Bab 242

1.3K 92 0
                                    

Gao Hu mengangkat kapak raksasanya dan pada saat dia membelah Qin Yun, wasit buru-buru menyerang juga.

Namun, Qin Yun bahkan lebih cepat. Lengan Singa Surgawi yang kuat sudah melompat dengan benang listrik ungu keemasan saat menjelma menjadi cakar singa yang menakutkan.

Ini adalah, Heaven Lion Fighting Dragon Claw!

Begitu Heavenly Lion Fighting Dragon Claw Qin Yun muncul, ia segera mengeksekusi Six Style Wind Slayer Fist. Tiba-tiba, bayangan cakar singa yang menakutkan yang tak terhitung jumlahnya muncul dan menyelimuti Gao Hu dengan hiruk-pikuk.

Dengan beberapa suara 'shua shua', Gao Hu, yang memegang kapak besar, ditebang oleh Heavenly Lion Fighting Dragon Claw. Kabut berdarah telah dibuat dan bahkan kapak besar itu hancur berkeping-keping.

Setelah itu, Qin Yun meninju karena marah. Tinjunya berkelap-kelip dengan cahaya menyilaukan saat itu menghasilkan nyala api yang mendarat di tumpukan puing-puing di tanah!

LEDAKAN!

Platform pertarungan tiba-tiba bergetar. Seluruh arena bergetar dari pukulan ini. Suara kusam pukulan itu bahkan mengguncang seluruh Akademi Bintang Xuan Wu!

Wasit datang tetapi Gao Hu tidak ada artinya. Seiring dengan fragmen kapak raksasa, ia menjadi abu oleh Fame Cahaya Qin Yun.

Wasit lama juga terpana!

Dia berada di ranah Martial Body level sembilan dan tidak buruk dalam setiap aspek. Meskipun dia telah menggunakan kecepatan tercepat untuk bergegas, dia tidak bisa menghentikan Qin Yun. Selanjutnya, dia bisa merasakan kekuatan menakutkan Qin Yun dari jarak dekat!

Ekspresi Qin Yun tenang saat dia berkata dengan acuh tak acuh, “Dia tiba-tiba menggunakan senjata untuk melanggar aturan. Itu membahayakan hidup saya, jadi saya tidak punya pilihan selain menghabisinya dengan cepat! ”

Semua orang telah melihat orang seperti apa Gao Hu. Dia telah mengutuk keluarga lawannya dengan vulgar dan bahkan menggunakan metode curang. Dia telah menyerang Qin Yun untuk jangka waktu yang lama, jadi itu normal baginya untuk dibalas dengan kegilaan. Dia sangat marah sehingga dia mengeluarkan senjatanya untuk meretas Qin Yun.

Tidak ada yang tahu bahwa Gao Hu memegang kapak yang dilemparkan Qin Yun.

Saat itu, Gao Hu telah diserang oleh Spirit Concentration Kill Qin Yun dan jatuh ke keadaan setengah sadar. Setelah itu, dia mengendalikan pikirannya untuk mengambil kapak raksasa itu dengan erat dan meretas Qin Yun!

Saat api ungu-emas menghalangi jalan, tidak ada yang bisa melihat apa yang terjadi di dalam. Mereka hanya bisa melihat adegan Gao Hu mengangkat kapak raksasa untuk meretas Qin Yun setelah api ungu-emas menghilang!

"Saya tidak melanggar aturan, kan?" Qin Yun menatap wasit tua dan berkata dengan cemberut, "Dia adalah orang yang melanggar aturan turnamen pertama. Karena itu, saya seharusnya tidak dihukum karena membunuhnya! "

Beberapa tetua bergegas berjalan dan mulai berdiskusi satu sama lain.

Beberapa saat kemudian, wasit tua berteriak, “Gao Hu melanggar aturan menggunakan senjatanya dalam kompetisi. Qin Yun menyerang lawannya dengan sekuat tenaga untuk melindungi dirinya sendiri. Karena situasinya istimewa, dia tidak melanggar aturan apa pun dengan melukai atau membunuh lawannya di arena sebagai siswa Akademi Star Xuan Wu. ”

"Selanjutnya, Qin Yun telah memperoleh kemenangan dalam pertandingan seni bela diri ini!"

Tidak ada yang kembali ke akal sehat mereka. Adegan Qin Yun menggunakan Heaven Lion Fighting Dragon Claw untuk menghilangkan Gao Hu masih bermain di pikiran mereka. Itu terlalu menakutkan.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now