Bab 270

1.4K 110 2
                                    

Ketika para tetua melihat bagaimana Qin Yun membantah mereka, semua wajah mereka dipenuhi dengan kemarahan.

Itu karena mereka semua merasa bahwa selama seseorang adalah anggota generasi muda, tidak peduli apa, seseorang harus menghormati mereka. Bahkan jika mereka salah, junior masih harus menghormati mereka.

Adapun Qin Yun, junior di depan mereka, bersikap kasar kepada mereka adalah sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Du Gui secara alami menyadari amarah Qin Yun. Dia juga merasa bahwa adalah salah bagi para penatua untuk menggunakan senioritas mereka untuk pamer. Mereka mengandalkan kekuatan dan senioritas mereka untuk memandang rendah dirinya.

"Qin Yun, cepat menyerahkan peri ajaib itu. Jika Anda terus bertentangan dengan saya, saya akan segera mengeluarkan Anda dari Akademi Star Xuan Wu. ”Penatua Zhang mencibir.

Ini adalah pertama kalinya Qin Yun melihat orang yang tampak tua di Akademi Star Xuan Wu. Jelas bahwa dia adalah seorang penatua yang telah hidup bertahun-tahun. Meskipun ia mencapai akhir masa hidupnya, kekuatan dan kekuatannya besar dan status serta senioritasnya sangat tinggi. Oleh karena itu, mereka memiliki banyak kekuatan di Akademi Bintang Xuan Wu.

“Peri itu sudah mati. Seharusnya kelaparan sampai mati! Saya awalnya sangat marah ketika saya membeli benda mati, namun Anda semua ingin membawanya kembali dengan sikap keji, saya bahkan lebih marah sekarang. "

Qin Yun tidak ingin meninggalkan Akademi Bintang Xuan Wu, jadi dia hanya bisa menanggungnya. Dia mengeluarkan sepasang sayap yang indah yang telah dia bertukar dengan Mo Mo.

Semua orang tercengang ketika mereka melihat sayap kristal di telapak tangannya.

"Kamu ... beraninya kamu membunuh peri itu!" Penatua Zhang berteriak dengan marah.

"Bagaimana aku membunuhnya? Itu jelas karena kalian enggan memberinya makan dan kelaparan sampai mati. Saya tidak punya telur kristal binatang buas apa pun untuk memberinya makan, jadi itu mati. Apa yang dapat saya? Anda pikir saya menghabiskan lebih dari satu miliar Poin Xuan untuk membeli peri ini hanya untuk membunuhnya? Apa kalian semua cukup gila hingga berpikir aku akan melakukan hal bodoh seperti ini? ”

“Jika peri ajaib itu masih hidup, aku akan mengembalikannya padamu sejak lama. Saya akan mendapatkan kembali lebih dari satu miliar Poin Xuan dan beberapa telur kristal binatang ajaib! Saya telah ditipu dan saya menderita kerugian besar. Untuk siapa aku mencari keadilan? ”

Ekspresi Penatua Zhang menjadi sangat jelek ketika dia berkata dengan marah, “Bajingan kecil, serahkan token giokmu. Mulai hari ini dan seterusnya, Anda tidak akan lagi menjadi siswa Akademi Star Xuan Wu kami! Kami tidak memiliki siswa seperti Anda! "

Qin Yun juga geram. Dia mengambil token identitasnya dan membantingnya ke tanah. “Akademi dengan penjahat tua sepertimu dipenuhi dengan asap dan racun. Saya tidak ingin menjadi murid Akademi Star Xuan Wu. ”

“Kamu benar-benar membuatku kesal!” Dalam kemarahannya, Penatua Zhang mengangkat tangannya dan hendak menyerang.

Du Gui buru-buru pergi untuk memblokir Qin Yun di belakangnya dan berteriak, “Penatua Zhang, tidak tepat bagimu untuk secara pribadi mengeluarkan siswa dari Akademi. Menurut aturan Akademi, seseorang harus melewati dekan. Karena dekan saat ini dalam pelatihan tertutup, kita harus menunggu dia keluar sebelum memutuskan hal lain. ”

Penatua Zhang mencibir, “Dean? Ketika dia melihat saya, dia harus memperlakukan saya dengan sangat hormat. Dia akan menyetujui saya bahkan jika saya mengusir orang seperti Qin Yun. Selanjutnya, itu adalah Qin Yun yang menyebabkan kami kehilangan Imam Besar dari peri ajaib. Itu adalah kerugian besar. Sekarang setelah mati, tidak akan ada lagi imam besar. Hanya ada sedikit di seluruh spesies dan sebagian besar dari mereka sudah mati. "

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now