Bab 361-363

1.3K 96 0
                                    

Bab 361

Ketika Qin Yun mendengar ini, dia juga merasa bahwa itu bukan apa-apa.

Agar sekte tumbuh menjadi sekte Xuan, pasti ada sesuatu yang kuat tentangnya.

Violet Spirit Star Palace dan Blue Spirit Star Palace hanya sekte peringkat roh tetapi mereka cukup kuat.

Adapun Blue Spirit Star Palace, mereka dulunya adalah sekte Xuan karena warisan prasasti mereka.

Tidak peduli seberapa lemah sekte Xuan, mereka akan lebih kuat dari sekte Spirit.

Oleh karena itu, Qin Yun tidak percaya bahwa sekte Xuan lebih rendah daripada sekte roh.

Kepala sekolah Sembilan Kepunahan Mendalam tidak terpengaruh oleh cemoohan ketika dia berkata kepada Qin Yun sambil tersenyum, "Qin Yun, Gerbang Sembilan Kepunahan Mendalam kami tidak sekuat sekte lainnya. Tidak ada banyak murid juga tetapi saya jamin selama Anda dengan tulus bergabung dengan Gerbang Sembilan Kepunahan yang Mendalam, kami tidak akan pernah mengecewakan Anda! "

"Senior, apakah Anda kepala sekolah dari Sembilan Kepunahan Gerbang Mendalam?" Tanya Qin Yun.

"Iya. Saya adalah kepala sekolah dari Gerbang Mendalam Sembilan Kepunahan, Wei Zhongzheng! ”Pria tua itu mengangguk dan tersenyum.

Qin Yun memandang Wei Zhongzheng dan agak khawatir. Ini karena dia tidak bisa merasakan aura penatua!

Karena Wei Zhongzheng adalah kepala sekolah, dia pasti berada di ranah Xuan. Namun, dia tidak melepaskan auranya dan dia menyembunyikannya dengan sangat baik.

Juga, orang-orang yang dikirim oleh sekolah tingkat Xuan lainnya untuk menerima murid hanyalah penatua di dunia Roh.

Tetapi di sisi lain, dari Gerbang Mendalam Sembilan Kepunahan, Pemimpin Sekte Martial Xuan Martial telah secara pribadi datang untuk menerima murid. Ini menunjukkan bahwa Sembilan Kepunahan Mendalam Gerbang sangat khawatir tentang menerima murid!

Nanny Ye tersenyum, "Sekarang, enam belas orang yang lolos seleksi telah berhasil memasuki sekte Xuan!"

"Maka langkah selanjutnya adalah setelah pendahuluan."

"Enam belas yang lolos seleksi akan bersaing dalam keterampilan bela diri. Orang yang bisa mendapatkan tempat pertama, akan memiliki banyak manula dari ranah Xuan dan ranah Roh yang bekerja bersama untuk menciptakan tanda kehidupan dao yang hebat untuk yang satu! ”

Ketika Qin Yun mendengar kata-kata Nenek Ye, dia tidak bisa membantu tetapi melihat Wei Zhongzheng dengan kaget. Dia bertanya dengan lembut, "Sekte Master, apakah ini benar?"

Wei Zhongzheng mengangguk dan tertawa: "Tentu saja itu benar! Ini adalah tradisi Konperensi Xuanying. Selama mereka tidak berada di tingkat ketiga dari Alam Dao Martial, akan lebih mudah bagi semua orang untuk membentuk Tanda Kehidupan mereka sendiri! "

Seorang penatua di samping Wei Zhongzheng juga berkata sambil tersenyum, "Qin Yun, jika Anda bisa mendapatkan tempat pertama, tidak peduli seberapa besar mereka membenci Anda, mereka akan bekerja sama untuk menciptakan tanda kehidupan yang akan memungkinkan dunia kultivasi Anda naik level!

Ada empat tetua lainnya yang datang bersama Wei Zhong. Mereka semua adalah penatua dari Gerbang Sembilan Kepunahan dan mereka semua memiliki kultivasi dunia Roh.

Mereka sangat ramah kepada Qin Yun. Menggosok kepala Qin Yun, mereka menanyakan beberapa pertanyaan padanya.

“Semuanya istirahat dulu. Kita akan mulai besok pagi! ”Setelah Nenek Ye selesai berbicara, dia membiarkan keenam belas prajurit naik ke atas panggung dan menggambar banyak untuk menentukan urutan penampilan.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now