Bab 290

1.2K 103 3
                                    

Perasaan Mo Mo tidak bisa salah. Qin Yun juga percaya bahwa Naga Iblis Singa mentransfer telur kristal binatang ajaib ke tempat yang lebih baik untuk menetas.

"Tan Tua, telur binatang ajaib mungkin telah dipindahkan oleh gerombolan Demonic Dragon Lion!" Qin Yun berkata, "Bagaimana kalau kita mengejar mereka dan memeriksanya. Ketika saatnya tiba, tujuan kita hanya akan menjadi telur kristal binatang naga. Tidak perlu membunuh binatang buas. "

Gerombolan binatang ajaib, jika mereka memiliki banyak telur kristal binatang ajaib, maka hal yang paling berharga adalah telur-telur itu. Selama dia bisa mendapatkan telur kristal dan mundur, serangan itu akan dianggap sukses.

Old Tan dan Old Zhou saling memandang dan mengangguk.

Tentu saja, mereka juga tergoda oleh singa naga. Jika ini terjadi sebelumnya, mereka hanya akan membayangkan sesuatu.

Tapi sekarang, mereka memiliki banyak Tubuh Mengamankan Jimat berkualitas tinggi, yang berarti bahwa mereka bisa berhasil menyerang dan mengambil telur kristal binatang buas!

Selama mereka bisa mendapatkan telur kristal binatang naga, mereka akan mendapat untung besar.

Old Tan berkata, “Baiklah, mari kita pergi dan melihatnya! Demonic Dragon Lion sangat waspada, mampu mendeteksi musuh dari jauh. Tapi jangan khawatir, roh bela diri Penatua Zhou sangat istimewa. Energi yang dia lepaskan dapat menyembunyikan kehadirannya, memungkinkan kita berada dalam jarak seratus meter dari binatang ajaib! ”

Mereka seratus meter jauhnya dari binatang ajaib. Mereka sangat dekat. Dengan kecepatan seorang seniman bela diri, mereka dapat melakukan perjalanan lebih dari seratus meter dalam satu detik. Mereka punya cukup waktu untuk melancarkan serangan mendadak!

"Ayo ikuti mereka terlebih dahulu dan rencanakan ketika kita melihat gerombolan binatang ajaib!" Old Tan berkata agak bersemangat, "Jika kita bisa berhasil, itu akan menjadi panen besar kita!"

"Ayo pergi!" Penatua Zhou tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Sambil tertawa keras, dia mengikuti aroma itu dan bergegas.

Itu juga karena mereka memiliki Tubuh Mengamankan Jimat Qin Yun bahwa mereka memiliki kepercayaan diri untuk sukses. Kalau tidak, mereka bahkan tidak akan memikirkannya.

Penatua Zhou berjalan di depan sementara Qin Yun dan perusahaan mengikutinya. Mereka menjaga jarak seratus meter darinya.

Mereka mengikuti aura Singa Naga selama sehari penuh sebelum akhirnya melihat sekelompok binatang ajaib berjalan di atas reruntuhan ke arah mereka.

Di kedalaman distrik pertama, banyak rumah telah diratakan dengan tanah, hanya meninggalkan puing-puing dan di beberapa daerah, lubang besar. Di daerah datar ini, dia bisa melihat sangat jauh.

"Enam Spirit Magical Beasts!" Pak Tua Zhou menggunakan sisa-sisa auranya untuk menempatkan ekspresi serius di wajahnya, "Ini tidak akan mudah untuk ditangani!"

Old Tan mondar-mandir beberapa langkah, lalu berkata, "A Yun, kamu seperti sebelumnya, melayang di udara, gunakan Meriam Roh Kerajaan, kamu menyerang binatang roh!"

“Masih ada 30 peluru yang tersisa. Jangan simpan, gunakan semuanya! ”Old Tan mengeluarkan tiga puluh cangkang.

Qin Yun mengangguk serius saat dia menyimpan bola meriam ke ruang penyimpanannya.

Old Tan melanjutkan, “Selasa, kamu tidak akan kesulitan berurusan dengan delapan atau sembilan naga panggung lainnya, kan? Saat digunakan bersama dengan Body Securing Talisman, setelah digunakan pada Dragon Lion, itu akan melepaskan semua kekuatannya dan menarik sebagian dari Dragon Lions! ”

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now