Bab 208

1.5K 115 0
                                    

Yin Sheng sudah tahu bahwa ada sekawanan serigala di sini. Seperti kelompok Qin Yun, dia menduga bahwa serigala telah diusir, jadi dia segera kembali untuk melaporkannya. Pada saat itu, ia dipuji oleh seorang ahli Realm Martial Dao. Sekarang, dia juga datang ke sini bersama para senior.

Mereka semua sangat kuat dan serangan menyelinap dan teknik penyembunyian mereka jauh lebih baik daripada Qin Yun. Namun, mereka menemukan bahwa banyak dari serigala iblis tingkat delapan sudah mati dan inti sihir mereka diambil oleh seseorang!

"Ini bubuk kekuatan hidup! Sialan, ada orang lain di sini, kita harus berhati-hati! '' Tetua Martial Dao Realm sangat marah dan mengirimkan suaranya kepada yang lain.

“Seharusnya para bajingan itu dari Akademi Star Xuan Wu! Namun, mereka tidak terlalu kuat dan tidak berani menyentuh Wolf King. Iblis Serigala tahap kedelapan atau kesembilan di sini mungkin semuanya terbunuh oleh mereka. ”Yin Sheng mentransmisikan suaranya, sangat marah.

"Baiklah!" Artis bela diri tua itu mengangguk.

Saat mereka hendak pergi, mereka tiba-tiba mendengar ledakan keras. Tembakan kilat ke segala arah dari sebuah bangunan tinggi, melepaskan aura guntur yang tebal dan kilat sebelum perlahan-lahan runtuh.

Keributan besar telah membuat seluruh serigala gelisah!

Aooo!

Serigala melolong nyaring bergema di langit malam yang gelap pekat saat niat membunuh yang kuat dari binatang iblis memenuhi daerah itu, membungkus segala sesuatu dalam radius ribuan meter.

Ini adalah lolongan Raja Serigala!

"Bajingan itu dari Akademi Star Xuan Wu !! ini harus dilakukan oleh mereka. Ayo mundur dengan cepat! ”Yin Sheng berteriak dengan marah.

“Apakah kamu berbenturan dengan sekelompok orang itu? Mengapa Anda tidak memberi tahu kami tentang hal ini? Kalau tidak, kita pasti akan berjaga-jaga! "Artis bela diri tua itu juga marah. Dia memelototi Yin Sheng dan melompat.

Mereka baru saja melompat ketika salah satu serigala iblis melompat ke udara. Saat menderu, itu menembakkan sinar ungu dari mulutnya, memukul seorang pria paruh baya hitam dan menghancurkannya menjadi beberapa bagian.

Aoooooooooooo ....

Serigala melolong tanpa henti saat mereka dengan marah menyerang orang-orang yang terbang di udara. Wolf King yang marah melepaskan gelombang tekanan mengerikan dan mengunci orang-orang di udara dengan auranya. Sinar ungu keluar dari matanya dan mengenai tiga pria setengah baya!

Ketiga lelaki kekar itu langsung terkoyak oleh sinar cahaya ungu. Ketika Yin Sheng melihat mereka, dia menjadi sangat ketakutan. Dia meningkatkan kecepatannya dan meninggalkan jangkauan indera Raja Serigala.

Qin Yun dan perusahaan melihat adegan ini dari jauh dan sangat senang.

"Bajingan ini, yang membiarkan mereka bertindak begitu sombong dan mereka bahkan menyerang saudara ipar kita." Meng FeiLing tertawa.

"Hutang belum diselesaikan!" Kata Qin Yun sambil mencibir, "Kecuali orang yang bernama Yin Sheng meninggal!"

Saudara Li mengangguk. Mereka memiliki panen yang kaya malam ini dan sekarang setelah mereka melihat Yin Sheng dan yang lainnya melarikan diri, mereka sangat bahagia.

"Ayo pergi, kita harus pergi dari wilayah serigala terlebih dahulu." Brother Li tertawa dan mulai mundur dari atap.

Dari sekitar selusin orang dalam kelompok Yan Sheng, hanya enam yang berhasil mundur. Mereka berada di hutan dan mereka semua memiliki ekspresi buruk di wajah mereka.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now