Bab 257

1.2K 104 1
                                    

Qin Yun sudah mendorong membuka pintu. Saat dia hendak masuk, lelaki tua Dragon Bull tiba-tiba melintas dan muncul di belakangnya. Dia melepaskan kekuatan kuat yang menyelimuti tubuhnya.

"Senior, apa yang kamu lakukan?" Qin Yun tidak bisa bergerak. Dia khawatir karena Sembilan Roh Ilahi-Nya terungkap.

"Brat, dari mana Sembilan Roh Ilahi Yang Kamu datang? Belum lagi Anda, bahkan para Dewa dari tanah Immortal Desolate tidak akan bisa memasuki Makam Abadi dan Anda pasti tidak akan bisa. Cepat, katakan padaku, bagaimana kamu mendapatkan Sembilan Roh Ilahi? ”Orang tua itu sangat cemas dan buru-buru bertanya.

Tiba-tiba, suara lembut dan menyenangkan terdengar dari koridor di belakang pintu emas. “Kakek Bull, jangan menyulitkannya. Saya memberinya roh Sembilan Yang Ilahi! "

Tubuh kurus Dragon Bull tiba-tiba bergetar dan dia dengan cepat berlutut, “Nyonya Muda !! Nyonya muda, kapan Anda keluar? "

Setelah energi yang menyelimuti Qin Yun menghilang, dia buru-buru memasuki lorong. Dia juga agak khawatir. Suara lembut dan menyenangkan tadi adalah milik Xie Qirou.

“Kakek Bull, aku akan memberitahumu di masa depan. Hal ini terlalu rumit, kamu hanya perlu istirahat. ”Suara Xie Qirou datang dari koridor.

Qin Yun berjalan cepat melalui lorong emas saat pintu kristal emas secara bertahap ditutup. Old Man Dragon Bull tidak mengikuti tetapi berkata, "Dimengerti!"

Anak perempuan dari Penyihir generasi itu telah dimakamkan di Makam Abadi. Sang Penyihir adalah penguasa Dragon Bull dan Dragon Bull itu menyebut Xie Qirou 'Nyonya Muda'!

Itu berarti bahwa Xie Qirou adalah putri Penyihir tetapi bukankah dia dimakamkan di Makam Abadi?

Qin Yun berjalan ke ujung dan membuka pintu. Dia memasuki ruangan kristal dingin.

Di tengah ruangan, ada tempat tidur kristal emas pucat. Duduk di tempat tidur adalah seorang wanita dengan punggung menghadap Qin Yun. Rambut panjangnya jatuh ke pinggangnya saat dia mengenakan gaun putih yang menutupi tempat tidur kristal.

"Xiao Yun, jangan mendekatiku!" Merasakan bahwa Qin Yun akan datang, dia berteriak pelan, "Aku dalam bahaya sekarang. Aku khawatir aku akan menyakitimu. ”

"Kakek Kakek, apakah pelacur itu, Permaisuri Ye, menyakitimu? Saya sudah membunuh mereka semua! "Kata Qin Yun marah.

“Bukan itu tapi juga terkait dengan mereka. Singkatnya, ini semua di masa lalu. ”Suara Xie Qirou dipenuhi dengan tawa riang. "Aku benar-benar senang kau ada di sini. Anda telah tumbuh sangat cepat, jauh lebih cepat dari yang saya harapkan. ”

"Kakak Penatua Grand Preceptor, itu semua berkat Sembilan Roh Ilahi!" Qin Yun melihat untaian manik-manik hitam di pergelangan tangannya dan bertanya, "Saya mendapatkan satu set prasasti dalam manik pertama. Apa yang ada di manik kedua? "

"Aku tidak tahu. Saya hanya bisa membuka manik pertama. Awalnya berisi prasasti-prasasti ini, tetapi saya tidak begitu mahir dalam hal itu, jadi saya meninggalkannya di sana untuk Anda. Saya tidak berharap Anda memahami mereka dengan baik dan memahaminya dengan begitu cepat. "

“Adalah Little MeiLian yang mengatakan kepada saya bahwa gelombang Myriad Star Lake sangat indah di malam hari. Setelah saya pergi untuk melihat, saya menemukan grafik bintang. "Qin Yun berkata sambil tersenyum," MeiLian kecil juga merindukanmu. Dia benar-benar ingin bertemu denganmu! ”

"Dia pasti akan melihatku di masa depan!" Xie Qirou tertawa. “Aku sangat senang melihat kalian semua bersenang-senang. Jika ibumu tahu, dia akan senang juga. "

“Kakak Penatua Grand Preceptor, apa yang sebenarnya terjadi yang menyebabkan kematian ibuku? Saya, Little Mei, Yuelan ... Semua ibu kami meninggal dengan cara yang sangat aneh, karena hubungannya dengan Diagram Makam Abadi tetapi saya tidak berpikir masalah ini sesederhana itu. "Ketika Qin Yun memikirkan ibunya, dia tidak bisa membantu tapi merasa sedih.

Nine Sun God King ( 2 )حيث تعيش القصص. اكتشف الآن