Bab 245

1.2K 105 0
                                    

Tiga bersaudara itu mendarat di luar platform pertempuran.

Begitu mereka mendarat di tanah, mereka segera sadar kembali. Masing-masing dari mereka memiliki ekspresi kosong di wajah mereka ketika mereka ingat bagaimana mereka terlempar dari panggung.

Di sisi lain tribun penonton, ekspresi penonton persis sama dengan ekspresi dari tiga bersaudara. Mereka semua terpana!

Triple Radiant yang tak terkalahkan, yang bisa mengalahkan tubuh bela diri tingkat sembilan, yang telah memenangkan banyak putaran berturut-turut, dikalahkan oleh Qin Yun!

Qin Yun baru saja melangkah ke ranah Martial Tubuh tingkat delapan. Selain itu, ia telah menemui banyak batasan di arena pertempuran. Dia tidak memiliki kesempatan untuk menang sama sekali tetapi dia telah menang.

Wajah Lan Fengjin dan Xue Ziye juga dipenuhi dengan kejutan saat mereka saling memandang.

Wajah oval cantik Xue Ziye yang biasanya dingin memerah karena malu.

Kulit Lan Fengjin adalah warna gandum. Pada saat ini, dia sangat pemalu, tetapi itu tidak mudah dilihat.

Penonton berteriak “Mustahil”. Banyak orang percaya bahwa tidak mungkin bagi Qin Yun untuk mengalahkan Radiant Tiga. Mereka mengatakan bahwa Qin Yun curang dan berharap wasit bisa mengatakan sesuatu.

Wasit tua memeriksa cedera Triple Radiant dan menemukan bahwa mereka hanya linglung dan menderita serangan mental yang membuat mereka dalam kondisi pikiran yang buruk. Tidak ada luka di tubuhnya.

"Kami baik-baik saja, kami kalah!" Da Yao agak pulih. Dia memandang Qin Yun dengan ekspresi kagum dan berteriak, "Kami yakin akan kekalahan kami."

Pada saat ini, seluruh hadirin meledak menjadi kegemparan, Triple Radiants sebenarnya mengakui kekalahan!

Da Yao tahu betul apa yang terjadi. Mereka telah menderita serangan dari energi pikiran Qin Yun yang kuat, mereka juga mengolah energi pikiran sehingga mereka tahu apa yang terjadi. Mereka sekarang tahu betul betapa menakutkan energi pikiran Qin Yun.

Bahkan jika mereka memiliki pertahanan, mereka tidak akan mampu menahan serangan kekuatan mental ini.

Itu karena mereka terlalu mengandalkan kekuatan mental, mereka sangat sensitif terhadap fluktuasi kekuatan mental. Karena itu, begitu mereka diserang oleh kekuatan mental, luka yang akan mereka terima juga akan sangat besar. Alasan utama adalah bahwa pemahaman mereka tentang penanaman kekuatan mental tidak cukup mendalam.

Wasit tua itu juga berteriak, "Qin Yun telah memperoleh kemenangan di pertandingan ini. Radiant Triple, kekalahan! ”

Qin Yun telah menang. Banyak orang telah kehilangan koin kristal dan tentu saja sangat tidak bahagia. Mereka mulai mencemooh Qin Yun!

Adapun Qin Yun, dia sangat senang. Sambil tersenyum, dia berjalan menuruni platform duel dan menuju ke aula arena. Dia membayar koin kristal untuk penatua untuk mengatur pertandingan berikutnya.

"Brat, aku benar, bukan? Ketiga orang itu hanya rata-rata, bukan? ”Pria tua itu tertawa.

Qin Yun agak menyalahkan orang tua pada awalnya tapi sekarang, dia tidak punya pilihan selain mengakui bahwa ketiganya memang biasa-biasa saja. Dia mengangguk.

“Tentu saja, mereka sangat biasa tapi itu hanya untukmu! Bagi yang lain, mereka sangat kuat. "Pria tua itu terkekeh," Kamu murid Old Man Du. Anda telah mempelajari Teknik Pembunuhan Konsentrasi Roh dan secara khusus menahannya. ”

Qin Yun berkata sambil tersenyum, "Senior, saya salah ketika naik panggung. Maafkan saya!"

"Tidak apa-apa. Selanjutnya, saya akan mengatur lawan yang mudah bagi Anda. Anda bisa naik panggung di malam hari. "Pria tua itu terkekeh," Kamu murid Du Tua, jadi aku akan menjagamu sedikit. "

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now