Chapter 33 : The Mysterious Expert (3)

1.9K 331 2
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

"Meski Paman telah lumpuh, dia masih bisa merasakan sesekali menggigil dan ototnya tidak rusak, jadi saya pikir saya bisa mencoba untuk mengobatinya. Saya juga makan biji teratai, meski ada ketidaknyamanan, tubuh saya tidak memiliki reaksi seperti paman. Racunnya mengembang membuatku takut, tapi untunglah guruku mengajariku cara untuk mengobatinya."

Jun Wu Xie berbicara dengan tenang, meski suaranya sedikit tidak dewasa, dia terdengar sangat meyakinkan.

Ucapan ini dipikirkan setelah beberapa kali pertimbangan untuk mengabaikan asal-usul obat tersebut.

Dia awalnya ingin membangun susunan tubuh mereka secara diam-diam, siapa tahu bahwa benih teratai itu akan memicu kejadian besar seperti ini! Sekarang dia harus menemukan alasan yang masuk akal sebagai penutup untuk menutupi keterampilan medisnya. Oleh karena itu, little black dan dia telah mendiskusikannya dan akhirnya mereka menemukan seorang 'Guru'. Mendorong segala sesuatu kepada tuan misteriusnya yang akan membuka jalan bebas dari semua masalah di masa depan.

Setelah mendengarkan penjelasannya, Jun Xian dan Jun Qing terkejut. Mereka tidak berpikir bahwa Wu Xie akan mengakui seseorang sebagai Master-nya.

Ketika kembali pada hari itu, ingatan mereka dirusak dan yang mereka tahu adalah bahwa 'saudara laki-lakinya' telah membawanya kembali, namun spesifikasinya tidak diketahui.

Penjelasannya mungkin kedengarannya terlalu luar biasa, keberuntungan macam apa hingga dapat bertemu dengan pakar semacam itu? Namun, hal itu sesuai dengan semua pertanyaan terkini yang ada dalam pikiran mereka, seperti perubahan kepribadian dan ketertarikannya terhadap pengobatan.

"Nah, Wu Xie, selama ini Anda bertemu dengan Tuan Anda di Istana Lin kami?" Dia memiliki ekspresi wajah aneh saat dia bertanya kepadanya.

Jun Wu Xie mengangguk.

Jun Xian dan Jun Qing saling pandang. Jika seseorang melihat dari dekat, Anda bahkan bisa melihat alis mereka berkedut.

Istana Lin mungkin tidak terlihat dijaga ketat namun ada sejumlah besar Tentara Rui Lin yang diam-diam menjaganya dalam bayang-bayang. Belum lagi orang asing, bahkan binatang apa pun, mereka akan menjadi orang pertama yang tahu jika ada yang melanggar ke Istana Lin.

Namun kali ini, mereka belum pernah mendengar apapun. Ini berarti bahwa Gurunya adalah seorang ahli yang bisa masuk dan meninggalkan benteng ini dengan kemauannya sendiri dan dapat melarikan diri dari penjagaan ketat operasi Rui Lin Army. Dia tidak meninggalkan satu petunjuk pun.

Mengenai sang Guru, mereka merasa sangat penasaran, tapi mereka tahu bahwa sang guru yang dimaksudkan Jun Wu Xie itu tidak bermaksud akan membahayakan mereka atau jika tidak, dia tidak akan menyelamatkannya dan juga mengajari obat-obatan.

"Anda memiliki Guru seperti itu adalah hal yang beruntung. Karena dia tidak ingin bertemu dengan siapa pun, cukup bantu kami dengan mengucapkan terima kasih atas semua bantuannya." Dari pengalamannya yang luas, Jun Xian menyimpulkan bahwa Guru ini tidak ingin terlibat dalam urusan duniawi dan karenanya tidak bertanya lebih lanjut.

Memiliki Guru seperti itu sangat bagus untuk Wu Xie dan Lin Palace. Jun Xian sangat gembira.

"Baiklah." Dia dengan tenang menjawab dan kucing hitam dalam pelukannya menatapnya dengan nakal dan mengeluarkan suara meong kecil.

[Nyonya, kamu telah disesatkan. Anda benar-benar telah belajar berbohong begitu terang-terangan!]

Genius Doctor : Black Belly MissDonde viven las historias. Descúbrelo ahora