Bab 292

1.1K 107 0
                                    

Qin Yun masih memiliki jarak untuk pergi antara dia dan singa naga besar. Namun, ketika dia menggunakan Teknik Roh Kekaisaran, dia bahkan tidak perlu mendekatinya untuk memperoleh sepuluh telur kristal binatang ajaib.

Para penonton di kejauhan melihat sepuluh telur kristal ajaib emas terbang menuju Qin Yun.

Beberapa singa naga ajaib besar meraung pada saat yang sama karena telur kristal binatang ajaib diambil!

Kelompok Draconic Lion's ini tidak pernah berharap Qin Yun memiliki metode seperti itu!

"Mundur!" Old Tan meraung.

Qin Yun membuang dua Tubuh Mengamankan Jimat untuk membekukan Singa Naga di sampingnya. Dia menggunakan energi internal untuk mengeksekusi Flame Cloud Steps dan menggunakan teknik gerakan ke tingkat yang luar biasa.

Saat dia melangkah keluar dengan Flame Cloud Steps, seluruh tubuhnya tampak diselimuti awan yang berapi-api saat sikapnya yang mengagumkan menari-nari!

Dengan teriakan, tubuhnya keluar dari tanah. Dalam sekejap mata, dia telah menembak hampir dua ratus meter seperti bintang jatuh. Itu luar biasa dan mencengangkan!

"Flame Cloud Steps, Perfection Stage, Meteor Steps!" Seru Yang Shiyue: "Dia benar-benar bisa mengolah Flame Cloud Steps menjadi sempurna!"

Banyak orang mendengar seruannya dan tidak bisa menahan kegemparan!

Teknik gerakan luar biasa seperti itu sebenarnya mengerikan ini. Dalam sekejap, dia bisa melakukan perjalanan lebih dari dua ratus meter!

“Saudara Yun terlalu luar biasa. Dia hanya berada di tingkat Martial Body ranah kesembilan dan Flame Cloud Step-nya hanya seni bela diri tingkat tinggi! "Xie Wufeng berseru dan tertawa.

“Orang ini memiliki hati seni bela diri. Pemahamannya tentang seni bela diri sehalus air minum. Itu benar-benar membuat orang iri dan iri! ”Hou Xingfeng menghela nafas.

Qin Yun jarang menggunakan langkah meteor. Itu juga karena dia berada di tengah gerombolan Singa Naga Iblis sehingga dia tidak punya pilihan selain menggunakannya untuk melarikan diri.

Dia hanya mengambil dua langkah dan terbang sejauh tiga ratus meter, menyedot sebagian besar energi dari tiga inti dalamnya.

Old Tan dan yang lainnya juga mulai menggunakan Tubuh Mengamankan Jimat untuk menghentikan singa dan mundur.

Segera, mereka berlari ke arah yang sama. Singa-singa lain tidak punya cukup waktu untuk mengejar ketinggalan karena jika mereka melakukannya, sisa singa akan musnah.

Ketika mereka menyaksikan Old Tan dan teman-temannya menghilang ke kejauhan, mereka yang menonton berseru dengan heran!

Kelompok ini berhasil melakukan serangan mendadak pada gerombolan Demonic Dragon Lion. Mereka telah memperoleh sepuluh dari telur kristal binatang ajaib itu dan bahkan berhasil melarikan diri tanpa cedera. Tidak satu pun dari mereka yang terluka.

Jika mereka tidak melihatnya dengan mata kepala sendiri, mereka tidak akan mempercayainya!

Memikirkan kembali semua yang baru saja terjadi, semua orang dipenuhi dengan emosi!

“Setan kecil itu sangat berguna. Aku benar-benar meremehkannya sebelumnya! ”

"Iya nih! Penggunaan Energi Mental orang kecil ini sangat tinggi. Jika aku tidak salah, itu seharusnya Teknik Roh Kekaisaran Du Tua! Sepertinya hanya fog lama Du yang menguasainya dengan sangat baik! ”

“Tidak, selain fog lama, ada orang lain yang telah belajar dengan sangat baik. Orang itu adalah Qin Yun! "

Penyebutan Qin Yun menyebabkan banyak orang terpana!

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now