Bab 201

5.2K 154 2
                                    

Sebuah ledakan bergemuruh di langit saat suara guntur raksasa mengguncang tanah. Itu mengejutkan Qin Yun dan Du Gui sampai-sampai ekspresi mereka berubah.

Malam. Hujan deras datang dengan cepat dan langit dipenuhi dengan kilat lebat. Itu adalah pemandangan yang sangat menakutkan.

Qin Yun dan Du Gui tidak punya pilihan selain naik tangga dari lubang pohon dan menuju ke titik yang lebih tinggi. Hujan deras dan ada hujan es besar.

Qin Yun berdiri di lubang pohon yang tingginya lebih dari sepuluh meter. Dia melihat Hutan Harta di kejauhan dan tidak bisa menahan perasaan khawatir. Pancuran es yang tiba-tiba jatuh sangat deras.

Pohon Harta Karun Starsun raksasa di tengah area itu juga telah kehilangan banyak daun besar. Di ruang terbuka di sekitar pohon, ada banyak es batu setinggi beberapa meter.

Banyak rumah di Akademi Star Xuan Wu dihancurkan oleh balok es yang sangat besar ini.

Du Gui mengerutkan kening saat dia melihat langit yang dipenuhi dengan kilat. Ekspresinya berat ketika dia berkata, “Ini tidak baik. Fenomena ini sangat tidak normal. Tampaknya ada sesuatu di atas awan. Saya akan menggunakan pikiran saya untuk menyelidiki! "

"Guru, apakah kita masih tidak mengaktifkan penghalang?" Tanya Qin Yun. Ada begitu banyak bongkahan es sehingga mereka bisa jatuh ke halaman tetapi penghalang belum diaktifkan.

Sekarang gerombolan monster itu mendekat, jika penghalang itu tidak dibuka, binatang terbang yang kuat bisa menghancurkan seluruh Akademi.

Du Gui tiba-tiba berseru dengan suara rendah ketika dia memeriksa awan di atas. Wajah tuanya dipenuhi dengan kejutan ketika dia berkata, "Seperti yang diduga, ada sesuatu di atas awan!"

Pada saat ini, penghalang tiba-tiba diaktifkan. Hujan dan mandi es tidak bisa lagi jatuh ke Akademi Seni Bela Diri.

Namun, hujan masih deras di luar. Perairan Danau Star Myriad sudah meluap, secara bertahap menenggelamkan pulau di tengah.

Qin Yun buru-buru bertanya, "Ada apa? Apakah itu membuat hujan dan es? "

"Harus! Saya tidak tahu apa itu! Itu harus menjadi roh bela diri tipe binatang buas, dengan aura Ice dan Water Martial Spirit, serta Thunder Martial Spirit! Binatang buas yang bisa terbang, mereka sudah mulai menyerang kita. ”Meskipun wajah Du Gui dipenuhi dengan kejutan, dia tidak merasa takut.

Qin Yun diam-diam khawatir. Sebenarnya ada binatang buas yang kuat yang bisa memanggil angin dan memanggil hujan. Selain itu, ia juga memiliki tingkat kecerdasan tertentu. Ia tahu bagaimana menggunakan metode seperti itu untuk menyerang benteng yang dibangun oleh manusia.

Du Gui menatap langit dan tiba-tiba berteriak, "Muncul!"

Qin Yun juga telah melihat awan gelap yang dipenuhi dengan kilat. Setelah teriakan Du Gui, awan gelap bergejolak lebih kencang saat kadal raksasa yang bisa terbang muncul dari awan gelap.

Kadal hitam memiliki sepasang sayap, sisik hitam menutupi tubuh itu dan sepasang mata ungu. Kaki depannya agak kecil dan kaki belakangnya dua kaki besar dan kuat dengan cakar yang tajam.

"Apa ini?" Suara Qin Yun dipenuhi dengan rasa takut.

"Aku tidak tahu!" Du Gui menggelengkan kepalanya, ekspresinya muram.

Sayap kadal hitam sepanjang 20 hingga 30 meter itu seperti sayap kelelawar, mengepak dengan kuat, mengangkat tubuh kadal besar itu.

Blok es jatuh di belakang batas Akademi Bintang Xuan Wu dan hancur dan dikirim terbang.

"Makhluk jahat, pergi dari sini!" Kutukan sengit keluar. Sosok emas terbang keluar dari pusat Akademi Star Xuan Wu. Seorang wanita tua dengan rambut putih, memegang cambuk emas panjang, bergegas ke langit dan dengan kasar menyerang monster melalui penghalang.

Nine Sun God King ( 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang