Bab 240

1.5K 106 1
                                    

Orang tua itu sepertinya mengingat masalah Huo Zhong dan yang lainnya terluka. Dia segera mengerti bahwa Qin Yun datang ke sini untuk membalas temannya.

"Tentu saja bisa, tetapi kamu harus membayar lima ratus ribu koin kristal! Siapa yang kamu tantang? Hanya untuk tahap peralihan! ”Pria tua itu bertanya.

"Zhou Zhonghui!" Kata Qin Yun.

"Maaf, Zhou Zhonghui adalah prajurit Tingkat Tinggi, Anda belum bisa menantangnya! Karena itu, Anda harus mulai dengan menantang prajurit menengah. Selama kamu bisa mengalahkan prajurit perantara, kamu akan segera dipromosikan menjadi prajurit perantara. ”

Qin Yun hanya bisa setuju dan bertanya, "Bagaimana budidaya prajurit menengah yang Anda mengatur untuk saya? apakah mereka setara dengan saya? "

Pria tua itu tertawa dan berkata, "Prajurit menengah, mereka semua memiliki kultivasi ranah Tubuh Bela Diri tingkat delapan. Level ketujuh Pejuang tubuh bela diri telah dikalahkan! Jadi, orang-orang yang saya berikan kepada Anda semua adalah seniman bela diri di ranah Martial Body tingkat delapan. ”

"Jika saya menang, berapa banyak Xuan Poin yang bisa saya dapatkan?" Qin Yun juga lebih peduli tentang ini. Itu terutama karena dia tidak punya cara lain untuk mendapatkan lebih banyak Poin Xuan.

“Satu juta Xuan Poin masing-masing. Jika Anda kalah, saya perlu mengurangi satu juta Poin Xuan dari Anda! Jika Anda seorang pejuang tingkat tinggi, Anda akan menerima sepuluh juta Poin Xuan hanya dengan bertarung satu pertandingan. jika Anda kalah, Anda akan menerima pengurangan sepuluh juta Xuan Points. "

Qin Yun diam-diam khawatir. Hadiah ini sangat mengesankan. Jika dia memenangkan sepuluh pertandingan kelas tinggi secara berurutan, itu akan menjadi seratus juta Poin Xuan.

Dia bertanya, "Bagaimana dengan bidang kelas roh dan bidang kelas raja?"

“Arena Spirit diisi dengan seniman bela diri di tingkat sembilan Tubuh Bela Diri. Jika Anda memenangkan satu pertempuran, Anda akan memiliki lima puluh juta poin Xuan. jika Anda kalah, Anda akan kehilangan lima puluh juta! Itu seperti taruhan! Adapun arena tingkat raja, itu adalah sesuatu yang hanya bisa dilawan oleh medan bela diri dao. Semua pejuang tingkat raja adalah guru, jika mereka bisa memenangkan satu pertandingan, mereka bisa mendapatkan 200 juta Poin Xuan dan jika kalah, mereka harus kehilangan 200 juta Poin Xuan. "

Memenangkan pertandingan di arena tingkat raja untuk mendapatkan begitu banyak Poin Xuan sangat menggoda! Namun, bidang tingkat raja dipenuhi dengan guru ranah bela diri dao. Sulit bagi seorang siswa untuk menang.

Bahkan jika itu Yang Shiyue atau Xiao Yanglong yang masih muda dan di Martial Dao Realm, mereka mungkin bahkan tidak bisa menang dalam kompetisi tingkat raja!

Namun, Qin Yun merasa bahwa dia bisa menang di arena level roh!

Dia hampir berada di level 9 Martial Body. Dia memiliki yuan batin berubah menjadi inti batin dan memiliki kekuatan yang sebanding dengan ranah Tubuh Bela Diri tingkat 9.

"Senior, jika saya memasuki Tahap Roh, apakah saya harus sering bertarung?" Tanya Qin Yun, "Jika kita tidak bisa bertarung, bahkan jika kita mendapatkan banyak Poin Xuan, itu hanya untuk pertunjukan!"

“Jika kamu adalah prajurit Level Spirit, selama kamu memberi kami 10 juta koin kristal, kami dapat mengatur kompetisi seni bela diri untukmu! Tentu saja, jika pihak lain ingin menolak, mereka harus memberi kami sepuluh juta koin kristal. Lalu, itu adalah pertarungan kekayaan di antara kalian berdua. Jika Anda membayar lebih, maka dia harus berjuang dan jika dia membayar lebih, maka dia tidak akan bertarung. "

Ketika Qin Yun mendengar aturan seperti itu, dia mengutuk keras di dalam hatinya. Dia tidak bisa tidak mengagumi metode yang baik di arena pertempuran untuk memancing koin kristal.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now