Chapter 116 : Devoured

2.7K 375 2
                                    


[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Golden Lion yang agung itu mengeluarkan raungan yang memekakkan telinga saat menerjang ke arah dua tentara Rui Lin yang sedang mendorong kursi roda. Untungnya mereka berdua adalah veteran berpengalaman dan masing-masing dengan cepat memanggil roh kontrak mereka sendiri.

Mo Xuan Fei memandang dengan galak pada Jun Wu Xie, mata merah yang diliputi kegilaan.

Jun Wu Xie telah menghancurkannya! Dia benar-benar telah menghancurkannya! Pikirannya dipenuhi dengan niat membunuh yang intens, yang dia inginkan hanyalah untuk membuatnya jatuh dan memberinya kematian yang menyakitkan!

Suasana di Imperial Hall tiba-tiba menjadi tegang saat Mo Qian Yuan dengan cepat mewujudkan roh kontraktualnya dan di tangannya ada tombak perak. Dia mengambil langkah maju di depan Jun Wu Xie dalam sikap protektif. "Itu adalah Golden Lion, roh kontrak jenis binatang kerajaan kita yang paling kuat." Dia segera memperingatkan Jun Wu Xie saat dia menyipitkan matanya dan mengunci Golden Lion.

"Bunuh dia! Bunuh dia! Bunuh mereka berdua!!!" Mo Xuan Fei menatap linglung pada siluet yang ada di belakang Mo Qian Yuan saat dia berteriak pada Golden Lion.

Pada saat ini, Kaisar benar-benar terguncang ketika dia berdiri, mata penuh dengan emosi yang bercampur aduk.

Dia sangat jelas tentang kekuatan pertempuran Golden Lion, di seluruh kerajaan mereka, hanya sedikit yang bisa menyaingi itu. Ini kartu terakhirnya!

Golden Lion mengeluarkan raungan besar lainnya saat menerjang ke arah Jun Wu Xie, dengan tubuh yang kuat dan cakar tajam yang menargetkan gadis lemah di hadapannya.

Tiba-tiba, bayangan besar menerpa, meskipun tubuhnya tidak sebesar Golden Lion, namun tekanan yang dipancarkannya penuh dengan keganasan dan niat membunuh. matanya berkilauan dingin yang tidak bisa menutupi kebenciannya saat melotot pada Golden Lion.

Dengan satu pandangan, Mo Qian Yuan mengenali binatang hitam besar ini.

Apakah ini bukan tunggangan Jun Wu Xie?

Kedua binatang bertabrakan seperti serangkaian raungan memekakkan telinga, meledak dengan taring tajam dan cakar bertemu satu sama lain dengan cara yang sangat brutal. Meskipun itu adalah bentrokan yang keras, roh kontrak ini tidak menumpahkan setetes darah, bahkan bagian tubuh yang dianiaya tidak memiliki bau darah yang memuakkan.

Semua orang di aula itu menatap ternganga di tempat kejadian ketika para prajurit Rui Lin yang ditempatkan di luar Aula Kekaisaran dengan cepat bergegas masuk dan menempatkan diri di depan Mo Qian Yuan dan Jun Wu Xie saat mereka mengepung dalam formasi perlindungan.

Kedua binatang itu melanjutkan bentrokan intens mereka saat raungan mereka menjadi lebih keras dan membuat para penonton meringis kesakitan karena tekanan mengejutkan diarahkan ke gendang telinga mereka.

"Perlu meminta bantuan?" Mo Qian Yuan berbicara dengan nada rendah ke Jun Wu Xie saat dia melihat dua binatang dalam pertempuran sengit.

Jun Wu Xie menggelengkan kepalanya, selain roh kontrak Jun Qing, dia belum pernah bertemu roh kontrak jenis binatang lainnya. Dia ingin tahu bagaimana Little Black diukur dalam sistem roh kontrak ini dan bagaimana kemampuan bertempurnya dibandingkan dengan jenis roh kontrak lainnya.

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now