Chapter 84: Ill Intent (2)

1.7K 225 1
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Mo Xuan Fei tidak akan pernah mengakui bahwa hatinya memiliki pikiran seperti itu!

"Terima kasih atas perhatian anda, saudaraku tercinta." Mo Qian Yuan menjawab dengan hangat. "Bolehkah saya tahu apa yang membuat anda melakukan kunjungan kehormatan?"

"Hahaha, saya sangat senang mendengar bahwa akhir-akhir ini anda bersinar dan seluruh tubuh Anda telah membaik, jadi saya hadir untuk mempersembahkan Pill Jade Dew yang secara pribadi disempurnakan oleh Yun Xian. Ini bisa menyehatkan tubuh, semoga Putera Mahkota bisa menikmati manfaatnya. "

Mo Xuan Fei dengan sopan menjawab dengan Bai Yun Xian yang duduk di sisinya, saat ia meletakkan botol pil di atas meja.

Mo Xuan Fei mengatakannya secara artikulatif, tapi 'kekhawatiran' ini datang agak terlambat bukan?

Mata Jun Wu Xie sangat sedih selama ini, dia sama sekali tidak berminat untuk menyia-nyiakan waktunya dengan karakter kecil seperti itu.

Jika itu terjadi di masa lalu, mungkin Mo Qian Yuan mungkin merasa sedikit tergerak untuk bisa mendapatkan pil yang disempurnakan secara pribadi oleh Bai Yun Xian. Namun, dengan Jun Wu Xie secara pribadi mengawasi tubuhnya, dia bisa merasakan keseluruhan tubuhnya meningkat secara signifikan dalam waktu singkat. Efektivitasnya terlalu mencengangkan! Jadi sekarang, jika itu adalah pil Bai Yun Xian, atau bahkan pil profesional Guru-nya sendiri, Mo Qian Yuan bahkan tidak akan menyia-nyiakan usahanya untuk memberi senyum lemah.

Di hati Mo Qian Yuan, Jun Wu Xie hanyalah orang suci! Seorang dokter jenius yang tak tertandingi!

"Kalau begitu aku harus berterima kasih padamu." Mo Qian Yuan bagaimanapun tidak melakukan gerakan apapun, karena dia hanya duduk di sana tanpa bermaksud meraih botolnya.
Wajah Mo Xuan Fei tidak terlihat bagus saat dia sadar melihat Bai Yun Xian, tentu saja, kurangnya ketertarikannya pada pil tersebut membuat Bai Yun Xian tidak bahagia.

"Apakah Yang Mulia membenci pil Jade Dew yang telah saya perbaiki?" Bai Yun Xian tiba-tiba berbicara dengan dingin, meskipun identitas pihak lainnya adalah Putra Mahkota, dia tidak memiliki kerendahan hati sedikit pun dalam nada suaranya.

Dia adalah murid Qing Yun Clan. Ke mana pun dia pergi, orang-orang selalu sangat menghormatinya dan dia tidak pernah memberikan sesuatu dengan mudah, biasanya yang lain memohonpadanya . Namun begitu dia berada di Kota Imperial Kerajaan Qi, lagi dan lagi, dia telah ditolak sebanyak tiga kali! Pertama kali berada di Istana Lin di mana dia ditolak oleh Jun Wu Xie yang telah menolak tawarannya untuk dibantu. Kedua kalinya adalah ketika mereka bertemu dengan seorang pria tua bodoh di Kota Hantu dimana dia menunjukkan penghinaan terhadap obat mujarab dari Guru nya sendiri dan memilih obat anak laki-laki tanpa nama selain miliknya! Rangkaian kejadian ini seolah-olah ada dua kuku yang dipukulnya. Hal ini juga menyebabkan harga diri Bai Yun Xian menjadi sangat tidak puas, dan sekarang bahkan Putera Mahkota bersikap sangat acuh tak acuh, seolah-olah dia benar-benar membenci pil Jade Dew-nya.

Ini sungguh tak tertahankan bagi Bai Yun Xian, dia memiliki kualifikasi tinggi dalam bidang kedokteran, jika tidak, dia tidak akan diterima sebagai murid Penguasa, apakah jika berada di Qing Yun Clan atau di tempat lain, setiap orang selalu menjilatnya dan sangat memperhatikan apapun dia berkata.

Sekarang, Jun Wu Xie dan Mo Qian Yuan memukulnya dengan paku yang pucat, itu membuatnya merasa bangga karena merasa ditusuk dua kali.

"Miss Bai, kenapa kamu bilang begitu? Tubuh saya saat ini tidak memiliki masalah serius, saya sama sekali tidak ingin menyia-nyiakan harta ini untuk apa-apa." Meskipun mulut Mo Qian Yuan mengatakannya, namun wajahnya tidak memiliki ekspresi sedikit pun ketulusan.

Bai Yun Xian mengertakkan giginya, dia tidak bodoh, bagaimana mungkin dia tidak melihat Mo Qian Yuan dengan sederhana menyatakan ucapan acuh tak acuh?

Melihat wajah Bai Yun Xian semakin gelap setiap saat, Mo Xuan Fei segera mengubah topik pembicaraan, "Mood Saudara Kekaisaran sangat baik dalam beberapa hari terakhir, tapi ini tugas saya sebagai adik laki-laki anda untuk mengingatkan anda bahwa kontak terlalu dekat dengan seseorang bukan hal yang baik, Semua kilau itu bukan emas, Saudara Kekaisaran tidak boleh bingung." Ketika dia mengatakan itu, tatapannya secara alami jatuh pada Jun Wu Xie.

Sejak saat dia melangkah sampai sekarang, Jun Wu Xie bahkan tidak menatapnya sekilas, yang membuat Mo Xuan Fei mengungkapkan ketidaksenangannya.

Dia tidak ingin satu hal, dia tidak bisa mentolerir sikap angkuh yang dia adopsi padanya. Itu adalah masalah lain sama sekali.

Ini adalah semacam hati manusia yang malang, saat kasih sayang Jun Wu Xie ke arahnya sama sedalamnya dengan laut, dia benar-benar jatuh cinta kepadanya sampai obsesi, dia bahkan merasa jijik pada satu titik.

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now