lan Fengjin tersenyum sebelum membantu Qin Yun mengatur kulit binatang itu.

Qin Yun hati-hati mengambil kulit binatang yang hampir sepenuhnya disempurnakan di tungku. Kulit binatang telah dibakar menjadi bola lumpur lunak merah yang tampak seperti cairan. Setelah itu, dia menempatkan tulang naga merah yang terbakar ke kulit binatang itu dan mulai memperbaikinya.

Selama proses penempaan, Lan Fengjin menggunakan tungku untuk membakar tulang binatang. Selama itu dilakukan, itu akan dibawa keluar dan diserahkan kepada Qin Yun untuk menempa.

Mereka menggunakan kulit binatang roh binatang dan Kelas 9 Binatang Ajaib. Ketika dikombinasikan bersama-sama, mereka dapat membuat kulit binatang yang sangat fleksibel yang dapat menyimpan energi.

Setelah dua hari sibuk bekerja, Qin Yun memperoleh kulit persegi yang lebarnya sekitar dua meter.

“Itu formasi yang relatif kecil. Sudah cukup untuk kamu gunakan sendiri. "Lan Fengjin menyeka keringatnya dan tersenyum," Aku benar-benar ingin melihatmu mengukir Sembilan Array Konvergensi Sembilan Roh. "

Qin Yun berkata, "Sister Lan, tidak perlu bagi Anda untuk menghindarinya! Ketika saya mengukir, saya tidak akan memblokir prasasti! "

Dalam dua hari terakhir, Lan Fengjin telah menghabiskan banyak upaya. Ketika Qin Yun sedang menempa kulit, dia telah melepaskan energi dari Martial Dao Realm untuk memberi makan kulit.

"Jadi, Anda mengatakan bahwa Anda akan mengajari saya Array Konvergensi Sembilan Roh?" Lan Fengjin bertanya dengan terkejut.

"Saya ingin melakukan pertukaran dengan Anda." Qin Yun terkekeh. “Sister Lan, Anda pasti sudah menguasai beberapa prasasti yang bagus. Mari masing-masing mengambil apa yang kita butuhkan. Bagaimana dengan itu? ”

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now