Bab 306

1.1K 99 0
                                    

Menentukan kualitas jimat penampung air adalah untuk mengaktifkan jimat penampung air dan mengumpulkan air.

Air roh akan ditempatkan ke dalam tong kristal transparan dan ditimbang.

Yang pertama menyelesaikan tes adalah Inscription Master berperingkat tinggi, seorang pria paruh baya yang juga tercepat untuk menyelesaikan tes.

Lan Huayu mengaktifkan jimat pengumpul air dan menempatkannya ke dalam tong kristal yang setinggi seseorang.

Kecelakaan ...

Talisman Pengumpul Air menyerap sejumlah besar Sembilan Energi, seperti geyser yang mengeluarkan air sebening kristal.

Tidak lama kemudian, lebih dari setengah barel.

Air Roh istimewa dan lebih ringan dari air biasa. Jumlah air roh dalam tong besar ini hanya sekitar seratus kilogram.

Itu tergantung pada jimat siapa yang bisa mengumpulkan lebih banyak air.

Setelah tes, level dari Inscriptionists tingkat lanjut semuanya hampir sama.

Jika seseorang mampu mencapai standar setengah barel air roh, berat air roh akan menjadi sekitar seratus jin. Perbedaan di antara mereka hanya beberapa jin.

Adapun Inscriptionists tingkat Menengah, mereka jauh lebih lemah daripada Inscriptionists tingkat Advanced. Beratnya sekitar 50 hingga 60 Jin dan bahkan tidak bisa mencapai setengah barel.

Mereka yang gagal melakukannya sebagian besar adalah Inscriptionists tingkat Menengah. Dalam babak eliminasi ini, pasti banyak Inscriptionists tingkat Menengah akan dihilangkan juga.

Lan Fengjin adalah Master Prasasti peringkat tinggi dan salah satu dari Realm Martial Dao. Dengan demikian, dia lewat tanpa hambatan.

Sama seperti jam pasir hendak bocor, Qin Yun akhirnya menyelesaikan Jimat Pengumpul Airnya. Dia adalah orang terakhir yang diuji!

"Di sini!" Qin Yun tampak sangat lelah saat dia berjalan menuju Lan Huayu. Dia menyerahkan Jimat Pengumpul Air dengan kedua tangan.

Lan Huayu mengambil jimat penampung air. Ketika dia melihat tanda roh di atasnya, dia tiba-tiba terkejut. Ini karena dia tahu dari pengalaman bahwa tulisan di sana sangat indah!

"Jimat tulangnya dibuat dengan Royal Grade Bone Steel, yang meningkatkan kesulitan menulis. Dengan cara ini, tingkat kehalusan prasasti roh juga akan sangat buruk! "

"Tepat sekali. Si kecil ini sangat suka pamer. Dia hanya ingin orang lain tahu bahwa dia memiliki Royal Grade Bone Steel. ”

“Ketika dia menuliskan tanda roh, dia pasti menyesal menggunakan Royal Grade Bone Steel. Lihat saja dia selambat kura-kura, kau akan tahu! ”

Beberapa Inscriptionists tingkat Menengah yang kalah mengejek dengan suara rendah.

Lan Huayu menatap dengan penuh perhatian pada prasasti dan menyentuhnya dengan jarinya. Dia berkata dengan lembut, "Qin Yun, tunggu sebentar. Saya ingin melihat kehalusan prasasti Anda. Mereka tampaknya sangat tinggi! "

Saat dia mengatakan itu, dia mengambil cermin dan meletakkannya di Jimat Pengumpul Air Qin Yun.

Segera, empat utas muncul di permukaan cermin!

Ini adalah level 4 Indah!

"Apakah aku salah melihat? Apakah Qin Yun mengukir prasasti roh tingkat empat yang indah? "Seorang pengukir tua berseru kaget.

"Bahkan bagi kita, pisau pahat yang bagus hanya di level 4!"

"Qin Yun dapat menggunakan pisau ukiran yang buruk untuk mengukir prasasti indah tingkat empat. Itu tidak mungkin!"

Nine Sun God King ( 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang