Bab 296

1.2K 98 0
                                    

"Qin Yun, kompetisi prasasti yang diselenggarakan oleh Blue Spirit Saint Palace akan dihadiri oleh inscriptionist internal mereka. Pasti ada banyak dari mereka di Foru Blue Spirit Palace. Orang-orang tua itu semua memikul beban semua tulisan di Blue Spirit Star Palace. Standar mereka semua cukup tinggi. Jika Anda ingin mendapatkan tempat pertama, itu akan sangat sulit! "

Zhuo Chuan tidak memikirkan Qin Yun. Bagaimanapun, dia masih muda.

Qin Yun berbalik serius ketika dia bertanya, "Apakah ahli prasasti tingkat tinggi dari Istana Prasasti Ilahi akan berpartisipasi juga?"

"Tentu saja! Selama seseorang dapat meluangkan waktu, ia akan dapat berpartisipasi. Ini karena mereka semua ingin melihat tingkat para master prasasti dari Blue Spirit Star Palace! ”Kata Zhuo Chuan.

Qin Yun juga merasa bahwa mendapatkan tempat pertama tidak semudah yang dia bayangkan.

"Kapan itu akan diadakan?" Qin Yun awalnya berencana untuk mencoba memperbaiki Royal Spirit Cannon terlebih dahulu.

“Ini akan dimulai dalam beberapa hari. Saya akan mengikuti Anda ke Blue Spirit Star Palace sekarang. Anda memiliki permusuhan dengan Istana Barat tetapi Anda tidak perlu khawatir. Dengan saya di sini, mereka tidak akan berani menyentuh Anda! ”Zhuo Chuan tertawa.

"Ayo pergi sekarang. Kita harus bergegas ke Istana Bintang Roh Biru. Saya tidak sabar! "Kata Qin Yun dengan penuh kegembiraan. Tanda Kehidupan Dao yang hebat yang diperolehnya pada inti batin vajra-nya hampir lengkap. Itu berarti bahwa budidayanya sudah berada di puncak Tubuh Bela Diri tingkat sembilan.

Dia ingin melihat seberapa kuat dia dibandingkan dengan Saints of Blue Spirit Saint Palace.

Zhuo Chuan memimpin Qin Yun keluar dari Aula Besar dan menuju ke Blue Spirit Star Palace.

Blue Spirit Star Palace terletak di Cloud Dragon Mountain Range. Di luar Star Palace, dari waktu ke waktu, binatang ajaib akan muncul dan menyergap para murid Blue Spirit Star Palace. Jika seseorang beruntung, mereka akan dibunuh.

Qin Yun dan Zhuo Chuan menghabiskan dua hari untuk tiba di pintu masuk Istana Bintang Roh Biru. Saat itu sudah malam dan matahari terbenam tampak sangat indah saat dipantulkan melalui kristal biru.

Secara khusus, pagoda biru kristal di Blue Spirit Star Palace adalah yang paling menarik.

Di bawah kepemimpinan Zhuo Chuan, Qin Yun bisa memasuki istana Blue Spirit Star tanpa hambatan. Dalam perjalanan, ia menjelaskan dua kompetisi hebat secara mendetail.

Kebanyakan orang datang untuk berpartisipasi dalam kompetisi seni bela diri atas nama akademi mereka. Dikatakan bahwa jika seseorang menang, mereka tidak hanya akan menerima hadiah dari Blue Spirit Saint Palace, mereka juga akan menerima hadiah dari akademi.

Adapun Qin Yun, hampir tidak ada yang dia bisa berpartisipasi sendirian. Hanya dia yang bisa.

Di sisi lain, Kompetisi Prasasti adalah sesuatu yang ia akan berpartisipasi dalam dirinya sendiri.

Blue Spirit Star Palace sangat besar tetapi Zhuo Chuan sangat akrab dengan interiornya. Dia dengan cepat memimpin Qin Yun ke Blue Star Spirit Palace dan menuju ke istana suci.

Ada empat istana di Istana Bintang, timur, selatan, barat dan utara. Namun yang terbesar ada di tengah, Blue Spirit Saint Palace.

Blue Spirit Saint Palace adalah eksistensi terkuat di seluruh Star Palace. Murid-murid semuanya sangat menonjol dan memiliki banyak sumber daya. Formasi hebat Star Palace juga berada di bawah perawatan ahli prasasti mereka.

"Istana Saint ini adalah sebuah kota di dalam kota tetapi sebenarnya memiliki tembok setinggi itu!" Qin Yun berdiri di depan gerbang Blue Saint Saint Spirit dan menatap dinding setinggi seratus meter. Dia tidak bisa menahan nafas. "Tidak heran Istana Barat ingin mendominasi seluruh Istana Bintang Roh Biru. Saya dapat mengatakan bahwa Istana ini selalu tidak menyenangkan mereka! "

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now