Bab 203

1.6K 120 1
                                    

Semua orang hanya tahu bahwa Qin Yun memiliki basis kultivasi di ranah Martial Body level tujuh dan tidak tahu kekuatan sejatinya. Lagipula, mereka belum pernah melihat Qin Yun mengalahkan Qi Yu dan Qin Zhengfeng dengan mata kepala sendiri.

Ada banyak rumor tentang kekuatan Qin Yun di luar. Beberapa mengatakan bahwa ia memiliki kekuatan untuk mengalahkan tubuh bela diri tingkat delapan sementara yang lain mengatakan bahwa ia telah menang karena keberuntungan tetapi ada juga rumor bahwa ia telah menang dengan mengandalkan teknik iblis yang tidak terpapar.

Ada orang yang percaya ketiga rumor itu. Sekarang Qin Yun sedang mengikuti ujian di sini, para siswa dapat secara pribadi menyaksikan kekuatan sebenarnya dari tokoh berpengaruh ini!

Sejak kejadian di aula utama Istana Tian Qin, reputasi Qin Yun telah tumbuh. Tidak peduli apa, dia telah mengalahkan Qi Yu dan Qin Zhengfeng, dua jenius di tubuh bela diri tingkat delapan.

Tidak hanya itu, dia bahkan memiliki lengan Singa Surgawi yang menakutkan!

Qi Yu pernah menjadi selebriti di Akademi Bintang Xuan Wu dan ada banyak teman di sini. Sekarang Qi Yu telah lumpuh, teman-temannya tidak bisa lagi menghabiskan waktu bersamanya. Dengan demikian, mereka semua sangat membenci Qin Yun.

"Penilaian ini pasti akan mengungkapkan warna asli Qin Yun! Baginya menjadi begitu kuat, itu pasti karena ayahnya memberinya pil untuk sementara meningkatkan kekuatannya. Dia hanya bisa menampilkannya dalam waktu singkat di aula utama Tian Qin Palace. "

"Pangeran Qi Yu sangat menyedihkan. Dia dibentuk oleh orang seperti ini! "

“Dia baru berusia enam belas tahun dan tidak memiliki bakat seperti Xiao Yue Mei. Dia bahkan tidak memiliki Roh Bela Diri, jadi bagaimana dia bisa mengalahkan Qin Zheng Feng dan Qi Yu, yang keduanya di tingkat delapan Tubuh Bela Diri? Hanya dengan memikirkannya, Anda dapat mengatakan bahwa dia pasti menggunakan semacam metode curang. ”

Mereka yang berhubungan baik dengan Qi Yu adalah semua orang dengan kekuatan dan pengaruh. Tidak ada yang berani membantah mereka saat mereka berbicara dengan keras.

Yu Zhen, yang berada di samping Qin Yun, berkata sambil mencibir, “Apakah kamu mendengar itu? Bukannya saya berprasangka terhadap Anda tetapi kekuatan Anda tidak mendapatkan pengakuan dari semua orang di tempat pertama! "

Qin Yun tampak acuh tak acuh. Dia bisa mengatakan bahwa kebanyakan orang iri padanya. Ini karena dia bisa menikahi Xiao Yuelan. Selain itu, ia memiliki Meng Fei Ling, enchantress yang tiada taranya ini, untuk melindunginya di Akademi Star Xuan Wu.

Weng !!!

Saat bel berbunyi, bel Meng Feiling berbunyi. Dia telah melewati putaran ketiga pemeriksaan dan mendapatkan izin masuk dan meninggalkan Akademi Star Xuan Wu dengan bebas!

Sebelumnya, dia telah mendengar banyak desas-desus dan fitnah tentang Qin Yun. Dia diam-diam marah dan berharap bahwa Qin Yun akan tampil baik.

Sekarang giliran Yu Zhen untuk menguji!

Penampilan Yu Zhen dan pakaiannya yang mencolok, serta sarung pedang yang indah, menarik perhatian banyak orang.

"Bukankah ini Yu Zhen dari Keluarga Yu? Langit bersama Keluarga Yu dan itu adalah Klan Aristokrat Jiwa Harimau. Dikatakan bahwa setiap keturunan langsung Keluarga Yu memiliki Roh Bela Diri Macan yang layak! "

"Roh bela dirinya adalah Wind Tiger, saya pikir itu peringkat-Platinum!"

"Dari kelihatannya, kecepatannya pasti cukup bagus!"

Semua orang mulai berseru dengan kagum. Setelah semua, itu adalah Roh Bela Diri Binatang Platinum yang langka. Bagi kebanyakan orang, mereka hanya akan iri.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now