Bab 316

1.1K 94 1
                                    

Meskipun Qin Yun telah mendapatkan tanda bintang, dia merasa agak sedih. Dalam perjalanan kembali, dia tidak mengatakan sepatah kata pun.

Lan Fengjin dan Zhuo Chuan juga tahu bahwa suasana hatinya sedang tidak baik.

Setelah upacara akbar, Xiao Yanglong akan menikahi Yang Shiyue.

Adapun Qin Yun, dia tidak ada hubungannya dengan itu.

Meskipun Zhuo Chuan dan yang lainnya sangat kuat, mereka tidak bisa ikut campur dalam masalah ini kecuali mereka membunuh Xiao Yanglong!

Membunuh Xiao YangLong tidak mudah. Di satu sisi, ada perlindungan para ahli Blue Spirit West Palace dan di sisi lain, itu tidak mungkin untuk melakukan apa pun di dalam Blue Star Spirit Palace. (TL CATATAN: BULL FUCKING SHIT !!)

Kembali ke hutan, Qin Yun yang kelelahan dan terluka segera kembali ke kamarnya untuk beristirahat. Dia juga mengenakan peralatan tulisan ringan, jadi akan lebih cepat baginya untuk pulih dari cedera.

Sementara Yang Shiyue sedang berlatih Langkah-langkah Bintang Misterius di hutan, dia tiba-tiba melihat Lan Fengjin berjalan mendekat.

"Fengjin, bagaimana situasinya? Apakah Qin Yun memasuki babak selanjutnya? Apa hadiah untuk babak keempat? ”Yang Shiyue, yang mengenakan gaun putih yang ringan dan elegan, terbang perlahan seperti peri. Dia tersenyum di wajahnya saat dia bertanya dengan suara lembut.

"Dia memang masuk tetapi sesuatu terjadi!" Lan Fengjin menghela nafas lembut dan kemudian menjelaskan seluruh proses pertandingan ke Yang Shiyue.

Pada akhirnya, ekspresi Yang Shiyue berangsur-angsur berubah. Dia marah tapi tak berdaya. Dia sepertinya bisa merasakan suasana hati sedih Qin Yun.

"Sigh, saya harap Qin Yun tidak akan terpengaruh oleh masalah ini!" Yang Shiyue menghela nafas dengan lemah. "Saya sudah pasrah dengan nasib saya, tetapi Qin Yun tidak menyerah. Saya sangat tersentuh oleh kegigihannya! ”

Lan Fengjin berkata, “Shiyue, kamu bisa melarikan diri! Saya akan membantu Anda melarikan diri dari Blue Spirit Star Palace! "

Yang Shiyue menggelengkan kepalanya, dan tersenyum sedih: "Selama bertahun-tahun, saya bisa melarikan diri kapan saja tetapi Xiao Yanglong tidak pernah khawatir bahwa saya akan melarikan diri. Itu karena ... Huh ... kau harus bisa menebaknya. ”

Lan Fengjin tidak bertanya lebih jauh, dia juga benar-benar ingin membantu Yang Shiyue. Lagi pula, tidak ada banyak pembudidaya muda di Blue Spirit Saint Palace.

"Qin Yun sekarang adalah murid Blue Spirit West Palace. Saya khawatir dia terlalu terburu-buru karena pernikahan Anda. Dia akan menantang Xiao Yanglong dengan budidaya di Tubuh Bela Diri tingkat sembilan! '' Lan Fengjin bertanya dengan agak cemas.

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk membujuknya ..." Yang Shiyue berkata: "Ada dua putaran lagi kompetisi seni bela diri dan itu akan memakan waktu beberapa hari. Selama periode waktu ini, saya akan mencerahkannya dengan baik. Dengan bakatnya, dia pasti akan menjadi legenda di masa depan. Saya tidak ingin reputasinya dihancurkan oleh Xiao Yanglong karena saya! ”

"Bisakah kamu benar-benar membujuknya?" Lan Fengjin tersenyum tanpa daya.

“Kalau saja Yuelan keluar dari pengasingan. Dia pasti bisa membujuk Qin Yun! "Kata Yang Shiyue.

Saat kedua gadis itu mengobrol, langit berubah gelap.

Yang Shiyue mengikuti Lan Fengjin ke rumah kayunya dan mereka berdua mulai berbagi pikiran.

Qin Yun awalnya tertekan tetapi setelah memikirkannya, jika ia berkecil hati, satu-satunya harapan Yang Shiyue akan pupus!

“Saya tidak bisa membiarkan Guru Yang melihat diri saya yang dekaden! Meskipun aku berada di level Martial Body ranah kesembilan, aku memiliki tiga inti Vajra. Tanda kehidupan di permukaan tiga inti juga sangat jelas. Mereka hanya satu langkah dari Realm Martial Dao. Aku pasti akan bisa mengalahkan Xiao Yanglong! ”

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now