Chapter 34 : The Mysterious Expert (4)

1.8K 331 0
                                    


[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

[Apa Guru? Sungguh dia bahkan tidak ada!]

Jun Wu Xie tetap tenang dan mengumpulkan keangkuhan itu dengan ekspresi dingin.

"Apa! Kamu bilang kamu juga makan biji teratai? Apa kabar? Apakah sangat menyakitkan? "Jun Xian telah menyaksikan Putra-Nya yang merupakan Jenderal Pertempuran meliuk menjadi udang karena rasa sakit yang luar biasa. Apa lagi gadis berusia empat belas tahun yang tidak memiliki energi semangat? Dia sangat panik saat dia bertanya dengan ekspresi cemas.

Jun Wu Xie menggelengkan kepalanya, "Saya baik-baik saja, ada sedikit ketidaknyamanan tapi tidak seperti Paman. Tubuhnya bereaksi buruk terhadapnya karena ia diracuni sebelumnya dan racun itu telah meresap jauh ke dalam celah tulangnya selama periode yang panjang ini. Benih teratai membersihkan sumsum tulang dan memberinya satu set tulang yang serupa, seperti kelahiran kembali. Paman mengalami rasa sakit seperti itu karena benih itu berusaha untuk mengeluarkan semua racun dari setiap sudut dan celah tubuh. Karena racun tertanam jauh di dalam tulangnya, proses pembersihan sangat teliti untuk mengusir semua kotoran dan racun. Semua ini telah dikeluarkan melalui pori-pori dengan keringatnya, jadi tidak perlu khawatir untuk komplikasi masa depan.

Jika dia tidak bisa menyelamatkan Jun Qing, dia benar-benar tidak pantas lagi hidup.

Ketika Jun Xian mendengar bahwa semua kotoran dan racun Jun Qing telah dikeluarkan dengan keringatnya, matanya hampir muncul.

"Ketika saya terbangun, saya memang merasakan perbedaan. Tubuhku terasa lebih ringan dan saat aku duduk tegak, kakiku bisa merasakan sensasi. "Jun Qing berkata dengan penuh semangat.

Selama bertahun-tahun ini, dia seolah-olahtidak memiliki kaki. Sekarang, meski dengan merasakannya walaupun sedikit, dia sangat senang.

"Guru mengatakan bahwa setelah semua dibersihkan, dengan obat tambahan dan perawatan, dalam waktu setengah tahun kaki Anda akan seperti sebelumnya."

Seluruh ruangan sunyi.

Kedua pria itu terngaga pada Jun Wu Xie, dengan mata terbuka lebar.

Setelah berjuang selama lebih dari satu dekade mereka akhirnya melihat secercah harapan!

"Wu Xie, apa maksudmu dengan ... seperti sebelumnya ...? Mungkinkah Paman Anda benar-benar bisa berjalan lagi? Jun Xian tidak bisa menghentikan kegembiraannya, dia hanya sedikit melompat dalam kegembiraan karena takut menakut-nakuti Wu Xie.

Dia mengangguk, "Dia akan bisa berjalan seperti orang normal, hanya saja dia sudah duduk di kursi roda selama lebih dari satu dekade, ototnya tidak begitu berkembang. Makanya jika dia ingin kembali ke kondisi semula, dia butuh waktu setahun untuk melatih dan mengembangkan tubuh bagian bawahnya. "

"Apa? ... Saya bisa kembali ke keadaan itu dalam waktu satu tahun?" Jun Qing merasa seolah sedang mengambang dalam mimpi. Dia hanya tercengang dan gembira sampai-sampai dia merasa pusing dan dengan berekspresi syok bercampur kebahagiaan.

Dia telah berpikir bahwa dikehidupan ini, dia akan berada dikursi roda untuk selamanya. Segala harapan yang bisa dia jalani lagi adalah mimpi.

Dan Jun Wu Xie mengatakan bahwa ia bisa berjalan dan mengembalikan kondisi sebelumnya juga!

Apakah dia benar-benar tidak bermimpi?

Jun Wu Xie melihat kedua pria yang hampir menangis dengan seluruh wajah mereka merah karena kegembiraan. Dia menatap mereka dengan ekspresi bingung. Apakah ada sesuatu kebutuhan untuk menjadi begitu bersemangat?

Dia tidak bisa mengerti, kakinya tidak pernah bermasalah. Mengekstrak semua racun yang telah meresap jauh di dalam tulangnya adalah masalah yang cukup besar, namun sekarang sudah ditangani, dan mengapa mereka begitu bersemangat?

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now