Bab 220

1.6K 107 1
                                    

"Ini legenda, kata guruku." Pan Dawei mengambil seteguk makanan dan memakannya dengan sangat lembut. Sulit dikatakan bahwa dia adalah pria gemuk yang begitu lembut di meja.

Du Gui akhirnya menelan makanan di mulutnya dan menjawab, “Aku juga mendengar guruku menyebutkan legenda. Dia mengatakan bahwa ada beberapa harta yang tersembunyi di dalam Pohon Harta Karun Starsun. ”

Pan Dawei menghela nafas dan berkata, “Ini semua legenda dan tidak ada cara untuk membuktikannya! Bahkan kita tidak dapat memasuki bagian terdalam dari Danau Star Myriad tetapi saya mendengar dari Kepala Sekolah lama bahwa Danau Star Myriad dulu merupakan kota dan karena beberapa alasan, itu jatuh ke kedalaman. Naga banteng itu adalah binatang penjaga Danau Star Myriad. ”

"Aku ingin tahu apakah bajingan-bajingan tua itu berbohong kepada kita." Du Gui berkata dengan pandangan menghina, "Aku sudah tinggal di Pohon Harta Karun Starsun selama bertahun-tahun tapi aku belum pernah menemukan harta karun. Selain Daun dan Daun, tidak ada yang lain. "

Pan Dawei mengerutkan kening: "Saya benar-benar berpikir bahwa legenda banteng Naga itu benar karena tidak ada banyak binatang ajaib kuat yang berani mendekati Danau Myriad Star dan tidak ada satupun dari mereka yang mendekati itu."

Qin Yun berkata sambil tersenyum, "Akademi Xuan Wu Bintang kita memiliki pertahanan yang kuat. Itu normal bagi binatang buas untuk tidak datang. "

Pan DaWei menggelengkan kepalanya, “Tidak! Apakah Anda tahu berapa kali Sekolah Bela Diri Tian Xuan dan Akademi Ling Xuan Wu menderita serangan? Semua kekuatan besar telah diserang berkali-kali dan bahkan Blue Star Spirit Palace telah mengalami kesulitan bertahan hidup. "

'' Adapun Akademi Bintang Xuan Wu kami, gerombolan binatang iblis mendekati kecepatan penuh dan kemudian tiba-tiba tidak ada lagi binatang iblis yang mendekati kami. Saat ini, Sekolah Bela Diri Tian Xuan dan Akademi Ling Xuan Wu sangat iri dengan kedamaian dan ketenangan di sini. ”

Setelah makan, Qin Yun dan Du Gui kembali ke Pohon Harta Karun Starsun.

Dalam perjalanan, dia menemukan bahwa Meng FeiLing dan yang lainnya sudah menuju ke kota kekaisaran untuk bergabung dengan tentara Raja Iblis untuk memusnahkan Binatang Setan di Kekaisaran Tian Qin.

Kembali di Pohon Harta Karun Starsun, Du Gui membimbing Qin Yun dalam budidaya Seni Roh Kekaisaran dan Pembunuhan Konsentrasi Roh. Dia berharap bahwa Qin Yun bisa menjadi Guru Pembunuh Roh yang kuat di masa depan.

Setelah dua hari belajar, Qin Yun telah belajar banyak.

Du Gui tahu bahwa dia sedang terburu-buru untuk menggunakan Vajra Spirit Marrow, jadi dia tidak membuang waktu lagi.

Di ruang rahasia di kedalaman lubang pohon, Qin Yun mengeluarkan tong besar dan meletakkannya di tengah-tengah ruang rahasia. Kemudian, dia mengeluarkan sepotong besar kulit binatang dan meletakkannya di bawah tong besar.

Ada tanda roh pada kulit binatang itu dan mereka membentuk formasi yang dapat menyerap energi roh khusus di dalam Pohon Harta Karun Starsun untuk membentuk cairan roh.

Setelah dia mengaktifkan formasi kulit binatang buas, sebuah siklon berkumpul di atas tong air. Itu seperti awan kabut. Setelah bergolak beberapa saat, banyak cairan roh berkilau dan tembus cahaya menetes ke bawah.

Tidak lama kemudian, tong itu penuh.

Qin Yun mengeluarkan Vajra Spirit Marrow dan menuangkannya ke tong besar. Dia melompat dan mulai berendam di Vajra Spirit Marrow.

Sumsum Roh Vajra berwarna emas, seperti membakar emas. Saat memasuki tong, itu akan mewarnai seluruh tong dari emas cair semangat jernih.

Saat Qin Yun membenamkan dirinya di tong, dia merasakan sangat sakit. Dia bisa menanggungnya dengan baik. Dia telah menderita terlalu banyak rasa sakit sebelumnya, dia bisa menahannya hanya dengan menggertakkan giginya.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now