Bab 241

1.2K 102 0
                                    

Raungan peledak Qin Yun menyebabkan telinga semua orang di seluruh arena terluka. Mereka tertegun saat melihat arena.

Lu Guang dikirim terbang, mendarat di panggung bela diri!

Dia perlahan bangkit. Dia tidak bisa mendengar apa pun. Visinya buram dan kepalanya pusing.

Sama seperti Lu Guang yang dilanda panik, dia tiba-tiba merasakan hembusan angin bertiup ke arahnya!

Qin Yun bergegas dengan cepat dan menampar telapak tangan di Lu Guang, mengirimkan hembusan angin lembut yang meniup Lu Guang yang masih limbung.

"Lu Guang tersesat! Qin Yun menang! ”Kata hakim. Dia merasa bahwa aumannya cukup menakutkan. Selanjutnya, raungan dari Qin Yun sebelumnya bahkan lebih mengerikan.

Lu Guang hanya terpana oleh gelombang suara. Meskipun tubuhnya menderita dampak yang sangat kuat, itu tidak terlalu buruk. Dia tidak terluka serius.

Karena itu, Qin Yun tidak melanggar aturan. Dia tidak melanggar mereka dan berhasil mendapatkan kemenangan di kompetisi. Dia telah mendapatkan hadiah satu juta Poin Xuan.

Para hadirin langsung berdiskusi seperti guntur. Mereka sedang mendiskusikan seni bela diri gelombang sonik Qin Yun.

Itu adalah seni bela diri Qin Yun telah dipahami dari tato totem Heavenly Lion. Itu disebut Heavenly Lion Roar. Jika seseorang tidak memiliki pertahanan yang baik, dia akan tertangkap tidak siap dengan langkah ini.

Qin Yun telah menguji berkali-kali untuk menggunakannya melawan orang lain. Setiap saat, itu akan memiliki efek yang baik. Setelah menang, dia bergegas ke konter untuk mencari orang tua itu.

Dia telah mengalahkan prajurit menengah, jadi dia juga seorang prajurit menengah. Dan sekarang, karena dia tidak memiliki cukup Poin Xuan, dia tidak bisa menantang prajurit Tingkat Tinggi.

Qin Yun memberi yang lebih tua seratus ribu koin kristal untuk dengan cepat mengatur pertandingan berikutnya.

Pada saat ini, di arena ini, tujuannya tidak hanya untuk mengalahkan Zhou Zhonghui tetapi juga untuk memenangkan beberapa Poin Xuan!

Ketika langit berubah gelap, Qin Yun memiliki pertempuran lain, yang juga merupakan pertempuran terakhir hari itu. Awalnya, semua orang akan bubar tetapi setelah mendengar bahwa itu adalah duel Qin Yun, mereka semua tetap tinggal.

Puluhan ribu orang di arena seni bela diri berbicara dengan bersemangat.

Perdebatan Qin Yun berada di luar harapan mereka. Dengan raungan, dia telah mengetuk pihak lain dengan tidak masuk akal dan menang dengan mudah!

Ketika mereka melihat Qin Yun muncul di platform pertempuran lagi, perhatian semua orang terguncang!

Orang yang bersaing dalam seni bela diri dengan Qin Yun juga seorang pria paruh baya. Namanya Gao Hou dan dia adalah pria kekar dengan janggut yang berasal dari Akademi Lin Xuan Wu.

"Gao Hu? Bukankah itu seorang jenderal muda dari Kekaisaran Tian Ling? "

"Mm. Dia adalah seorang siswa Akademi Ling Xuan Wu tetapi dia juga seorang jenderal Kekaisaran Tian Ling. Kekuatannya tidak terduga dan saya mendengar bahwa ia akan segera melangkah ke Tubuh Bela Diri tingkat 9. "

"Roh bela dirinya adalah Roh Martial Kapak Emas. Dalam kompetisi senjata terbatas semacam ini, mereka yang memiliki roh bela diri senjata adalah yang paling menakutkan dan mereka juga memiliki roh bela diri senjata. ”

“Gao Hu adalah prajurit menengah yang telah memenangkan sembilan putaran berturut-turut. Jika dia mengalahkan Qin Yun, dia akan menjadi prajurit tingkat tinggi! "

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now