Bab 204

1.7K 118 3
                                    

"Qin Yun ... Lulus pemeriksaan dan memperoleh izin." Orang tua yang bertanggung jawab atas ajudikasi berkata dengan terkejut.

Namun, tidak ada sukacita di wajah Qin Yun!

"Guru, saya ... saya tidak sengaja memecahkan jam ini, apakah Anda ingin saya memberi kompensasi? Saya sangat miskin, saya tidak mampu! "Tanya Qin Yun dengan ekspresi khawatir.

Untuk dapat menghancurkan lonceng besar yang digunakan dalam pengujian kekuatan secara tidak sengaja, kerumunan itu bingung apakah akan tertawa atau menangis!

Tentu saja, semua orang diam-diam memandang rendah dirinya. Semua orang tahu bahwa dia telah menipu lebih dari 400 juta koin kristal di Istana Tian Qin. Koin kristal dari semua siswa di Akademi Star Xuan Wu mungkin tidak sebanyak miliknya.

"Tidak perlu kompensasi karena peristiwa serupa telah terjadi di masa lalu, kami memiliki jam cadangan!" Orang tua itu berkata, "Tapi mereka semua dipatahkan oleh siswa di ranah Martial Body tingkat delapan. Ini adalah pertama kalinya bel besar itu dipatahkan oleh siswa bela diri tingkat tujuh. ”

Qin Yun menghela nafas lega sebelum menuju untuk mengambil token bagian. Setelah meneteskan darah, dia menyelesaikan penilaian.

Meng Feiling berkata sambil tersenyum, “Brother Xiao Yun, Anda benar-benar tidak mengecewakan saya. Cepat izinkan aku mencubitmu, hehe ... ”

Succubus menggoda ini dengan lembut terbang dan mengulurkan tangannya yang halus, seperti batu giok untuk menggosok wajah tampan Qin Yun. Semua orang iri ketika mereka melihatnya ... Tentu saja, mereka iri pada Qin Yun !! Untuk dapat dicubit di wajah oleh succubus seperti Meng Feiling menunjukkan seberapa dekat hubungan mereka.

Seorang penatua bertanya, "Qin Yun, Anda melepaskan serangan yang kuat dari Purple Gold Lightning Fire sebelumnya! Bukankah Anda kehilangan semangat bela diri Anda? Selanjutnya, Anda memiliki Lengan Singa Surgawi yang dikaitkan dengan api dan Tanda Totem Singa Surgawi, jadi bagaimana Anda bisa melepaskan kekuatan batin atribut petir yang begitu kuat? ”

"Nah, sekarang Lengan Singa Surgawi telah berubah, saya tidak tahu apa yang terjadi tetapi tiba-tiba memiliki kekuatan petir!" Kata Qin Yun sambil tersenyum.

Banyak orang tidak tahu banyak tentang totem Singa Surgawi, sehingga mereka tidak bisa memahami situasinya. Bahkan orang-orang tua dari Blue Spirit Star Palace tidak tahu banyak tentang tato totem. Jika tidak, mereka tidak akan dengan ceroboh menyimpulkan bahwa tato totem Qin Yun sudah mati.

Para siswa tidak iri ketika mereka melihat Qin Yun menggunakan Heavenly Lion's Arm untuk melepaskan serangan yang kuat. Ini karena semua orang percaya bahwa Qin Yun akan diseret ke bawah oleh lengan Singa Surgawi di masa depan.

Heavenly Lion Totem tidak memiliki jiwa tetapi begitu menjadi kuat, itu akan melahap jiwa tuan rumah, mengubah tuan rumah menjadi kulit tanpa jiwa!

"Iya nih. Karena Du Gui adalah gurumu, dia harus bisa memahami situasimu dan tidak perlu kami khawatir. Anda harus berhati-hati saat keluar. ”Kata penatua. Sikapnya terhadap Qin Yun juga sangat baik, menyebabkan banyak orang merasa tidak senang. Itu karena yang lebih tua bersikap dingin terhadap mereka dan sangat ketat.

Meng Fei Ling menarik tangan Qin Yun dan meninggalkan alun-alun dengan senyum lembut. Dia dan Saudara Li menuju ke Toko Xuan Point.

Yu Zhen bersama sekelompok siswa yang tidak bisa lulus penilaian. Matanya dipenuhi dengan kecemburuan saat dia melihat punggung Qin Yun. Dia diam-diam mengepalkan giginya. Apa yang paling membuatnya marah adalah bahwa Qin Yun bahkan tidak memandangnya. Dia merasakan rasa jijik.

"Saudaraku Yu, mari kita minum. Jika kami tidak bisa melewati, kami akan kembali tahun depan. Itu bukan masalah besar."

"Ayo pergi, ayo minum, ayo minum!"

Nine Sun God King ( 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang