Chapter 95 : Second Slap (3)

1K 184 1
                                    

Entah kenapa ku suka lagu ini :')) 

WannaOne - Beautifull

.....

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Bai Yun Xian berdiri menggigit bibirnya, tidak mau mengakui keaslian pil Jade, tapi sekarang sulit untuk membantah dengan apa yang telah direncanakan Jun Wu Xie.

Tapi, bagaimana ini mungkin?

Jun Wu Xie hanya Nona Muda Istana Lin, tidak mungkin dia tahu resep untuk pil Jade. Tidak mungkin dia bisa memproses dan memproduksi pil Jade itu!

Apalagi, dia mencapainya dalam setengah hari! Itu sudah tak terbayangkan dia menghasilkan sebotol pil Jade dalam rentang waktu yang singkat, dia membuat dua botol pada saat itu!

"Kamar tungku sudah tua dan berantakan, dan itu menyia-nyiakan banyak waktuku untuk memperbaiki pilnya." Jun Wu Xie menggerutu pada Mo Qian Yuan.

Karena ruang tungku dilipat dan tidak digunakan serta telah diabaikan, sehingga sebagian besar peralatannya tidak berfungsi, Jun Wu Xie akan menghasilkan lima, bukan dua botol kecil.

Mo Qian Yuan menahan tawanya saat memikirkan Bai Yun Xian yang menyatakan bahwa produksi pil Jade memerlukan waktu tiga sampai lima hari, dan teguran Jun Wu Xie dengan memproduksi dua botol dalam waktu setengah hari. Untuk menambahkan penghinaan terhadap luka, dia sekarang mengklaim bahwa ruang tungku saya bobrok dan peralatannya tidak memadai, menyebabkan dia menunda produksinya, memberi tahu Bai Yun Xian bahwa dia mampu lebih dalam kondisi ideal?

Teguran yang tidak terucapkan dan pertengkaran polos ini, telah melahirkan dua pukulan miring lagi di wajah Bai Yun Xian.

Kegembiraan seperti itu! Anda hampir bisa mendengar mereka!

Mo Qian Yuan akhirnya mengerti penghinaan Jun Wu Xie terhadap pil Jade Dew.

Pujian Bai Yun Xian untuk pil Jade Dew dengan permata yang tak ada bandingannya, di tangan Jun Wu Xie, telah berubah menjadi batu tak berharga yang dilemparkan ke wajah Bai Yun Xian.

"Jun Wu Xie, bagaimana anda bisa mengetahui resep untuk obat Qing Yun Clan!" Bai Yun Xian merasa sangat marah, karena dia tidak pernah merasa dipermalukan.

Jun Wu Xie menjawab dengan acuh tak acuh, "Anda butuh resep untuk ini? Anda bisa tahu hanya dengan menciumnya. "

"... .." Bai Yun Xian hampir berbusa mulutnya dengan nada meremehkan.

Mo Xuan Fei, merasakan bahwa situasi di luar kendali, menahan bahu Bai Yun Xian.

"Kami hanya bercanda hari ini, sudah terlambat, kita harus pergi." Mo Xuan Fei berkata tiba-tiba, mengira mereka telah dipermalukan dan bertahan lebih lama hanya akan mempermalukan mereka lebih jauh.

"Jangan terburu-buru, adikku. Nona Bai belum memverifikasi keasliannya." Mo Qian Yuan tidak mau membiarkannya pergi dengan mudah.

Bai Yun Xian melotot pada Jun Wu Xie, membunuh dengan matanya.

Berjuang untuk menemukan kata-katanya, dia sedikit bergumam, "Pil itu ... .. pil Jade Dew."

Kata-kata itu sepertinya telah menghabiskannya sama sekali saat dia tersandung, kakinya memberi ..

"Yun Xian!" Mo Xuan Fei bergegas memeluknya, dan dengan gigi terkatup: "Kita tidak akan memaksakanmu lagi, Yun Xian nampaknya tidak sehat, kita akan menyusul lagi suatu hari nanti."

Tanpa menunggu jawaban Mo Qian Yuan, Mo Yuan Fei bergegas keluar, mengangkat Yun Xian.

Pelayan-pelayan yang membawa hadiah itu, bingung, buru-buru bergegas ke belakang Pangeran Kedua, untuk mempresentasikan permata itu.

Ketika semua orang pergi, Mo Qian Yuan tidak bisa menahan kegembiraannya lagi dan tertawa terbahak-bahak.

"Jun Wu Xie, Jun Wu Xie, anda sangat mengejutkan saya, penghinaan yang anda lakukan terhadap saudara laki-laki saya dan Bai Yun Xian sampai hari ini, ini adalah pemandangan yang sangat bagus untuk dilihat! Anda menahan kebenaran pada awalnya, memikat mereka untuk tenggelam lebih dalam dengan membiarkan mereka membual lebih banyak lagi, sebelum anda menjatuhkan kapak. Itu sangat jahat! Ha ha ha."

Jun Wu Xie melirik Mo Qian Yuan tertawa terbahak-bahak, dan berpikir dalam hati.

Jahat? Saya tidak berpikir begitu.

Penghinaan yang mereka derita hari ini adalah tindakan mereka sendiri. Kejahatan menghasilkan kejahatan.

"Tapi, tindakanmu hari ini akan mendapatkan murka mereka berdua," kata Mo Qian Yuan.

"Ini pasti akan terjadi." Jun Wu Xie menurunkan matanya, menyembunyikan tatapan mematikan yang melintas sebentar di matanya.

Genius Doctor : Black Belly Missजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें