Bab 521 - 525

1.3K 83 6
                                    

Bab 521

Semua orang yang menonton di luar medan perang tercengang!

“Armor macam apa yang mereka miliki? Bagaimana mereka bisa begitu kuat? Mereka benar-benar dapat memblokir dorongan sengit dari senjata roh Royal Grade! ” Seorang penatua berjubah emas berkata dengan kaget.

"Mungkinkah itu Armor Artefak Xuan?"

Seorang pria paruh baya berpakaian biru mengungkapkan ekspresi bingung.

Orang-orang yang mengenakan pakaian biru adalah semua orang di Balai Prasasti dan mereka semua tahu bagaimana memalsukan artefak.

Seorang lelaki tua dengan warna biru menggelengkan kepalanya dan berkata, "Jika mereka memiliki artefak Xuan, maka kekuatan rune Xuan pasti akan dilepaskan dan penghalang akan mendeteksinya!"

"Lalu apa itu? Meskipun ujung pedang bisa menusuknya, itu tidak bisa menembusnya! ” Penatua berjubah biru dari Balai Prasasti berseru.

"Aku tidak tahu. Mereka tidak memiliki armor lembut seperti itu sebelumnya! ” Seorang penatua berjubah emas juga hadir di sini.

Ini segera menjadi misteri, menyebabkan banyak penonton menebaknya.

Guru dari Akademi Sharp Brilliance memiliki ekspresi jelek di wajahnya saat dia melihat Dao Fan. Dia berkata dengan marah, "Dao Fan, apa yang mereka gunakan?"

Guru ini adalah orang tua yang tinggi dan kurus. Meskipun dia sama tingginya dengan Dao Fan, dia jauh lebih kecil ukurannya.

"Bagaimana mungkin saya mengetahuinya? Lagipula itu tidak melanggar aturan! ” Dao Fan tersenyum tipis, "Jika Anda mengubah aturan dari Serangan Pedang dan Persaingan Pertahanan ke negara ini, bukankah Anda hanya bersaing dengan peralatan?"

Awalnya, aturan kompetisi memungkinkan pembela untuk melakukan serangan balik. Bahkan jika peralatannya buruk, masih ada peluang untuk menang.

Selama mereka membalas dengan gila, sangat mungkin bahwa pihak yang menyerang akan dipaksa untuk mundur.

Tapi sekarang, mereka hanya bisa bertahan dan tidak menyerang balik. Secara alami, mereka harus bergantung pada peralatan mereka!

Semua orang tiba-tiba teringat bahwa Qin Yun memiliki sejumlah Dao dan Xuan Artefak.

Karena itu, sangat mungkin dia memiliki beberapa alat roh Kelas Kerajaan!

Pedang indah yang dimiliki Yue Wulan dan Tian Ruoleng adalah artefak roh kelas kerajaan yang sangat kuat.

"Orang Qin Yun itu adalah gudang peralatan. Dia punya banyak barang bagus! ”

"Sepertinya dia mengambil harta sihir penyimpanan Dao Master."

"Dia menggunakan Artefak Xuan untuk hadiah bagi anak-anak Keluarga Panjang dan Yang, membuat mereka panik dan khawatir bahwa mereka akan lumpuh!"

Semua orang bisa melihat bahwa Qin Yun dan dua iblis wanita akan membunuh dalam sebulan!

Segera, dupa telah terbakar!

Yue Wulan dalam suasana hati yang baik. Meskipun tubuhnya telah ditusuk berkali-kali oleh ujung pedang, dia memperlakukannya sebagai pijatan.

Wajah dingin Tian Ruoleng dipenuhi ejekan. "Akademi Pedang Tajam Kecemerlangan. Bukankah Anda baru saja mengatakan bahwa Anda akan dapat membunuh kami hari ini? "

Yue Wulan tertawa penuh kasih ketika dia datang ke samping Tian Ruoleng dan berkata, “Mereka sudah berusia setengah baya dan mereka tidak dapat melangkah ke dunia Roh. Sekali lihat dan kita dapat mengatakan bahwa mereka adalah seember ember beras. Bagaimana mereka bisa percaya pada apa yang mereka katakan sendiri? "

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now