Bab 416 - 419

1.6K 92 0
                                    

Bab 416

Xiao Yuemei tidak akan tinggal di satu tempat terlalu lama, kalau tidak, dia akan merasa sangat bosan.

“Kamu adalah gadis yang aneh, aku tidak terlalu khawatir tentang kamu! Tetapi Anda harus berhati-hati dan tidak jatuh ke dalam perangkap! '' Qin Yun mencubit hidung Xiao Yuemei yang cantik dan menggemaskan.

Xiao Yuemei tertawa, “Aku tahu!”

Qin Yun berkata, "Dalam tiga hari, saya akan menuju ke jalan Setan Duri. Saya akan makan pil kenaikan misterius ini terlebih dahulu. Itu masih akan sangat berguna untuk Purple Martial Fire Fire Martial Spirit! ”

Dia saat ini tidak dapat menumbuhkan roh bela diri hitamnya, jadi dia hanya bisa menumbuhkan semangat bela diri ungu emasnya terlebih dahulu.

Tiga hari telah berlalu dan Qin Yun sudah menyempurnakan pil KB Misterius. Roh bela dirinya, Purple Gold Thunder Flame, juga telah diperkuat oleh banyak hal.

Ketika dia berjalan keluar dari kamarnya, dia melihat Xiao Yuemei dan Wei Zhongzheng mengobrol di aula.

"Kepala Sekolah, bagaimana situasi dengan Honglan?" Tanya Qin Yun buru-buru.

Wei Zhongzheng tertawa dan berkata: "Tidak buruk, beberapa Tetua akan membantunya menekan racun secara berkala! Hongland dan Yanying keduanya memiliki varian roh bela diri merah. Mereka juga sangat baik bersama-sama dan sangat tertarik untuk menanam tanaman obat. ”

“Xiao Yun, kamu sudah melakukannya dengan cukup baik! Ketika berhadapan dengan orang-orang itu dari Totem Pavilion, kita harus membunuh mereka dengan tegas! ”

Qin Yun menganggukkan kepalanya sebelum bertanya, "Sekte Master, dengan roh bela diri hitam saya, apakah itu berarti bahwa inti dao hitam saya tidak dapat menghasilkan tanda kehidupan ketiga dan inti dao api guntur emas ungu saya juga tidak dapat menghasilkan tanda kehidupan ketiga ? ”

"Ya tapi kamu tidak perlu khawatir tentang itu untuk saat ini. Saya akan meluangkan waktu untuk melakukan perjalanan tanah dan mencari cara untuk membantu Anda menerobos! "Kata Wei Zhongzheng.

Xiao Yuemei tersenyum manis, "Saudaraku, aku juga tahu bagaimana cara bertanya-tanya!"

"Terima kasih, Yuemei!" Qin Yun membelai wajah imutnya dan bertanya, "Kapan kamu pergi?"

"Kakek Wei memberiku ular kecil! Saya akan mengucapkan selamat tinggal kepada Anda! "Xiao Yuemei tertawa:" Kakak, aku akan pergi! Hati hati!"

"Mm, kamu juga berhati-hati!" Qin Yun tersenyum.

"Lalalalalalalalala ..." Xiao Yuemei menyenandungkan nada ceria dan melompat keluar dari suite.

Qin Yun mengeluarkan Soul Sealing Pearl dan menyerahkannya kepada Wei Zhongzheng. "Sekte Master, ini adalah Roh Bela Diri Anggrek Crimson! Saya mendapatkannya dari Xu Yuke! ”

Wei Zhongzheng mengambilnya dan berkata, "Saya akan memberikannya kepada Honglan. Jika dia memiliki dua anggrek merah, siapa yang tahu apa yang akan terjadi! "

"Ayo pergi, kita akan berkumpul dan menuju ke jalan Setan Berduri!"

Qin Yun juga menantikan perjalanan dan buru-buru kembali ke kamarnya untuk mengganti pakaiannya.

Dia telah berubah menjadi pakaian Nine Extinction Mendalam Gate. Itu adalah seperangkat pakaian putih sederhana dengan beberapa tulisan di atasnya, agak mirip dengan sembilan pilar.

Wei Zhongzheng juga mengenakan pakaian yang sama.

Keduanya berjalan keluar dari menara dan ke lobi di bawah.

Nine Sun God King ( 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang