Chapter 44 : Dilapidated Books (2)

2K 336 5
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

"Selamat datang!" Begitu pemuda yang tidak terawat melihat ada seseorang yang melihat-lihat barangnya, dia segera menyingkirkan bukunya dan memberikan senyuman yang sangat cerah. Meski wajahnya yang pucat sudah kotor, dia memberikan senyuman bisnis terbaiknya.

"Silakan lihat, jika Anda melihat sesuatu yang menarik minat Anda, beri tahu saya!" Dia berkata dengan antusias.

Jun Wu Xie menahan senyum saat bibirnya mengencang menjadi garis lurus. Dia masih merasa berkonflik dengan buku-buku ini saat dia memutar-mutar jari-jarinya melawan cincin hangat itu.

"Apa yang Anda inginkan untuk mendapatkan kembali buku-buku ini?" Tanya Jun Wu Xie dingin. Dia datang ke pasar ini penuh harapan; Tidak pernah berpikir bahwa ia akan berdagang untuk beberapa buku berkebun bobrok sebagai gantinya.

"Semua ini? Anda ingin semua buku ini? "Pemuda yang tidak terurus itu tersenyum lebar saat kilau yang bersemangat melintas di matanya, seolah melihat seekor domba gemuk.

"Ya." Dia mengangguk singkat, yang dia inginkan adalah segera menyelesaikan ini dan terus mencari buku teknik kultivasinya!

Pemuda yang tidak terawat itu menyeringai saat ia menjulurkan satu tangan kotor yang menekankan kelima jarinya.

"Lima Mutiara Timur!"

"..............................." Jun Wu Xie menatapnya dengan tatapan kosong, melihat-lihat buku-buku itu dan dengan cepat berbalik untuk pergi.

Satu nilai Mutiara Timur setara dengan satu ton emas! Itu akan menjadi jutaan koin emas berharga! Harga pembuka pemuda ini sangat besar!

"Hei! Hei! Jangan pergi Jangan pergi!" Pemuda itu langsung bingung saat melihat dia berpaling.

Jun Wu Xie bahkan tidak peduli padanya dan terus berjalan pergi saat cincin mulai bersinar dan tiba-tiba ada semburan cahaya terang.

"Jangan pergi! Jangan pergi! Jangan pergi! "Dari sisinya terdengar suara yang cemas namun lembut. Jun Wu Xie terkejut saat melirik ke lengan kanannya.

Little Lotus itu bertindak berani menentang dirinya?

Demi buku-buku bobrok ini, dia benar-benar menantangnya dan berubah begitu terbuka?

Belum lagi bagaimana eye-catching penampilannya, saat ia muncul semburan terang terang di lingkungan yang gelap itu sudah cukup menimbulkan kegemparan. Aroma lotus yang kuat mengapung di udara bersamaan dengan kemunculannya yang tiba-tiba. Hal ini menarik perhatian banyak orang dan mereka semua berhenti dan mulai melihat-lihat.

Kalau saja dia tahu bagaimana, dia pasti akan mengirimnya kembali ke Dunia Roh yang dia sebutkan sebelumnya!

"Diam dan tetaplah diam." Jun Wu Xie menggeram. Tidak ada yang tahu bahwa dia memiliki semangat kontrak dan jika hal itu terungkap di sini, semuanya akan berantakan.

Selama olok-olok mereka, pemuda yang tidak terawat berhasil menangkapnya dan di dalam tangannya ada beberapa buku yang dia minati.

"Tolong jangan pergi! Jika Anda pikir itu terlalu banyak, saya bisa memberi Anda diskon. Bagaimana dengan empat mutiara? "Dia berlari di depannya untuk menghalangi jalannya saat dia berusaha keras menjual buku-buku yang ada di tangannya.

Jun Wu Xie tahu bahwa Little Lotus tidak akan membiarkannya kembali tanpa harus ribut jika dia tidak membeli buku-buku ini. Dia mendesah saat mengundurkan diri saat melihat ke pemuda dan berkata, "Saya tidak memiliki Mutiara Timur, hanya obat mujarab."

"Hah? Elixir? "Pemuda yang tidak terawat itu tidak repot-repot menyembunyikan kekecewaannya saat dia menggaruk kepalanya dan senyumannya perlahan memudar saat dia bergumam," Apa yang bisa kulakukan dengan obat mujarab dari tempat seperti itu ... .. "

"Baiklah, kita lupakan saja jika Anda tidak memiliki Mutiara Timur." Dia berbalik dan berjalan kembali dengan lesu.

Sama seperti dia melakukan itu, Little Lotus mulai bertingkah dengan berjuang dan menendang-nendang di lengan bajunya.

Wajah Jun Wu Xie benar-benar hitam.

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now