Bab 259

1.2K 109 2
                                    

Memasuki ngarai, embusan angin dingin berhembus, memancarkan suara siulan, suram, dan menakutkan. Hal yang paling menakutkan adalah bahwa di dalam ngarai, ada bayangan hitam raksasa. Itu adalah babi hutan besar yang tingginya beberapa meter.

Xiao Xuanqin membawa Qin Yun dan dengan hati-hati menghindari babi hutan yang beristirahat. Karena sangat gelap di sini, mereka tidak bisa melihat seperti apa babi hutan itu. Mereka hanya tahu bahwa mereka besar.

Di depan, ada aura kuat binatang buas ajaib. Itu adalah binatang roh!

Gerombolan binatang ajaib besar ini memiliki dua binatang roh!

Xiao Xuanqin awalnya sangat gugup tetapi ketika dia berpikir untuk memegang tangan Qin Yun, untuk beberapa alasan, dia tenang dan dengan hati-hati melewati babi hutan yang sangat besar.

Babi hutan besar itu adalah binatang roh!

Ketika Qin Yun melewati gerombolan binatang ajaib, dia bisa merasakan dari aura bahwa binatang setan berada dalam kondisi yang sangat baik. Mereka tidak terluka.

Tidak ada binatang ajaib yang terluka di sini, jadi pasti ada sesuatu yang menarik mereka.

Xiao Xuanqin sangat berhati-hati saat dia memimpin Qin Yun melewati binatang buas.

Dan di depan mereka, ada binatang roh lain. Namun, itu tertidur lelap, yang membuat Qin Yun dan Xiao Xuanqin merasa jauh lebih nyaman.

Qin Yun telah hati-hati menyelidiki sebelumnya tetapi tidak menemukan telur kristal binatang. Dia merasa agak kecewa. Ada dua binatang roh di sini, satu laki-laki dan satu perempuan. Biasanya, akan ada telur kristal binatang.

Akhirnya, Xiao Xuanqin membawa Qin Yun dengan aman melalui ngarai dan datang ke kaki gunung raksasa. Mereka berdiri di depan pintu batu besar.

"Dan sekarang? Apakah Anda memerlukan kunci? "Tanya Qin Yun. Dia melihat pintu batu raksasa tetapi tidak dapat menemukan lubang kuncinya.

"Hmm, kamu hanya perlu menyentuh kunci untuk membuka pintu batu, Namun, pasti akan ada keributan besar. Kita harus bergerak cepat. Begitu masuk, kita harus segera menutup pintu batu. ”Kata Xiao Xuan Qin.

"Baiklah!" Qin Yun mengeluarkan kunci hitam dan dengan lembut menyentuh pintu batu setinggi sepuluh meter.

Ka ka ka!

Pintu batu mulai bergerak sebelum perlahan-lahan terbuka. Itu mengeluarkan suara keras yang bergema di dalam lembah.

Seekor babi hutan terbangun dari tidurnya dan mengeluarkan serangkaian lolongan. Semua babi hutan raksasa bangun dan memandang ke arah gunung. Babi hutan yang dekat dengan gunung dengan gila berlari menuju pintu batu, menyebabkan gunung-gunung di kedua sisi bergetar.

Xiao XuanQin mengepalkan giginya dan melepaskan bola kekuatan dalam yang berisi sejumlah besar kekuatan dalam, menabrak pintu masuk ngarai, menyebabkan gunung-gunung di kedua sisi hancur, jatuh banyak batu besar dan menghalangi pintu masuk.

BOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOM!

Momentum babi hutan itu hebat karena merobohkan semua batu yang menghalangi jalannya.

"Sudah selesai!" Qin Yun menarik Xiao Xuanqin melalui celah di pintu.

Setelah masuk, Qin Yun menggunakan kunci untuk menyentuh pintu batu raksasa. Pintu batu perlahan menutup di belakangnya.

Setelah mereka berdua masuk, mereka menjaga jarak dari pintu batu, khawatir jika tidak menutupnya tepat waktu, babi hutan akan masuk.

Bang!

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now