Chapter 46 : It's a Small World

2.1K 334 2
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

"Anda ingin Mutiara Timur itu?" Jun Wu Xie menunjuk Mutiara Timur yang dipamerkan.

Pemuda itu mengangguk.

Saat dia berkelok-kelok melewati kerumunan untuk sampai ke depan, dia terkejut mendapati dua sosok yang dikenal berdiri di antara kerumunan.

Seorang pemuda tampan berpakaian brokat besar dengan seorang gadis muda cantik yang mengenakan jubah putih elegan di sisinya berdiri di depan kios. Pasangan ini menarik perhatian hingga orang-orang terus melirik untuk mengagumi mereka.

"Tempat ini memiliki barang bagus." Pemuda itu berkata lembut saat mata almondnya terpaku pada temannya.

Wanita itu hanya mengangguk dengan arogansi.

Kucing hitam kecil yang berada di samping Jun Wu Xie itu menjadi balistik. Bulu itu berdiri di ujungnya saat mendesis.

[Pasangan yang berzinah itu!]

Pasangan itu justru Mo Xuan Fei dan Bai Yun Xian.

Jun Wu Xie dengan santai melirik tanpa banyak respon.

"Kedua Permata Spiritual ini dan juga sembilan Mutiara Timur ini cukup sesuatu!" Mo Xuan Fei berkicau. Sejak kejadian itu, Bai Yun Xian sangat murung dan tidak pernah tersenyum. Dia telah mencoba segala cara  untuk membuatnya tersenyum tapi tidak ada yang berhasil hingga akhirnya dia tiba-tiba memikirkan Ghost City. Dengan semua hal baru dan barang langka, dia yakin bisa menemukan sesuatu untuk menghiburnya!

Setelah berjalan-jalan di Ghost City untuk beberapa waktu, Bai Yun Xian tidak bergerak. Dia adalah murid Qing Yun Clan Sovereign! Hal-hal langka apa yang tidak dia lihat?

Mereka telah menyisir hampir seluruh pasar hingga akhirnya dia menemukan sesuatu yang menarik perhatiannya.

Setiap permata spiritual hampir tidak seukuran kuku jari kelingkingnya namun itu dianggap besar dan penuh dengan energi spiritual karena kedua roh kontrak mereka telah bereaksi terhadapnya.

Sembilan Mutiara Timur bahkan membuat seorang pangeran mendesah karena Mo Xuan Fei memandang mereka dengan kagum. Mutiara Timur berkualitas indah di Kolong ini sangat langka.

"Sembilan Mutiara Timur ini sangat cocok untuk mahkota yang telah saya siapkan secara khusus untuk Anda. Apakah Anda menyukai mereka?" Dia menyenggolnya dengan lembut dan melihat ke matanya, melihat apakah dia mengerti makna tersembunyi di balik kata-katanya.

Bai Yun Xian mengangguk malu-malu hingga akhirnya tersenyum.

Sementara pasangan ini melanjutkan pertukaran genit mereka, kerumunan orang sibuk berbisik-bisik di antara mereka dan memutar beberapa cerita mereka sendiri. Semua orang di sekitar mereka sudah lama tahu siapa pasangan yang terkenal ini.

Sebelumnya saat Mo Xuan Fei dan Jun Wu Xie resmi bertunangan, Mo Xuan Fei menjadi subyek simpati. Semua orang telah mengasihani dia dan berempati dengannya. Namun sekarang setelah dia bersama Bai Yun Xian, dia menjadi objek cemburu dan benci oleh orang-orang di sekitarnya yang menatapnya dengan iri.

Jun Wu Xie terkenal di seluruh dunia sebagai seorang sombong. Meski dia secantik bunga, kepribadian dan tindakannya telah membayangi penampilannya. Tidak banyak yang bisa menahan amarahnya yang berapi-api itu!

Bai Yun Xian benar-benar berbeda, dia tidak hanya cantik, dia memancarkan aura surgawi serta sikap lembutnya. Untuk melengkapinya, dia adalah murid Qing Yun Clan! Tidak peduli apa, dia adalah dewi bagi banyak pria dan ketika kabar bahwa Mo Xuan Fei dan dia bersama, ini membangkitkan permusuhan di sekelilingnya.

Orang-orang lebih menghormati Bai Yun Xian ketika mereka melihatnya dalam kehidupan nyata dan memarahi Jun Wu Xue saat mereka mengoceh di antara mereka sendiri.

Kata demi kata, semua terdengar oleh Jun Wu Xie namun dia tetap tenang dan berkumpul. Tidak ada reaksi atau ekspresi yang bisa terlihat.

Sebaliknya, kucing hitam kecil yang berdiri di sampingnya kehilangan semua kesabaran dan terlihat marah. Yang ingin dilakukannya sekarang adalah menyerang orang tolol yang berdiri di depannya dan memusnahkan mereka! dia mengancam.

[Apa yang orang-orang tolol ini tahu?! Bagaimana mereka bisa membandingkan wanita itu dengan Nyonya saya?]

Genius Doctor : Black Belly MissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang