Bab 221

1.3K 116 0
                                    

Ada dua ratus siswa dan setiap guru akan membawa empat siswa bersamanya. Seorang guru seni bela diri harus membimbing empat siswa dan bahkan membawa mereka keluar untuk berburu binatang buas. Ini membuat banyak siswa diam-diam merasa bersemangat.

Harus diketahui bahwa banyak siswa di Akademi Seni Bela Diri diberitahu oleh guru mereka untuk merekrut satu hingga dua ratus siswa atau setidaknya beberapa lusin siswa. Selain itu, guru itu sendiri juga perlu berkultivasi dalam pengasingan, sehingga sebagian besar waktu, siswa tidak menerima banyak bimbingan dari guru.

Adapun Qin Yun, situasi seorang siswa dan seorang guru yang dia nikmati sangat jarang.

"Saya Kepala Sekolah Akademi Kebanggaan Surga!" Orang yang berbicara adalah Dean Bai dari Akademi Tiga Xuan. Dia berdiri di tengah-tengah Lapangan Latihan Seni Bela Diri dan berteriak, "Biarkan aku bicara tentang peraturan Akademi Kebanggaan Surga, serta alasan mengapa kita mengaturnya."

Dean Bai secara singkat menjelaskan kepada para siswa dan pelatih tentang aturan kompetisi di Akademi Kebanggaan Surga.

Tujuan utama Akademi Kebanggaan Surga adalah, tentu saja, untuk membina siswa berprestasi. Selain itu, mereka juga akan berbagi teknik budidaya dari tiga Akademi Bela Diri dan Blue Spirit West Palace.

Selain itu, para siswa Akademi Kebanggaan Surga dapat menggunakan kartu kristal mereka untuk menukar pil dan sumber daya lainnya di akademi bela diri lain atau Istana Bintang Semangat Biru.

Sebagai contoh, para siswa dari akademi bela diri yang lain dapat bertukar dengan Vajra Spirit Marrow di Toko Xuan Point milik Akademi Xuan Wu Akademi.

Ini juga tidak buruk karena akademi bela diri lainnya dan Blue Star Roh Palace memiliki pil unik mereka sendiri. Dengan cara ini, mereka bisa pergi ke akademi bela diri lainnya untuk menukar pil langka dan segala macam hal.

Hal yang paling menggembirakan para siswa adalah mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan Seni Bela Diri Tingkat Bumi!

“Baiklah, kalian berbaris dan berjalan ke tengah lapangan pelatihan satu per satu untuk menunjukkan kemampuanmu. Jika instruktur memperhatikan siswa, mereka dapat bersaing untuk mendapatkan siswa yang mereka inginkan. Para siswa sendiri juga memiliki hak untuk memilih instruktur. Jika siswa berprestasi luar biasa dalam ujian yang akan datang, instruktur akan menerima hadiah yang banyak. ”

Dean Bai berkata dengan keras, "Instruktur, silakan pilih siswa Anda sendiri dan tumbuhkan mereka untuk tumbuh."

Dean Bai tidak mengatakan apa hadiah yang melimpah itu, tetapi mata para guru bersinar, seolah-olah mereka sudah tahu apa itu.

Orang bisa membayangkan bahwa sesuatu yang bahkan seorang praktisi bela diri dao ingin dapatkan pasti sangat berharga.

Orang pertama yang naik adalah pria berusia dua puluh dua tahun yang kokoh. Namanya Mo Yong dan dia berasal dari Akademi Lin Xuan Wu. Dia memiliki empat vena roh dan berada di tubuh bela diri tingkat tujuh. Dia pandai bertarung di dalam air dan juga bisa menggunakan energi unsur air. Teknik kultivasi yang dia latih bisa membuatnya menggunakan armor baja buaya dengan pertahanan yang kuat.

Bakat semacam ini memang tidak buruk.

"Mo Yong, saya juga memiliki Beast Martial Spirit. Saya berspesialisasi dalam budidaya air. Apakah Anda bersedia menjadi murid saya? "Seorang lelaki tua berteriak. Dia dari Sekolah Bela Diri Tian Xuan.

Seorang pria paruh baya yang mengenakan jubah biru tersenyum dan berkata: "Adik kecil Mo Yong, meskipun saya tidak memiliki roh bela diri binatang buas, saya memiliki roh bela diri air platinum dan lima vena roh. Saya juga tahu seorang Master Prasasti dan dia dapat menyesuaikan artefak roh terbaik untuk Anda. "

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now