Bab 267

1.2K 106 0
                                    

Pan DaWei mengeluarkan tas kulit hitam. Itu tidak terlalu besar tapi berkedip dengan cahaya putih yang redup. Dengan pandangan sekilas, orang bisa tahu bahwa itu bukan barang sederhana.

“Ini adalah tas binatang buas. Ini terutama digunakan untuk menyimpan peri atau binatang ajaib! Jika Anda membeli peri, Anda juga akan bisa mendapatkan tas binatang. "Pan Dawei mengeluarkan kotak kristal transparan dari tas binatang dan meletakkannya di atas meja.

Di dalam kotak kristal transparan, ada orang kecil seukuran telapak tangan. Seluruh tubuhnya dikelilingi oleh kilau berkilau samar dan dia memiliki sepasang sayap transparan yang sangat indah yang tampak seperti kupu-kupu.

Orang kecil itu memiliki telinga panjang, lancip, mata hijau gelap, rambut biru muda, dan tubuh mungil indah yang terbungkus rumput.

Peri ajaib seukuran telapak tangan ini adalah gadis kecil yang sangat kecil dan cantik. Dia meringkuk di sudut dada kristal sambil menggigil.

“Apakah semua orang melihat itu? Ini adalah peri! "Pan Dawei berkata:" Saya tidak perlu menjelaskan peran spesifik spesies ini! Harga awal adalah seratus juta Poin Xuan, tingkatkan tawaran Anda sesuai keinginan. "

Lan Fengjin menghela nafas, "Sungguh hal kecil yang menyedihkan!"

Qin Yun mengangguk. “Ya, hal kecil semacam ini benar-benar menyenangkan. Saya harus menawar untuk itu! "

Lan Fengjin menatap Qin Yun dengan kaget. "Apakah kamu bercanda? Bukankah kamu di sini untuk ikut bersenang-senang? "

Qin Yun berkata sambil tersenyum, "Tonton saja!"

"Satu miliar!" Teriak Xiao Yanglong.

Seluruh alun-alun gempar, saat Xiao Yanglong membuka mulutnya, dia berteriak dengan harga tinggi!

“1 miliar dan 100 juta!” Seseorang berteriak. Itu adalah pria paruh baya.

Lan Fengjin berkata dengan suara rendah, "Orang ini milik Nangong!"

"1 miliar dan 150 juta!" Seorang pria paruh baya yang sedikit gemuk berteriak dengan ekspresi agak cemas.

Qin Yun berbisik, "Dari mana orang ini? Istana apa itu? ”

Lan Fengjin tertawa, “Dia dari Istana Timur! Dan mereka juga yang termiskin, sangat jarang bagi mereka untuk mengumpulkan Poin Xuan ini dan melihat sikap Xiao Yanglong, mereka tidak akan bisa menjatuhkannya! ”

"1,2 miliar!" Seorang pemuda berjubah biru berdiri, mengangkat kipas dan berteriak.

"Dia dari Istana Utara!" Kata Lan Fengjin lembut kepada Qin Yun.

Keempat istana Blue Spirit Star Palace telah tiba!

Awalnya, Sekolah Bela Diri Tian Xuan dan Akademi Lin Xuan Wu juga mengirim orang ke sana, tetapi mereka tidak bisa mengikutinya saat ini. Poin Xuan mereka terbatas!

"1 miliar dan 250 juta!" Ekspresi Xiao Yanglong berubah saat dia berteriak.

"1,3 miliar!" Pemuda dari Istana Utara berteriak.

Pria paruh baya Nangong dan pria gendut dari Istana Timur tidak lagi bisa menjemput mereka. Keduanya memiliki ekspresi tak berdaya di wajah mereka.

Para penonton semua terkejut; dalam waktu singkat, itu melonjak menjadi 1,3 miliar Poin Xuan!

Mustahil bagi banyak orang untuk bermimpi mendapatkan begitu banyak Poin Xuan. Sangat sulit bagi mereka untuk membayangkan bagaimana mereka bisa mendapatkan begitu banyak Poin Xuan!

Karena Xiao Yanglong dari Martial Dao Realm, hal-hal yang bisa ditukar dengan Xuan Points tidak banyak membantunya. Dia tidak kekurangan keterampilan atau teknik, dia hanya kekurangan tato totem. Jika dia ingin menjadi ahli Martial Dao Realm yang menakutkan, dia harus menguasai tato totem dan warisan mereka.

Nine Sun God King ( 2 )Where stories live. Discover now