Bab 276

1.2K 98 0
                                    

Ketika Qin Yun melihat Zhuo Chuan, dia tidak terburu-buru untuk bergerak.

Zhuo Chuan dan lebih dari selusin pria kekar dengan baju besi emas mendarat di tanah. Mereka merasa sangat bingung ketika melihat tempat itu penuh dengan orang-orang yang terluka.

“Penatua Hebat, kamu harus menyelamatkan kami! Orang ini mengklaim bahwa dia adalah anggota Istana Prasasti Ilahi, namun dia melakukan hal yang jahat kepada kami dan dia bahkan ingin memperkosa seorang wanita dari keluarga yang baik! "Empat anggota badan pria berjubah merah itu semuanya dipotong dan dia hanya bisa berbaring di tanah saat dia berteriak.

“Grand Elder, cepat selamatkan aku! Setan ini ingin memperkosa saya! Meskipun dia masih muda, dia sebenarnya seorang cabul! '' Lin Yin buru-buru merangkak ke kaki Zhuo Chuan, meratap dan menangis.

Lin Yin dan penatua berjubah merah, serta anggota Lin Clan yang terluka, semua berpaling ke Zhuo Chuan untuk memohon bantuan. Mereka menggambarkan Qin Yun sebagai pendosa yang tidak bisa diampuni.

"Mereka berbohong! Kakak bukan orang seperti itu! '' Ding Hong'er bingung dan gelisah saat dia buru-buru berteriak pada Zhuo Chuan.

Lin Yin menunjuk Qin Yun dan mengutuk, "Dia cabul. Dia ingin melanggar saya hanya karena dia melihat keindahan tubuh saya. Itu sebabnya dia menyerang klan saya! Dia bahkan mengatakan bahwa dia akan membawa saya kembali untuk menjadi istrinya! "

Zhuo Chuan memandang Qin Yun dan bertanya, "Qin Yun, apa yang terjadi? Bukankah kamu sudah memiliki wanita surgawi seperti Xiao Yuelan sebagai istrimu? ”

Lin Yin langsung terpana ketika dia mendengar kata-kata Zhuo Chuan!

Penatua berjubah merah, anggota Lin Clan, empat Elder klan Ding dan Ding Honger semua menatap Qin Yun dengan linglung!

Sekarang mereka mengerti mengapa pemuda ini dari istana Prasasti Ilahi begitu menakutkan!

Itu sebenarnya pemuda legendaris yang berani melawan Blue Spirit West Palace, putra mahkota Kekaisaran Tian Qin!

Lin Yin terpana. Dia tidak pernah menyangka bahwa Ah Yun adalah Qin Yun!

Semua orang tahu bahwa Qin Yun memiliki segala macam gadis yang diberkati di sekitarnya. Bahkan jika seseorang tidak menyebutkan Xiao Yuelan yang sangat berbakat, Meng Feiling dan Xue Ziye adalah keberadaan yang tidak terjangkau!

"Penatua Hebat, ini adalah bagaimana hal itu terjadi ..." Qin Yun hanya menjelaskan urutan peristiwa kepada Zhuo Chuan.

Zhuo Chuan menatap Keluarga Lin dengan senyum dingin: "Kamu membawa ini ke atas dirimu sendiri!"

Setelah dia selesai berbicara, para elit berjalan ke depan dan mengacungkan pisau panjang emas mereka, menebas klan Keluarga Lin.

Awalnya, Lin Yin dan yang lainnya dipenuhi dengan harapan ketika mereka melihat kedatangan Zhuo Chuan tapi sekarang mereka bahkan lebih putus asa. Itu karena bukan Qin Yun yang membunuh mereka. Itu adalah orang-orang dari istana prasasti!

Sebelum Lin Yin meninggal, dia menyesal tidak bisa menahan keserakahannya. Jika tidak, dia tidak akan meraih Ding Honger dan mengancam Qin Yun. Dia tidak akan terbunuh dan sebaliknya akan memiliki hubungan yang baik dengan Qin Yun.

Zhuo Chuan melemparkan jimat api ke mayat dan berkata, "Qin Yun, mari kita kembali. Aku punya sesuatu yang penting untuk diberitahukan kepadamu! ”

Qin Yun mengangguk dan mengikuti Zhuo Chuan kembali ke Istana Prasasti Ilahi di puncak Gunung Roh yang misterius.

Zhuo Chuan juga berjanji kepada Qin Yun bahwa ia akan mengatur agar Ding Yi dan perusahaan bekerja di Istana Prasasti.

Kembali di istana Prasasti, Qin Yun dan Zhuo Chuan berada di aula rahasia.

Nine Sun God King ( 2 )Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora