Bab 453 - 458

2K 107 7
                                    

Bab 453

Ketika Qin Yun mendengar tentang menandatangani pakta jiwa, dia merasa itu agak masuk akal. Kontrak itu sangat mengikat. Jika dia benar-benar menandatanganinya, dia akan bisa mempercayainya.

"Baiklah, mari kita tandatangani kontrak jiwa itu sekarang!" Qin Yun berjalan mendekat dan berkata.

Meskipun penatua itu terjebak di sini, dia masih bisa menggunakan kekuatan yang kuat untuk menyerang. Membunuh Qin Yun dan teman-temannya semudah membalikkan tangannya.

“Nak, bisakah kamu membiarkan aku mendapatkan kembali kebebasanku? Saya tidak percaya bahwa Anda memiliki kemampuan seperti itu! "Namun, dia masih menandatangani kontrak jiwa dengan Qin Yun.

Dia dan Qin Yun telah memisahkan gumpalan kekuatan jiwa mereka untuk fusi. Setelah menyelesaikan kontrak, mereka memisahkan gumpalan kekuatan jiwa dan mengembalikannya ke jiwa mereka.

Isi umum dari kontrak adalah bahwa setelah Qin Yun menyelamatkan orang tua itu, orang tua itu tidak dapat membahayakan mereka. Dia harus melindungi mereka dan membawa mereka ke kepala makam dan berbagi harta dengan setara. Selain itu, dia harus melindungi mereka saat meninggalkan daerah terpencil.

Nama lelaki tua itu adalah Wu Mingxu dan ketika dia mengumumkan namanya, baik Zi Qingcheng maupun Shui Tianzi memikirkannya, tetapi mereka belum pernah mendengar nama ini sebelumnya.

“Nak, katakan padaku bagaimana kamu berencana untuk melepaskanku? Bukannya aku memandang rendahmu, tetapi hal-hal yang menjebakku sangat kuat. Bahkan jika itu beberapa dari saya, saya masih tidak akan dapat membuka hal ini! "Kata Wu Mingxu.

Secara umum, memiliki alat dao tingkat rendah tidak buruk tetapi alat dao tingkat kerajaan ini digunakan untuk mengunci orang. Itu hanya buang-buang harta surgawi.

Qin Yun melepaskan Mo Mo dan menyuruhnya melihat rantai.

Melihat peri kecil yang lucu dan cantik ini lagi, Zi Qingcheng dan Shui Tianzi benar-benar ingin meletakkannya di telapak tangan mereka dan bermain dengannya.

"Hal kecil ini ... Apakah itu peri ajaib?" Wu Mingxu berkata dengan heran, "Ya Tuhan, peri ajaib semacam ini tidak pernah menyetujui manusia, tetapi Anda memiliki hubungan yang baik dengannya. Sungguh langka! "

Shui Tianzi berkata dengan lembut, "Peri magis dapat membawa totem kepada kita tetapi manusia hanya dapat menggunakan metode paksa untuk membuat peri magis melepaskan totem mereka!"

Zi Qingcheng bertanya, "Qin Yun, ada apa dengan peri ajaibmu? Tampaknya sangat bersahabat denganmu! ”

“Saya pikir kriteria utamanya adalah manusia! Saya tampan dan orang yang baik pada saat itu. Peri sihir telah memilih untuk mengikutiku! "Qin Yun terkekeh.

Mo Mo muncul di depan banyak orang dan agak gugup. Namun, dia sangat mempercayai Qin Yun. Dia percaya bahwa Qin Yun tidak akan membiarkannya dirugikan, jadi dia mengumpulkan keberanian untuk terbang ke rantai dan memeriksa rune di dalam.

Manusia tidak tahu banyak tentang peri ajaib. Mereka hanya tahu bahwa peri ajaib bisa membantu manusia mendapatkan totem.

Paling-paling, mereka hanya tahu bahwa High Priestess of the fairies mampu membantu totem berkembang.

Kebanyakan orang tidak tahu bahwa peri dapat memperbaiki atau menghancurkan rune.

Setelah melihatnya, Mo Mo melepaskan cahaya lembut yang menembus belenggu.

Dia sibuk kurang dari satu jam, terbang bolak-balik dengan rantai.

"Sudah selesai!" Setelah mengatakan itu, dia terbang kembali ke Qin Yun dan kembali ke ruang penyimpanannya.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now