Bab 244

1.3K 102 0
                                    

Mayoritas pertandingan berikut adalah antara prajurit menengah dan pemula, dari sepuluh pertandingan, hanya satu yang merupakan pertandingan prajurit kelas tinggi.

Dari sini, dapat dilihat bahwa tidak ada banyak prajurit tingkat tinggi dan bahkan ada lebih sedikit yang percaya diri untuk menang.

Oleh karena itu, pejuang tingkat tinggi jarang menantang orang lain. Mereka hanya akan bertarung ketika kondisinya sangat baik dan mereka sangat percaya diri.

Setelah mengamati beberapa ronde pertarungan sejak pagi, Qin Yun telah mengalami banyak teknik seni bela diri. Dia tahu mengapa ada siswa yang mau menghabiskan begitu banyak koin kristal untuk menonton duel. Ada sejumlah besar siswa yang datang untuk menonton berbagai teknik seni bela diri tingkat tinggi.

Siang hari. Akhirnya giliran Qin Yun untuk membuat penampilan!

"Qin Yun akan bertarung dengan Triple Radiants!" Teriak wasit tua.

Ketika para siswa di arena seni bela diri mendengar nama Qin Yun, mereka ingin berteriak ketakutan tetapi ketika mereka mendengar dua kata, "Radiant Triple", mereka langsung membeku.

Seluruh arena menjadi sunyi.

Setelah beberapa detik hening, gelombang seruan pecah!

Pertempuran antara Qin Yun dan Triple Radiants berarti bahwa Qin Yun harus bertarung satu lawan tiga!

Nama Triple Radiants sangat terkenal di arena karena itu adalah nama pasukan tempur triplet!

Si kembar tiga itu sangat menakutkan. Mereka tak terkalahkan di antara prajurit tingkat menengah.

Untuk menjaga stabilitas mereka, mereka telah menggunakan koin kristal untuk mencegah diri mereka maju ke prajurit tingkat tinggi. Mereka tetap tinggal di prajurit kelas menengah dan membentuk tim kecil, mendominasi kelas menengah.

Qin Yun sudah tiba di platform duel. Banyak orang merasa bahwa dia sudah gila. Dia akan menantang tim terkuat di tubuh bela diri tingkat delapan dengan kekuatannya sendiri.

Qin Yun datang ke platform duel tetapi Triple Radiants tidak naik panggung.

Jika mereka tidak muncul dalam waktu yang ditentukan, itu berarti bahwa mereka telah menyerah. Pemenangnya adalah Qin Yun.

“Mereka bertiga tampak sangat terlambat. Jangan khawatir, mereka pasti akan muncul. ”

“Selama mereka masih hidup, mereka pasti akan naik panggung. Setelah semua, Qin Yun memberi mereka Poin Xuan untuk apa-apa. Hanya orang bodoh yang tidak menginginkan mereka! ”

"Benar-benar ada yang salah dengan Qin Yun. Dia baru saja mendapatkan dua juta Poin Xuan kemarin dan sekarang dia memberikannya. ”

"Dia terlalu picik. Mungkin karena dua pertandingan kemarin terlalu mudah untuk dimenangkan, dia pikir dia bisa menantang tiga orang sekaligus hari ini. Jika dia menang, itu akan menjadi tiga juta poin mendalam. "

“Lagipula, dia masih muda dan sombong. Dia baru berusia enam belas tahun. ”

Ketika Qin Yun mendengar diskusi orang banyak, dia tidak peduli. Itu karena Lan Fengjin dan Xue Ziye sudah mengatakan banyak kepadanya sebelumnya.

Dia bisa memahami pendapat orang lain juga. Bagaimanapun, tidak satupun dari mereka yang bisa memahami kekuatannya yang kuat.

Selanjutnya, semua orang tahu bahwa Qin Yun, seorang siswa Akademi Bintang Hitam Xuan Wu, sangat dibatasi oleh arena.

Ini akan mengakibatkan dia tidak bisa bersikap keras pada orang lain dan akan sangat membatasi kekuatannya.

Akan ada periode waktu setelah pertempuran berakhir untuk mempersiapkan pertempuran berikutnya dan biasanya, Triple Radiant hanya akan muncul pada akhir periode waktu itu.

Nine Sun God King ( 2 )حيث تعيش القصص. اكتشف الآن