Bab 319

1.2K 94 0
                                    

Beberapa orang suci yang hadir mengenakan segala jenis baju besi, seolah-olah mereka sudah dipersiapkan sebelumnya.

Adapun kandidat lainnya, meskipun mereka juga mengenakan baju besi, mereka hanya rata-rata.

"Armor Ji Kailin adalah artefak roh Royal Grade. Sangat iri! ”

"Tidak aneh benda seperti itu ada di posisinya!"

"Aku ingin tahu pertandingan apa yang akan terjadi?"

Orang-orang di sekitarnya semuanya berbicara sekaligus.

Orang tua yang bertanggung jawab untuk menjadi tuan rumah acara telah tiba. Begitu dia tiba, seluruh aula menjadi tenang.

Bahkan mereka yang tidak berpartisipasi pun penasaran dengan isi dan hadiah kompetisi. Mereka semua diam dan mendengarkan dengan penuh perhatian.

"Isi kompetisi adalah untuk memasuki Menara Mendalam Roh Biru, selama kamu bisa memasuki lantai empat, kamu akan dapat memasuki babak final!"

"Jika kamu bisa mencapai level yang lebih tinggi dan hanya ada satu orang yang bisa melakukannya, maka kamu akan mendapatkan hadiahnya."

"Hadiah Mentor adalah cairan pemulihan Tubuh dan Cairan Otot Giok!"

Mendengar hadiah ini, para guru yang tampak tua itu langsung menjadi bersemangat.

Cairan pemulihan tubuh ini untuk budidaya kosmetik, mampu mengembalikan penampilan seseorang. Ketika seseorang masih muda, Liquid Muscle Jade juga akan dapat membuat kulit seseorang tampak putih dan lembut.

Dua hal ini adalah cairan obat bagi mereka yang dapat bertambah tua dan kembali ke masa muda mereka.

Jika itu digunakan oleh seorang anak muda, penampilannya akan tetap selamanya dan dia tidak akan menua bahkan jika dia berumur seratus atau dua ratus tahun.

Lan Huayu juga seorang lelaki tua tetapi dia hanya memiliki rambut putih dan alis. Penampilannya sama dengan penampilan seorang pemuda.

Pria tua itu melanjutkan, "Hadiah untuk peserta nomor satu adalah Life Marks Crystal Jade!"

Life Mark Crystal Jade juga merupakan hal yang baik. Ini dapat membantu praktisi tingkat sembilan dalam mengolah Tanda Kehidupan Dao Besar.

Saat ini, Qin Yun sangat bersemangat untuk melangkah ke ranah bela diri dao. Jika dia bisa mendapatkan Life Mark Crystal Jade, itu pasti akan membantunya dalam terobosannya.

Orang tua itu berkata, “Kamu tidak bisa menggunakan senjata di dalam menara! Ketika Anda menyerang Boneka, Anda tidak perlu khawatir tentang membunuh mereka. Mereka semua boneka, jadi mereka hanya bisa rusak! ”

“Kamu harus berhati-hati untuk tidak terbunuh oleh Bonekamu sendiri. Setelah Anda sampai ke lantai, jendela di lantai akan terbuka secara otomatis. Jika Anda bukan pasangan yang cocok untuk mereka, maka melompatlah keluar jendela pada waktunya. ”

"Haruskah kita pergi bersama atau kita akan pergi sendirian?" Seseorang bertanya.

"Pergilah bersama! Ada beberapa boneka di setiap lantai. Dari yang pertama ke yang ketiga, ada lima ruang kompetisi. Kelima kamar kompetisi ini memiliki tangga yang mengarah dari sana. ”

“Ada satu hingga lima boneka di setiap kamar. Anda harus mengalahkan mereka sebelum Anda bisa menaiki tangga! "

“Dan di lantai empat dan di atasnya, hanya ada dua kamar tempur. Setiap ruang tempur memiliki boneka tetapi mereka lebih kuat! "

“Kalian semua, berhati-hatilah. Jangan berpikir bahwa tidak ada yang memperhatikanmu! Para master istana, Penatua Lan dan banyak senior lainnya dari empat istana menyaksikan pertempuran Anda. Anda tidak boleh menggunakan senjata untuk menipu atau konsekuensinya akan parah. "

Nine Sun God King ( 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang