Bab 235

1.3K 115 0
                                    

Qin Yun mulai melebur materi. Itu tampak seperti api ungu membakar di tungku tetapi ada api hitam pekat yang menyala di tungku. Itu adalah Api Nethersun!

Api Nethersun sangat ajaib. Saat membakar sesuatu, itu tidak menghasilkan panas yang sangat kuat tetapi memiliki kemampuan untuk melarutkan bahan.

Qin Yun melepaskan energi internalnya untuk menyalakan Nethersun Flames, dia membakar besi roh tingkat kerajaan dan tulang binatang roh. Lebih dari dua jam kemudian, baik roh besi dan tulang menunjukkan tanda-tanda pelunakan.

Itu juga karena budidaya Qin Yun. Jika dia berada di Martial Dao Realm, Nethersun Flames yang dia lepaskan pasti akan mampu mengubah besi roh Kelas Kerajaan dan tulang binatang roh menjadi bubur dalam waktu singkat.

Tentu saja, dia tidak perlu merebus cairan. Selama itu sangat lembut, itu akan cukup baginya untuk menempa besi roh dan tulang binatang menjadi satu kesatuan.

Di bawah bimbingan Zhuo Chuan, semua orang mendiskusikan berbagai macam wawasan alkimia. Karena itu, mereka tidak merasa sedih. Mereka bertukar kata saat mereka menunggu hasil Qin Yun.

Saat mereka berbicara, mereka kadang-kadang akan memperhatikan Qin Yun.

Pada saat ini, Qin Yun telah berlangsung selama lima jam tanpa aktivitas apa pun. Semua orang merasa lega dan merasa bahwa Qin Yun benar-benar hilang. Karena sudah setengah jalan, pasti tidak ada cukup waktu untuk memalsunya.

Bahkan jika itu adalah baja tulang kelas atas, masih akan membutuhkan setidaknya lima hingga enam jam untuk menempa. Sedangkan untuk baja tulang kelas kerajaan, itu akan memakan waktu setidaknya tujuh hingga delapan jam.

"Dan kupikir dia mampu tetapi hanya itu!" Seorang pria muda mengejek dengan suara rendah.

"Betul. Itu semua karena prasasti roh kelas tinggi bahwa dia bisa mendapatkan penghargaan dari Penatua Hebat. ”

“Pada akhirnya, dia masih hanya master prasasti tingkat pemula. Jika sesuatu yang tidak dapat dicapai oleh master tulisan tingkat tinggi seperti tuanku, maka dia tidak mungkin melakukannya. Sekarang dia benar-benar tersesat! "

“Untung dia kalah. Tuan kita bahkan bisa mendapatkan prasasti roh api bermutu tinggi! "

Sama seperti semua orang mengejek Qin Yun, dia tiba-tiba membuka tutup tungku dan mengeluarkan tulang hewan emas dan besi roh yang telah menyatu menjadi benjolan lumpur lembut. Dia meletakkannya di meja yang disediakan Zhuo Chuan untuk dia tempa.

Tangan kiri Qin Yun memegang Giant King Spirit Hammer. Melalui lengan Singa Surgawi, ia mengeksekusi Keterampilan Naga Tempa dan dengan marah menggedor benda emas.

Kerumunan yang sedang membahas tentang alkimia tertegun.

Ledakan! Ledakan! Ledakan!…

Setiap serangan Qin Yun sangat kejam dan mengejutkan!

Kekuatan halus yang dihasilkan oleh Tanda Alkimia bermutu tinggi dari Giant King Spirit Hammer menabrak tulang dan roh besi, menciptakan semburan cahaya keemasan.

Qin Yun menggunakan Flaming Light Fist dan membalik bola emas bercahaya dengan tangannya yang telanjang. Dengan flip, dia menabrak Forgin Dragon Skill.

Dia tanpa henti melipat material dan berulang kali memukulkan beberapa lusin set Naga Penempaan sampai roh besi dan tulang binatang buas bergabung dengan sempurna. Saat itulah dia berhenti.

Dan ini hanya dilakukan dalam empat belas jam! Buku tebal untuk penempaannya tinggal empat jam lagi!

Royal Grade Bone Steel sebenarnya berwarna biru, seperti kristal biru. Itu sangat indah.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now