Bab 224

1.4K 109 0
                                    

Setelah Xue Ziye pergi, Lan Fengjin mengancam, “Murong kecil, Ziye bukanlah seseorang yang bisa dianggap enteng. Jika dia menemukan kebenaran, maka Anda akan memiliki kehidupan yang sulit di depan Anda. "

Murong Daren juga agak takut. Dia berbisik, “Instruktur, saya salah. Jangan bilang Ziye, aku akan jujur ​​di masa depan. "

Mereka semua pergi untuk memilih kamar mereka sendiri. Setelah pembersihan sederhana, mereka dipanggil ke aula oleh Lan Fengjin.

Lan Fengjin berkata, "Qin Yun, Anda harus memegang Magic Core Xuan Bead. Ini adalah kunci untuk menyelesaikan tes pertama Anda! "

Qin Yun mengeluarkan Bead transparan dan mengangguk.

Lan Fengjin melanjutkan, “Oke, kalian setuju pada rencana serangan. Anda harus bekerja sama dengan baik. Kalian membahas ini dulu dan saya akan mendengarkan di samping. Lalu, saya akan memberikan semua saran saya. "

Qin Yun memandang Xue Ziye dan berkata, "Ziye, jenis serangan apa yang kamu miliki? Atau mungkin ada beberapa keterampilan bela diri khusus, bisakah kau memberitahuku? ”

"Huo Zhong dan Murong Daren adalah teman saya, saya lebih akrab dengan mereka! Saya perlu memiliki pemahaman kasar tentang kekuatan Anda sebelum saya dapat membuat pengaturan apa pun. Anda memiliki kultivasi dari ranah Martial Body level 8 dan Anda adalah yang terkuat di dalam grup kami. ”

Ekspresi Xue Ziye tetap tenang dan dingin. Dia menganggukkan kepalanya dan berkata: "Saya berspesialisasi dalam pertempuran jarak dekat dan menggunakan kekuatan internal atribut api. Senjata adalah sepasang sabit! ”

Dia mengambil dua sabit hitam. Mereka terlihat sangat kasar tetapi bilahnya sangat tajam.

Dia dengan ringan berteriak dan dengan paksa melambaikan sabit di tangan kirinya, menyebabkan kepala pisau terbang keluar. Namun, pegangan itu masih di tangannya dan terhubung ke kawat baja hitam yang terbang keluar.

"Tarik!" Perintah Xue Ziye dan bilahnya dengan cepat kembali padanya.

Qin Yun dan perusahaan merasa menggigil di punggung mereka. Jika mereka ditikam di leher oleh sabit tajam, kepala mereka akan berguling-guling di tanah.

"Sangat kuat!" Setelah beberapa saat terkejut, Qin Yun berseru sambil tersenyum.

Dia mengeluarkan Hammer Roh Raja Raksasa dan Spirit Essence Saber dan berkata: "Aku bisa bertarung dalam jarak dekat, ini adalah palu tempa ku! Bilah yang sedikit lebih kecil ini adalah pedang yang aku bisa gunakan energi mental untuk mengendalikannya agar bisa terbang dan menyerang dari kejauhan. ”

Murong Daren mengeluarkan kipasnya dan berkata, "Aku pandai menyerang dari jauh dan kipasku bisa melepaskan kekuatan roh binatang bela diri binatang buas khusus. Saya menyebutnya Sky Breaking Slash dan dapat dengan mudah memotong benda-benda keras. ”

Huo Zhong mengeluarkan tongkat panjang, tersenyum dan berkata, “Saya pandai bertarung jarak dekat dan memiliki banyak kekuatan. Jika binatang iblis ditindas olehmu, aku bisa membunuh mereka dengan ayunan tongkatku. ”

Xue Ziye memiliki pemahaman kasar tentang Qin Yun dan kekuatan perusahaan. Dia sedikit mengangguk.

Mereka semua berada di sisi yang sama sekarang dan jika seluruh tim mencapai hasil yang baik, mereka juga akan dihargai dengan baik.

“Oh benar, aku juga bisa membuat jimat. Saya akan membuat jimat untuk melindungi Anda selama dua hari ini. "Qin Yun menambahkan.

Ketika Lan Fengjin mendengar ini, matanya yang indah menyala ketika dia mengungkapkan senyum tipis. Dia tahu bahwa kemampuan Qin Yun. Bersamanya peluang timnya menang sekarang adalah yang tertinggi !! Ketika hasil tim bagus, dia juga akan dihargai.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now