Chapter 18 : Small White Lotus (3)

2.2K 360 0
                                    

Oh iya, tadi aku sempat upload mengenai step by step following, semoga kalian mengerti akan penjelasannya. Karena aku sendiri bingung mau ngejelasinnya gimana -_-

Jadi kuharap kalian mengerti, dan jika kalian masih belum mengerti kalian bisa comment atau search di mbah goo*le atau mbah yo*tube (Aku sensor because nama merek) [Lol]

Thank you, Terimakasih, Arigatou Gozaimasu, Gomawo, Xie Xie, dll.

...

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Saat bayi lahir ke dunia ini, roh kontraktual akan membentuk ikatan dengan jiwa manusia dan roh kontraktual akan tidur dalam jiwa dan hanya terbangun pada usia empat belas tahun. Tidak ada metode untuk memisahkannya, kecuali jika terjadi kematian, maka itu baru dapat memisahkannya.

Seseorang hanya bisa membentuk ikatan dengan satu semangat kontrak seumur hidup, jadi tidak peduli betapa tidak bergunanya semangat kontraknya sendiri, dia tidak memiliki pilihan lain dalam masalah ini dan terlebih lagi untuk membuangnya.

"Dunia Roh" Teriak Kecil menjawab dengan getir.

"Itu asalmu?" Ini adalah pertama kalinya dia mendengar tentang tempat ini.

Lotus Kecil mengangguk, seolah takut Jun Wu Xie tidak menyukainya, dengan cara yang baik, dia menambahkan: "Sebelum kebangkitan, semangat kontrak akan tetap berada di dunia roh, jika orang tersebut meninggal, kita akan kembali ke sana lagi. Tempat itu mengerikan, saya baru saja berhasil melarikan diri, tolong, jangan buang saya, oke? "

Dia ingin, tapi apa bisa melakukan itu?

"Saya... saya bisa membuktikan bahwa saya bermanfaat, tolong tunggu!" Tekad tiba-tiba tampaknya muncul pada Little Lotus saat dia melepaskan kakinya, tubuhnya yang kecil dan rapuh bergetar saat dia berdiri, mengangkat lengan kecilnya yang lembut langsung. di depan Jun Wu Xie.

"Ah?" Tanya Jun Wu Xie dengan mata polos yang besar menatapnya.

Little Lotus mendengus, wajahnya yang kecil dan lembut dengan ekspresi sedih menatapnya, dia mengumpulkan keberaniannya dan akhirnya berteriak: "Makanlah!"

apa yang harus dia makan?

"Saya adalah teratai khusus, jika Anda memakan kelopak saya, itu bisa membersihkan darah anda dan menghilangkan semua kotoran di dalamnya." Teratai kecil mengumumkan dengan semangat dan penuh kebanggaan.

Mata Jun Wu Xie menyala saat mendengarnya. Tidak ada yang tahu lebih baik dari dia, seberapa langka itu untuk memurnikan darah seseorang? Sekalipun obatnya menakjubkan, masih ada batasnya. Untuk dapat mengkondisikan tubuh manusia dan memperbaiki fisik, mungkin untuk benar-benar membersihkan tubuh semua kotoran yang serupa dengan terlahir kembali!

Di dunia sebelumnya, meski teknologi dan obat berkembang dengan sangat baik, banyak ilmuwan masih meneliti gen dan bagaimana pengaruhnya terhadap tubuh manusia, namun tetap belum menemukan metode yang sesuai.

Jika apa yang dikatakan Little Lotus itu benar, maka dia benar-benar penting!

Untuk menentukan apakah teratai kecil ini benar, Jun Wu Xie memegangi lengannya yang kecil, meskipun dia tahu pria kecil di depannya sebenarnya adalah teratai putih, penampilannya dalam bentuk manusia membuatnya sulit untuk melakukannya. Dia bertindak lebih jauh, membawa lengan Little Lotus ke bibirnya dan menatapnya, dia sudah menangis dengan tetesan air mata yang besar terjatuh.

"............." Dia sebenarnya bukan monster.

Sambil mendesah lembut, dia meletakkan lengannya yang lembut ke bawah.

Meskipun teratai kecil itu 'bertekad' agar bermanfaat bagi nyonyanya, ketika dia melihat bahwa dia telah menempelkan tangannya ke bibir Jun Wu Xie, dia tidak bisa mengendalikan rasa takutnya sendiri dan air mata mulai jatuh sendiri. Ketika rasa sakit yang diharapkan tidak datang, dia memiliki perasaan campur aduk - dia sangat senang tidak dimakan tapi, nyonyanya akan merasa bahwa dia benar-benar tidak berguna dan meninggalkannya.

"Saya ... saya benar-benar tidak takut sakit ... .." Lotus Kecil berkata dengan lemah.

Jun Wu Xie melirik ke matanya yang merah dan berair.

"........." Lotus kecil langsung berkecil hati.

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now