Bab 281

1.3K 92 1
                                    

Meng FeiLing hanya berubah menjadi satu set pakaian dan membawa Qin Yun keluar dari gedung. Saat mereka pergi, mereka melihat Meng Tao terbang.

"Putra Mahkota, binatang buas telah tiba tetapi tidak banyak. Hanya beberapa dari mereka adalah Hewan Ajaib Kelas 9! "Meng Tao berkata," Kita dapat dengan mudah berurusan dengan mereka. "

Qin Yun telah menduga bahwa itu tidak akan lama sebelum binatang ajaib akan menyerang. Dalam waktu kurang dari sehari, binatang ajaib telah tiba.

“Binatang buas ajaib ini ada di sini untuk mencari jalan! Sepertinya Xia Yusen dan yang lainnya benar-benar biang keladinya! "Qin Yun berkata sambil mencibir," Ketika binatang ajaib menyerang kota, hal pertama yang harus mereka lakukan adalah mengirim Inscription Master ke jantung array. Dengan cara ini, akan lebih mudah bagi mereka untuk merusak array! ”

Meng Tao memandang ke langit. Meskipun Xia Yusen dan yang lainnya telah ditangkap, dia masih merasa takut hanya memikirkannya.

“Old Meng, aku akan pergi ke inti formasi dan berjaga di sana. Sekelompok besar binatang ajaib mungkin tiba dalam dua hingga tiga hari ke depan. Penatua Agung Istana Prasasti Ilahi tidak akan bisa tiba begitu cepat. Sebelum mereka datang, hal yang paling penting adalah kita menjaga kota dengan baik! ”Kata Qin Yun.

"Baiklah, tinggalkan yang di luar untuk kita!" Meng Tao mengangguk dan berkata kepada Meng Fei Ling, "FeiLing, bawa putra mahkota bersama dan menemaninya di sana. Dengan begitu, dia tidak akan merasa bosan! "

"En!" Kata Meng Fei sambil tersenyum sebelum menarik Qin Yun ke gunung besar di tengah istana.

Qin Yun mengikuti Meng FeiLing ke sebuah gua. Melalui lorong di gua, mereka sampai di ruang batu yang luas di tanah.

Ruang batu bundar itu sekitar dua ratus meter. Ada banyak kristal khusus di tanah yang membentuk banyak pola.

Di tengah, ada sebuah kotak besar, yang digunakan untuk menyimpan koin kristal.

Pada waktu normal, susunan besar bisa menyerap energi roh dari pegas roh di tanah dan mengubahnya menjadi energi, mempertahankan operasi susunan besar.

Jika penghalang yang dilepaskan oleh array diserang oleh kekuatan yang kuat, array akan menyerap energi dari koin kristal di dalam kotak untuk membuat penghalang lebih kuat.

Pajak yang dikumpulkan oleh Demon Imperial City terutama digunakan untuk mempertahankan operasi formasi besar.

"Selama formasi ini tidak rusak, saya tidak perlu banyak energi untuk memeliharanya." Qin Yun memandang array dengan serius dan berkata, "Satu hal yang perlu saya perhatikan adalah ketika array sedang beroperasi, ada tidak mungkin ada penyumbatan energi. Saat itu tersumbat, saya harus membersihkannya tepat waktu. Kalau tidak, itu akan menyebabkan masalah di seluruh array! "

“Lalu apakah ada masalah dengan array ini sekarang? Meskipun Xia Yusen dan yang lainnya telah berada di King's Manor selama beberapa hari, kami belum mengizinkan mereka untuk masuk! ”Kata Meng FeiLing.

"Ini hal yang baik bahwa Anda tidak membiarkan mereka masuk, kalau tidak mereka mungkin membahayakan kota!" Qin Yun menghela nafas lega. "Jika mereka melakukan sesuatu, mustahil untuk mengatakannya dalam waktu singkat!"

"Siapa yang mengirim mereka? Apakah mereka bersekutu dengan binatang buas? Saya merasa mereka tidak cukup berkualitas untuk melakukan hal semacam ini. Harus ada kekuatan besar yang mendukung mereka! "Meng FeiLing bingung. "Yang paling menakutkan adalah mereka bisa bersekutu dengan para beastmen!"

Qin Yun sering memikirkan pertanyaan ini juga. Dia mengerutkan kening dan berkata sambil menghela nafas, “Aku juga tidak tahu, jadi masalah ini sangat penting. Jika ada begitu banyak orang seperti Xia Yusen yang bisa berbaur dengan sebuah kota, itu akan terlalu menakutkan! "

Nine Sun God King ( 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang