Bab 211

1.4K 108 2
                                    

Sejak Qin Yun memasuki distrik ketiga, dia sesekali akan mendengar raungan binatang buas dari jauh. Dia meningkatkan kewaspadaannya semaksimal mungkin karena begitu dia merasakan kehadiran binatang ajaib, dia akan bisa merespon dengan cepat.

"Apakah ada masalah dengan Jimat Jiwa Mengejar? Arah yang kamu tunjuk padaku adalah arah ke distrik kedua, apakah Yin Sheng di distrik kedua? ”

Qin Yun memandang Jiwa Mengejar Jiwa yang mengambang perlahan menuju kedalaman kota pertama. Dia ragu apakah dia harus terus mengejar itu.

"Jika itu di malam hari, ketika aku menggunakan Kekuatan Bayanganku, binatang ajaib pasti tidak akan memperhatikan. Bahkan jika distrik kedua memiliki banyak binatang ajaib yang kuat, aku masih bisa bersembunyi dan tidak ditemukan.

Akhirnya, Qin Yun membuat keputusan untuk menuju ke distrik kedua.

Di malam hari, dia bersembunyi di kegelapan dan berlari menuju distrik kedua.

Dia awalnya ingin memasuki distrik kedua tetapi setelah datang ke distrik ketiga, dia menemukan beberapa gerombolan binatang buas yang kuat. Karena binatang buas dari distrik ketiga umumnya lebih kuat, ia ragu-ragu untuk masuk.

Dia sekarang tahu bahwa Yin Sheng berada di distrik kedua dan tidak punya pilihan selain pergi.

Tak lama setelah fajar, Qin Yun melepaskan kekuatan mentalnya. Dia merasakan aura binatang buas ajaib di sekitarnya. Itu adalah binatang roh!

"Aku harus meninggalkan daerah gerombolan binatang ajaib ini sesegera mungkin!"

Dia dengan cepat mengambil jalan memutar dan ketika langit benar-benar gelap, dia menemukan ruang bawah tanah dan bersembunyi di dalamnya.

Setelah semua, dia hanya memiliki budidaya Tubuh Bela Diri tingkat ketujuh. Di siang hari bolong, dia tidak bisa menggunakan kekuatan Shadow. Jika Magic Beast menemukannya, itu akan sangat berbahaya. Karena itu, ia harus bersembunyi di siang hari.

Sebagian besar bangunan di sini memiliki ruang bawah tanah yang sangat dalam, yang digunakan untuk menyimpan makanan, anggur, dan barang-barang lainnya. Sangat mudah baginya untuk menemukan ruang bawah tanah yang tersembunyi.

Pada siang hari, Qin Yun bersembunyi di ruang bawah tanah dan menghabiskan waktu luangnya untuk membuat jimat.

Jimat yang ia buat saat ini semuanya adalah jimat kulit binatang bermutu tinggi. Hanya jimat dari tingkat ini yang bisa berurusan dengan Binatang Magis Kelas 9.

Butuh waktu lama dan banyak upaya untuk membuat jimat kulit binatang bermutu tinggi.

Setengah hari setelah Qin Yun membuat jimat, dia tiba-tiba merasakan getaran yang lemah.

Dia tidak keberatan dan terus membuat jimat. Bahkan jika ada banyak kegiatan di luar, karena sekarang sudah siang, masih berbahaya untuk pergi.

Siang hari, Qin Yun tidak bisa sepenuhnya menyembunyikan kehadirannya. Jika dia menemukan binatang ajaib dengan persepsi kuat, dia akan dengan mudah kehilangan nyawanya.

Ketika Qin Yun selesai membuat Tubuh Mengamankan Jimat bermutu tinggi, sudah malam.

Dari hari sampai sekarang, getaran samar itu berselang. Apalagi sekarang, getarannya lebih kuat dari sebelumnya.

“Seharusnya ada pertempuran hebat di kejauhan tapi itu berlangsung untuk waktu yang lama. Mungkinkah dua kelompok binatang ajaib sedang bertarung sekarang? "Qin Yun memeriksa Beast Skin Body Mengamankan Jimat. Setelah memastikan bahwa tidak ada masalah, dia menyimpannya.

Dia mengeluarkan Jimat Pengejar Jiwa, menentukan lokasi Yan Sheng dan segera berangkat.

Malam itu gelap gulita. Qin Yun seperti peri di malam yang gelap. Seperti inkarnasi kegelapan, dia dengan sempurna menyembunyikan dirinya dalam kegelapan dan berlari ke depan.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now