Bab 331

1K 98 2
                                    

Keuntungan terbesar yang dimiliki seorang praktisi bela diri bela diri daripada seorang praktisi seni bela diri adalah kemampuan untuk memanfaatkan kekuatan Dao besar yang kuat dan misterius.

Adapun Xiao Yanglong, dia tidak menggunakan kekuatan Dao Besar ketika dia bersaing dengan Qin Yun!

Xiao Yanglong berpikir bahwa melawan Qin Yun dengan kekuatan biasa akan mampu mempertahankan kompetisi untuk jangka waktu tertentu. Itu akan memungkinkan dia menginjak-injak Qin Yun untuk jangka waktu tertentu. Akan lebih menyenangkan.

Apa yang tidak dia sangka adalah kekuatan Qin Yun sangat menakutkan.

Jika seseorang tidak menggunakan kekuatan Dao besar seni bela diri, akan sulit untuk mencapai kemenangan.

Sama seperti Xiao Yanglong melompat, Qin Yun menjerit sekali lagi dan menggunakan Raungan Singa Surgawi. Ini mengeluarkan gelombang suara yang mengerikan dengan baut kilat karena mendatangkan malapetaka.

"Keterampilan yang tidak signifikan!" Xiao Yanglong berteriak dengan marah ketika tubuhnya bergetar dan cahaya keemasan menyilaukan keluar, menghalangi gelombang suara dan kilat.

Qin Yun merasakan sakit yang luar biasa ketika dia dipukul oleh sinar cahaya yang kuat. Dia buru-buru mundur ke sisi platform duel.

Seseorang harus tahu bahwa setelah evolusi Totem Singa Surgawi, Raungan Singa Surgawi yang baru saja dia perlihatkan telah meningkatkan kekuatannya banyak. Raungan itu membawa petir dan kilat.

Namun, itu benar-benar meleleh oleh cahaya yang dikeluarkan oleh tubuh Xiao Yanglong!

"Ini adalah kekuatan Dao Besar. Kekuatan untuk sepenuhnya menghancurkan Qin Yun! ”

"Xiao Yanglong memiliki Roh Bela Diri Golden Sun. Tanda kehidupan yang ia hasilkan pasti ada hubungannya dengan matahari. Kekuatan Dao besar ini sangat kuat! "

“Ini adalah keuntungan dari roh bela diri! Ini adalah kekuatan Dao Besar yang dianugerahkan oleh Surga! "

Ketika Xiao Yanglong melihat ekspresi heran Qin Yun, dia mencibir dingin. "Tubuh bela diri tingkat kesembilan benar-benar tidak bisa menahan satu pukulan dari kekuatan Dao Besar!"

Setelah mengatakan itu, dia menyeret hantu emas di belakangnya. Dalam sekejap mata, dia telah tiba di depan Qin Yun dan menyerang dengan telapak tangan!

Dia tidak menggunakan seni bela diri. Hanya tepukan kasual itu luar biasa cepat, memukul wajah Qin Yun!

Bang!

Wajah Qin Yun dipukul oleh telapak tangan saat ledakan sonik terdengar. Dia dikirim terbang juga, menabrak dinding transparan.

"Kekuatan Dao besar benar-benar menakutkan!"

Qin Yun khawatir ketika dia buru-buru berguling di tanah untuk menghindari bola cahaya keemasan yang ditembak Xiao Yanglong padanya.

BOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOM!

Bola cahaya emas terjawab tetapi masih menghasilkan ledakan kuat udara yang mengirim Qin Yun terbang.

Xiao Yanglong menggunakan kekuatan Dao Besar Buddha untuk meningkatkan kecepatannya di setiap aspek. Qin Yun tidak bisa dibandingkan dengannya.

"Aku ingin melihat berapa banyak gerakan yang bisa kau hindari!"

Xiao Yanglong mencibir dingin dan dengan cepat, dia muncul di atas Qin Yun. Kemudian, ia jatuh ke tanah saat pahanya yang berisi kekuatan Great Dao emas melangkah dengan kejam di perut Qin Yun.

Bang!

Getaran yang kuat, gerakan keras, itu mengguncang hati semua orang!

Perut Qin Yun diinjak dengan kejam. Darah keluar dari mulutnya seperti panah saat dia menjerit!

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now