Bab 355

1.1K 90 4
                                    

Qin Yun agak tenang. Dia bisa mengatakan bahwa pemuda mungil berada di Realm Martial Dao tetapi dia hanya di tingkat pertama dao bela diri.

Mark Great Dao Life-nya hanya pada tahap pertama dan dapat dilihat dari aura kekuatan Great Dao.

Di Martial Desolate, memang ada banyak praktisi bela diri dao. Di tempat ikan dan naga ini bercampur, ada banyak.

“Pangeran Hong Wu, mohon berbaik hati. Jika kalian bertarung di sini, maka penginapan orang tua ini akan dihancurkan. Ini hanya demi makan! Jika kamu ingin bertarung, kamu bisa bertarung di luar! ”

Seorang lelaki tua kecil mengenakan pakaian merah mewah turun dari lantai atas dan berlari kecil ke sisi meja pemuda kurus itu.

Wajah orang-orang di lantai pertama berubah drastis. Mereka tidak bisa membantu tetapi melihat pemuda kurus itu kaget.

Pria paruh baya yang telah berbicara dengan pemuda mungil segera berkeringat dingin.

“Pangeran Ketujuh, saya akan mengambil koin ungu Anda untuk makanan ini! Anda juga dapat pergi ke lantai atas dan menikmati yang terbaik, tanpa biaya! ”Untuk menenangkan situasi, pemilik hotel buru-buru tersenyum.

Qin Yun memandang pria tua itu. Auranya berada pada tingkat keenam atau ketujuh dari ranah bela diri dao. Namun dia harus sopan kepada pangeran ketujuh.

Tidak ada yang mengira bahwa mereka akan bertemu dengan anggota keluarga kerajaan di sini dan seorang pangeran di situ!

“Aku tidak ingin naik, bukan karena aku miskin tetapi karena aku suka berada di tempat seperti ini! Aku, Hong Yan bukan tipe orang yang suka mengudara! Saya tidak ingin makan secara gratis, jadi saya akan membayar sebanyak yang seharusnya. ”

Pemuda mungil itu berkata dengan acuh tak acuh, “Jangan khawatir, aku punya prinsip. Saya tidak akan menghancurkan hotel Anda. Bahkan jika saya melakukannya, saya akan memberikan kompensasi kepada Anda sebanyak Anda berutang kepada saya! "

Semua orang tidak bisa tidak memberikan jempol kepada Pangeran Ketujuh. Dia adalah putra Raja Bela Diri, bagaimana dia bisa begitu sopan? Itu memang langka.

“Raja Hong Wu adalah Raja Bela Diri Hong Ying, saya mendengar bahwa dia memiliki ratusan anak perempuan. Pangeran Hong Wu ini hanya pada tingkat pertama dari Alam Dao Martial, dia harus sangat muda, mengapa dia adalah pangeran ketujuh? Anda harus tahu bahwa Hong Martial King Hong setidaknya berusia satu hingga dua ribu tahun! ”Seorang pemuda dengan penuh rasa ingin tahu bertanya kepada penatua di sebelahnya dengan suara rendah.

Qin Yun juga sangat penasaran.

“Pangeran Ketujuh Hong Yan tampaknya berusia dua puluhan! Kudengar dia kalah sengit dalam duel dengan seseorang barusan! ”Tidak diketahui siapa yang berani mengatakan itu dengan suara rendah.

Hong Yan berkata dengan acuh tak acuh, “Hanya seorang putra yang diakui oleh ayah kerajaan saya yang dapat memiliki gelar sebagai raja yang dianugerahkan dan hanya pada saat itulah ia akan memiliki gelar seorang pangeran! Saya dianugerahi gelar 'Raja Api' pada usia sepuluh! Raja kedelapan dan kesembilan di belakang saya, meskipun mereka berusia beberapa ratus tahun dan budidaya mereka lebih tinggi dari saya, mereka masih di belakang saya! "

Banyak orang juga tahu bahwa pangeran-pangeran Kerajaan Bela Diri ini diberi peringkat sesuai dengan preferensi pribadi raja.

Beberapa anak bahkan tidak memiliki nomor antrian, yang sangat menyedihkan.

Qin Yun merasa sakit kepala ketika memikirkan hal ini. Ia juga dilahirkan dalam keluarga kerajaan. Hanya beberapa saudara yang mendapat gelar dan mereka berdarah karenanya.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now