Bab 486 - 490

1.3K 85 0
                                    

Bab 486

Setelah Qin Yun menghapus jimat, banyak garis emas muncul di tanah. Array transmisi muncul.

"The Sun Chasing Jimat benar-benar kuat!" Ketika Qin Yun memegangnya di tangannya, dia bisa merasakan kehangatan itu.

Orang harus tahu bahwa jimat ini telah ada di sini selama bertahun-tahun, namun sepertinya itu baru saja dibuat.

Yang Shiyue berjalan, tersenyum dan berkata: "Jika itu berjalan dengan baik, Anda akan segera memiliki dua Jiwa Matahari!"

"Seharusnya tidak semudah itu untuk mendapatkan Sun Soul!" Qin Yun menyeringai. “Istana Prasasti membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menemukannya! Jika aku menginginkan Sun Soul itu, setidaknya aku harus menumpahkan lapisan kulit! ”

"Dengan kakak yang membantu Anda, Anda pasti bisa mendapatkannya!" Yang Shiyue tertawa.

Qin Yun melihat array teleportasi di tanah dan berkata sambil tersenyum, "Sister Yang, mari kita pergi ke taman kuno sekarang!"

"Baiklah!" Yang Shiyue buru-buru mengangguk, juga menantikannya.

Qin Yun buru-buru mengendalikan perhubungan teleportasi dan menyadari bahwa dia tidak memiliki cukup energi!

“Susunan transmisi ini tidak terkait dengan formasi kota kuno. Perlu satu sumber energi untuk mempertahankannya! "Qin Yun berkata dengan cemberut," Mungkin itu karena mereka khawatir bahwa sumber energi di Kota Bela Diri akan hancur dan mempengaruhi susunan teleportasi. "

"Berapa banyak energi yang kamu butuhkan?" Yang Shiyue buru-buru bertanya.

"Saya mungkin perlu 1 miliar koin ungu!" Qin Yun melihat array teleportasi dan memperhatikan bahwa ada beberapa batu bata besar di tanah yang telah dibuat secara khusus. Ada ruang penyimpanan besar di dalam yang bisa menampung koin ungu.

"Begitu banyak, saya tidak memiliki Koin Ungu sebanyak itu!" Yang Shiyue mondar-mandir dengan cemas: "Apa yang harus saya lakukan? Xiao Yun, kamu bisa memperbaiki artefak roh Royal Grade, kan? Anda dapat menyaring beberapa untuk dijual dan dengan cara itu Anda dapat dengan cepat mengumpulkan begitu banyak koin ungu! "

Saat dia mulai cemas, Qin Yun mengeluarkan kartu koin ungu dan berkata sambil tersenyum, "Sister Yang, jangan khawatir tentang koin ungu. Saya masih memiliki tujuh miliar! "

Ketika Yang Shiyue melihat kartu ungu yang diserahkan Qin Yun, dia langsung terpana. Dia buru-buru mengambil kartu itu dan melihatnya.

"Kamu ... Di mana kamu mendapatkan begitu banyak koin ungu?" Dia menarik napas dalam-dalam ketika dia melihat nomor itu.

"Saya mendapatkannya!" Qin Yun tersenyum puas dan mengatakan kepadanya tentang bagaimana dia dan Mu Feng telah bekerja sama untuk menipu Koin Ungu.

"Kamu benar-benar sesuatu!" Yang Shiyue tersenyum dan berkata, "Baiklah, aku akan pergi ke luar sekarang untuk membantu Anda bertukar koin ungu Anda!"

“Hmm, transfer ke kartumu! Oh, benar, Kakak Yang, apakah Anda memiliki artefak penyimpanan yang cukup besar? Saya ingin bantuan Anda untuk menukar 3 miliar! "Kata Qin Yun.

"Tidak!" Yang Shiyue menggelengkan kepalanya. Namun, dia tidak khawatir tentang ini karena Qin Yun bisa memperbaiki artefak roh penyimpanan.

Qin Yun buru-buru mengeluarkan Kuali Penindasan Naga. Setelah melemparkan dan membalikkannya selama beberapa hari, ia telah memperbaiki tiga alat penyimpanan. Setiap kotak dengan mudah bernilai lebih dari satu miliar koin ungu.

"Kakak Yang, mari kita berpisah dan bertukar, lebih cepat seperti ini!" Kata Qin Yun.

Jika Yang Shi Yue ingin mendapatkan banyak koin ungu, dia harus melakukan perjalanan ke banyak Istana Prasasti.

Nine Sun God King ( 2 )Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ