Bab 288

1.2K 99 0
                                    

Qin Yun tegang dan hati-hati menghindari gerombolan binatang ajaib besar di depannya. Hanya ketika peri mengarahkannya jauh dari gerombolan binatang ajaib, hatinya berangsur-angsur tenang.

“Ini benar-benar menakutkan. Meskipun masih ada jarak di antara kami, aku merasa ini menakutkan! ”Bahkan Mo Mo masih mengandung rasa takut yang tersisa di wajahnya. Wajahnya dipenuhi keringat.

"Ini seharusnya baik-baik saja sekarang!" Qin Yun menghela nafas panjang dan berkata, "Jika bukan karena kamu, aku mungkin sudah berjalan. Pada saat saya menemukan bahwa itu adalah gerombolan binatang ajaib besar, itu sudah terlambat! "

Untuk binatang buas di distrik pertama, kewaspadaan mereka sangat tinggi. Siapa pun yang mendekati mereka akan segera memperhatikan mereka dan kemudian bergegas dengan kecepatan yang sangat cepat.

Jadi, di distrik pertama, semakin cepat tahu ada binatang buas di depan, semakin baik.

Meskipun Qin Yun telah melewati gerombolan binatang ajaib raksasa, Mo Mo tidak malas. Sambil mengerutkan kening, dia mulai dengan hati-hati merasakan lingkungannya. Dia dibebani dengan beban berat, jadi dia harus sangat waspada setiap saat.

Qin Yun hanya bisa merasakan binatang ajaib di dekatnya tetapi tidak bisa merasakannya dari jauh. Karena itu, peri sangat membantunya, memungkinkannya menjauhkan diri dari binatang buas besar.

Malam pertama dia memasuki distrik pertama, dia bertemu tiga gerombolan binatang ajaib. Salah satunya sangat besar, sementara dua lainnya tidak terlalu besar.

"Memang ada banyak binatang ajaib yang kuat di distrik pertama!" Ketika Qin Yun melihat warna putih bersalju di langit, dia mulai mencari di ruang bawah tanah dan bersiap untuk bersembunyi.

Pada siang hari, dia tidak bisa menggunakan Kekuatan Bayangan untuk menyembunyikan auranya, sehingga akan mudah bagi persepsi mental untuk mendeteksi dirinya. Itu sangat berbahaya.

Distrik pertama tidak kecil dan ada banyak gerombolan binatang ajaib. Mereka tidak dapat melakukan perjalanan dengan sangat cepat dan tidak mudah bagi mereka untuk mencapai tempat kudus.

Di ruang bawah tanah, Qin Yun telah selesai mengatur formasi array bendera untuk menyembunyikan auranya. Dia mengambil tungku dan mulai menempa Jimat Tubuh Aman.

Apa yang dia buat sekarang adalah semua Jimat Pengaman Tubuh yang berkualitas tinggi. Mereka terutama digunakan untuk berurusan dengan binatang roh.

"Jika saya mendapat bantuan seorang kultivator Martial Dao Realm, maka Tubuh Mengamankan Jimat saya akan lebih kuat!" Qin Yun merasa agak menyesal. Sebelumnya, Lan Fengjin atau Xiao Xuanqin yang telah menyuntikkan energi ke jimat. Mereka berada di Realm Martial Dao dan mereka bisa membuat kekuatan jimat lebih kuat.

Selain itu, dia sudah akrab dengan Prasasti Pengaman Tubuh, jadi selama dia memegang pena di tangannya, dia tidak perlu memikirkan Prasasti Pengaman Tubuh dan dia bisa dengan mudah dan lancar mengukir Jimat Pengaman Tubuh.

Karena dia sering menulis prasasti, dia menjadi terbiasa dengannya. Ini adalah puncak dari inskripsi roh, ranah yang dikejar banyak prasasti.

Ketika Qin Yun lelah dari kerajinan Tubuh Aman Jimat kelas atas, dia akan beristirahat. Setelah dia beristirahat, dia akan terus kerajinan. Ini memungkinkan dia untuk cepat melewati hari itu.

"Gelap!" Qin Yun akhirnya bertahan sepanjang hari. Dia juga memperbaiki dua Talisman Pengamanan Tubuh kelas atas. Semakin banyak jimat yang bisa mengunci binatang buas, semakin baik.

Sama seperti ini, Qin Yun menghabiskan beberapa hari terakhir. Dia bersembunyi di siang hari untuk membuat jimat dan pada malam hari, dia dengan hati-hati berjalan ke tempat di mana aura khusus dilepaskan.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now