Chapter 87 : It's just a Medicinal Pill

1K 173 0
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

"Oh?" Jun Wu Xie mengangkat alisnya sedikit.

"Yun Xian adalah tamu terhormat Kerajaan Qi kita, dan yang sangat penting dalam hal itu! Untuk memiliki binatang liar yang melakukan hal-hal yang tidak masuk akal di hadapannya, ini adalah kutukan! Hari ini, Anda harus membunuhnya untuk menawarkan permintaan maaf kepada Qing Yun Clan agar hal-hal semacam itu tidak terjadi lagi!" Mo Xuan Fei berkilau saat dia tersenyum tipis. Dia tidak bisa menyentuh Jun Wu Xie di sini, di kediaman Putera Mahkota, namun untuk mendorong menyalahkan kucing itu dan membunuhya, itu tidak terlalu sulit.

Dia tahu bahwa kucing hitam kecil ini sangat berharga baginya dan sekarang, yang paling ingin dilakukannya adalah merobek ekspresi tenang dan acuh tak acuh dari wajahnya.

Mo Qian Yuan bisa melindungi Jun Wu Xie tapi bukan kucing hitam. Jika dia memilih untuk melindungi keduanya, itu akan menampar wajah Qing Yun Clan.

Ini hanyalah masalah kecil tapi meniupnya memiliki kelebihannya. Mo Xuan Fei ingin menekan Mo Qian Yuan dengan menggunakan nama Qing Yun Clan.

Mo Qian Yuan menyipitkan matanya karena kilasan kemarahan bisa terlihat.

Jun Wu Xie sedang memegangi kucing hitam kecil itu saat dia melihat Mo Xuan Fei dengan santai.

Mata kucing hitam kecil itu menyipit karena lingkungannya memiliki perubahan halus di atmosfer. Bayangan itu mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa itu akan berubah, Jun Wu Xie yang telah merasakan perubahan atmosfer dengan cepat menekan tangannya dengan kuat di leher kucing hitam kecil itu saat dia mencoba menenangkannya agar tidak menjadi gelisah lagi.

"Ini hanya beberapa hal penting, jika Anda semua sangat peduli tentang hal itu, saya akan mengkompensasinya kembali kepada Anda." Jun Wu Xie tiba-tiba angkat bicara.

"Kompensasi? Apa yang akan Anda gunakan sebagai kompensasi? Pill Jade tidak bisa dibeli dengan uang, Anda telah menghancurkan detail penting seperti itu dan membuat segalanya terdengar lebih mudah daripada sebenarnya. "Mo Xuan Fei mencibir.

Wajah Bai Yun Xian berubah jelek saat mendengar nona kecil itu mempermainkan pil Jade nya. Nona Istana Lin ini, tidak tahu apakah dia harus memanggilnya sombong atau jahil.

Meskipun pil Jade tidak sebagus pil Qing Yun milik tuannya, namun tidak di tempat manapun di dunia ini, Anda bisa menemukan resep selain klan Qing Yun! Resep rahasia itu hanya eksklusif untuk murid Qing Yun Clan dan bukan murid biasa yang memiliki akses ke sana. Bagaimana Jun Wu Xie akan mengkompensasinya?

Jun Wu Xie tidak mengindahkannya saat dia membawa kucing hitam kecil itu dan bertanya kepada Mo Qian Yuan, "Apakah ada ruang tungku untuk membuat pil?"

Pertanyaan itu mengejutkan Mo Qian Yuan saat dia menatapnya dengan mata terbelalak.

Mo Qian Yuan sama sekali tidak tahu apa yang sedang dilakukan Jun Wu Xie. Meskipun dia tidak menyukai Bai Yun Xian, dia tidak meragukan kemampuannya, dia dengan cepat memanggilnya: "Wu Xie, Anda tidak perlu memaksakan diri , jangan khawatir, saya tidak akan membiarkan mereka menyentuh Anda."

"Apakah ada?" Jun Wu Xie mengabaikan permintaannya dan mendesaknya dengan teguh.

Mo Qian Yuan mendesah kecil saat mengundurkan diri saat dia memanggil seorang pelayan.

Setelah ibunyameninggal, kesehatannya memburuk dan pada periode ini, Kaisar telah menunjukkan perhatiannya yang besar dan memanggil semua dokter terbaik. Karena tubuhnya yang lemah, dia tidak meninggalkan tempat tinggalnya dan membiarkannya segera pulih. Kaisar memiliki ruang tungku yang khusus dibangun di wilayah putera mahkota. Pada awalnya, berbagai pengaturan yang dibuat oleh Kaisar telah menyentuh Mo Qian Yuan secara mendalam, dia berpikir bahwa ayahnya benar-benar ingin dia mendapatkan pemulihan yang cepat. Ketika dia menemukan motif Kaisar, dia mengusir semua dokter dan menghancurkan semua pil obat dan obat mujarab yang dipersiapkan secara khusus untuknya.

"Biarkan pelayan itu membawa Anda ke sana, jika ada yang Anda butuhkan, beri tahu dia. Meski ruangan belum lama digunakan, saya tidak yakin apakah tungku itu masih bisa digunakan." Mo Qian Yuan akhirnya mengalah saat melihat Jun Jun Xie dengan tak berdaya.

Jun Wu Xie mengangguk dan berbalik mengikuti pelayan itu.

Mo Qian Yuan menatapnya kembali saat dia diam-diam mengepalkan tinjunya saat buku-buku jarinya menjadi putih.

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now