Bab 262

1.3K 97 0
                                    

Qin Yun melihat isi pilar kristal dan merasakan gatal di hatinya. Namun, tidak mudah untuk mengambil isi pilar kristal kecuali dihancurkan.

“Jika kita bisa menghindari penghancuran pilar kristal, itu yang terbaik. Pilar ini kemungkinan besar adalah akar dari Makam Kekaisaran. Jika dihancurkan, kekuatan pertahanan makam yang kuat juga akan hilang. ”Xiao Xuanqin juga ingin tahu apa yang ada di dalamnya.

Qin Yun mengerti apa yang dimaksud Xiao Xuanqin. Dia tidak ingin menghancurkan Makam Kekaisaran Tian Xiao karena dia merasa itu akan menjadi tempat yang baik untuk tinggal di masa depan.

Dia memandang pilar kristal dan berkata, "Biarkan aku berpikir, mungkin ada cara lain?"

Dia mengulurkan tangannya dan menekannya ke pilar kristal. Dia merasakan sedikit kedinginan dan tiba-tiba teringat bahwa koridornya sangat dingin. Sangat mungkin pilar kristal melepaskan dingin yang sangat kuat.

Qin Yun merasa bahwa ruang batu bundar itu tidak dingin sama sekali. Sangat mungkin bahwa itu telah melepaskan udara dingin ke tempat lain.

“Aku akan mencobanya. Saya akan menggunakan kunci emas! "Qin Yun mengeluarkan kunci emas dan menekannya ke pilar kristal. Dengan mudah memasuki kristal.

Kemudian, lengannya tenggelam ke pilar kristal!

"Apakah ada bahaya?" Xiao Xuanqin terkejut dan buru-buru bertanya.

“Tidak apa-apa, energi di dalamnya sangat istimewa dan tidak dapat diserap. Selain itu, itu tidak berpengaruh pada saya. "Qin Yun tidak pernah berharap bahwa kunci emas akan sangat berguna.

Dia dengan cepat mengambil benda itu di dalam pilar kristal dan mengeluarkannya.

"Ini adalah bola kristal dan ada sesuatu yang disegel di dalam!" Qin Yun memandang bola kristal yang telah diambilnya dan berkata dengan penuh semangat, "Apa sebenarnya yang ada di dalam?"

"Bola putih seperti benda di dalam bola kristal, apakah itu Martial Spirit?" Xiao XuanQin menatap Orb dengan ragu: "Pangkat apa itu roh bela diri ini? Ini seindah kristal, melepaskan cahaya putih. Mungkinkah ini roh bela diri kristal? Tapi peringkat Martial Spirit tidak memiliki Roh Martial tingkat ini! "

"Aku juga tidak tahu. Mungkin atau mungkin bukan Roh Bela Diri! "Qin Yun memiliki pemikiran yang sama juga.

Xiao Xuanqin mendesak: "Kalau begitu cepat dan keluarkan! Dan hal di sampingnya juga sangat istimewa. Sepertinya pena yang sangat pendek. "

Namun, pena itu sangat tajam dan keseluruhan panjangnya agak pendek. Itu hanya sepanjang jari dan tampak seperti telah diukir dari batu giok putih. Itu kecil dan indah.

Dia mengeluarkan Soul Sealing Pearl dan mencoba merasakan bola cahaya putih yang menyerupai roh bela diri tetapi saat kekuatan mentalnya menyentuh bola cahaya putih, cahaya tiba-tiba menyala.

Saat cahaya memudar, massa jiwa seperti tubuh dan pena batu giok putih menjadi satu!

"Ini tampaknya merupakan perpaduan alami dari semangat bela diri dan artefak roh!" Kata Qin Yun terkejut.

Retak juga tiba-tiba muncul pada manik kristal itu dan pecah sendiri.

Akhirnya, Qin Yun mendapatkan pena batu giok putih kecil.

"Ini ... Apakah ini artefak roh? Tidak ... tulisan di atasnya sangat rumit! "Qin Yun hanya perlu menyentuhnya untuk mengonfirmasi. Kemudian, dia menggunakan energi pikirannya untuk mengamatinya dengan cermat.

Tidak lama kemudian, dia melihat banyak prasasti di bagian dalam kandang. Namun, ia tidak dapat menentukan tingkat prasasti!

"Ini setidaknya pada tingkat prasasti Xuan!" Serunya.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now