Bab 223

1.4K 107 0
                                    

Guru tua itu ragu-ragu karena ini terlalu mahal, setara dengan seratus juta koin kristal!

Qin Yun mengeluarkan tas penyimpanan emas mengkilap. Dibandingkan dengan yang terlihat kasar, itu terlalu bagus. Itu bisa digambarkan cantik.

“Bisakah kamu menguranginya? Berapa banyak ruang di dalam? ”Ketika guru tua itu melihat kantong penyimpanan, hatinya semakin bergerak.

Murid-murid lain semua iri tetapi mereka hanya bisa menonton karena hal baik semacam ini hanya dapat ditemukan secara kebetulan. Bahkan jika seseorang memiliki cukup koin kristal, mereka akan membutuhkan bantuan dari Master Prasasti untuk memperbaikinya.

Banyak Inscription Masters yang memurnikan kantong penyimpanan dengan teknik yang ceroboh agar dapat memperbaikinya lebih cepat, yang mengakibatkan jarangnya artefak roh penyimpanan yang indah.

Selain itu, tidak banyak Inscriptionists yang dapat memahami prasasti untuk ruang penyimpanan. Biasanya, Guru Prasasti jenis ini tidak akan secara pribadi memperbaiki senjata; dia hanya bertanggung jawab untuk menuliskan prasasti.

"Ruang di dalam harus sekitar lima puluh hingga enam puluh banteng!" Qin Yun terkekeh dan berkata, "Karena Anda adalah seorang penatua, bagaimana dengan delapan Cores Rakasa Kelas 9?"

Itu hanya tas penyimpanan tetapi bagian dalamnya sebenarnya sangat besar. Itu hanya dapat berarti bahwa itu dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan bahwa prasasti itu bermutu sangat tinggi.

Bagi para siswa itu, sudah cukup baik bahwa artefak roh penyimpanan mereka memiliki ruang sepuluh ekor, dan tujuan utama mereka adalah untuk menyimpan barang-barang berharga.

"Ok, kesepakatan!" Guru tua itu dengan tegas menerima harga sebelum memberikan Qin Yun delapan peringkat 9 core ajaib.

Setelah guru tua itu pergi, empat instruktur datang. Ada orang-orang setengah baya dan lanjut usia, jadi mereka menukar delapan Kelas 9 Monster Cores dengan tas penyimpanan dengan Qin Yun.

Dengan cara ini, Qin Yun akan bisa mendapatkan empat puluh Kristal Monster Kelas 9, yang bisa ditukar dengan dua ratus juta Poin Xuan!

Xiao Yanglong menggertakkan giginya dengan kebencian. Qin Yun dengan mudah mendapatkan dua ratus juta Poin Xuan dan butuh waktu yang sangat lama untuk mendapatkan sebanyak itu.

“Tas penyimpanan sementara hilang. Jika semua orang dapat menemukan Master Prasasti untuk memperbaiki Harta Karun Spasial, saya dapat mengambil waktu untuk membantu semua orang mengukir Prasasti Spasial. Qin Yun segera berkata ketika dia melihat bahwa beberapa pelatih datang.

Bagian paling penting dari artefak roh penyimpanan adalah prasasti roh. Banyak Master Prasasti tidak memilikinya, jadi mereka hanya bisa menggunakan produk jadi untuk mengukir prasasti roh untuk orang lain.

Ketika Qin Yun mengatakan ini, para pelatih senang. Mereka mengeluarkan kartu identitas mereka dan menyerahkannya ke Qin Yun. Kata pengantar mereka tertulis pada mereka.

Qin Yun sangat gembira saat dia mendesah pahit pada para pelatih. “Ada lebih dari dua puluh pelatih yang ingin mengejarku keluar dari Akademi Kebanggaan Surga. Saya ingin tahu apakah Anda dapat membantu saya tinggal di sini sehingga saya dapat memiliki kesempatan untuk mengukir prasasti roh spasial untuk Anda. ”

"Itu mudah untuk dikatakan!" Seorang penatua buru-buru berdiri di belakang Qin Yun.

Pelatih lainnya juga berdiri di belakang Qin Yun, menunjukkan bahwa ia harus tetap di sini.

Xiao Yanglong dan dua puluh dua instruktur di belakangnya benar-benar tercengang.

Kedua puluh dua instruktur merasa bahwa mereka telah kehilangan sesuatu dan menyesal menyinggung Qin Yun, sang pengukir.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now